Xura Tunjuk Ronald J. de Lange menjadi Dewan Direksi

Pemimpin industri seluler veteran bergabung dengan Dewan Direksi Xura untuk membantu memberikan layanan digital generasi-mendatang bagi operator dan mendukung akselerasi rencana pertumbuhan strategis


WAKEFIELD, Mass., Sept. 15, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Xura, Inc., penyedia jasa komunikasi digital terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan Ronald J. de Lange sebagai Dewan Direksi, yang efektif dengan segera.

Dengan pengalaman yang kaya selama lebih dari 36 tahun dalam industri telekomunikasi, Ronald pernah menjabat sebagai Presiden dan CEO Tekelec, Inc., perusahaan perangkat lunak jaringan global terkemuka yang berfokus memungkinkan pengguna dan perangkat berbicara, mengirim pesan, dan mengakses internet secara global. Ronald menjabat posisi ini dari tahun 2011 hingga 2013, dan selama waktu tersebut belliau berperan penting dalam menjalankan rencana pertumbuhan strategis perusahaan ini dan memungkinkan prakarsa penyedia layanan generasi-mendatang.

"Ron adalah seorang pelopor dalam industri seluler dan kami sangat gembira menyambutnya menjadi Dewan Direksi di Xura," ujar Hubert de Pesquidoux, Kepala Eksekutif dan Mitra Eksekutif Siris. "Selama menjabat sebagai CEO di Tekelec, Ron turut mendorong komunikasi seluler secara global, menyediakan jaringan misi-kritis dan solusi persinyalan ke lebih dari 300 penyedia jasa komunikasi. Kami percaya bahwa kepemimpinan dan pengalaman Ron akan tak ternilai untuk Xura seiring berlanjutnya pertumbuhan perusahaan dan penyediaan solusi konektivitas untuk operator seluler di seluruh dunia."

"Saya sangat gembira Ron telah bergabung dengan Dewan Xura. Teladan prestasi dan pengalaman teknis mendalamnya tentang pasar komunikasi digital dengan jelas tercermin melalui kepemimpinannya yang efektif di Tekelec. Keahlian ini, bersama dengan hubungan yang kuat dengan operator seluler, akan melengkapi Dewan Direksi serta Tim Eksekutif kami yang telah ada, membantu memajukan kepemimpinan dan strategi komunikasi digital kami," ujar Philippe Tartavull, Direktur Eksekutif Xura.

Mengomentari penunjukannya, Ronald de Lange mengatakan,"Saya merasa terhormat dan senang bergabung dengan Dewan Direksi Xura setelah diakuisisi oleh Siris baru-baru ini. Saya menantikan kerja sama dalam tim untuk membantu mempercepat strategi kami dalam memberikan solusi pengiriman pesan, pesan suara, persinyalan, keamanan, dan monetisasi yang terbaik di kelasnya kepada para pelanggan kami."

Sebelum menjadi Presiden dan CEO Tekelec, Ronald pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif grup Tekelec Global Product Solutions dan berpengalaman selama 24 tahun di Lucent Technologies, yang mana beliau menjabat beberapa peran kepemimpinan. Sejak tahun 2014, Ronald telah menjadi investor profesional yang bergerak dalam pembiayaan perusahaan teknologi rintisan dan mengelola minat bisnis lainnya. Ronald saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi di Radisys Corporation, perusahaan sistem terintegrasi dan perangkat lunak performa tinggi yang berfokus membantu penyedia jasa komunikasi memaksimalkan, memvirtualisasi dan memonetisasi jaringan mereka.

Tentang Xura, Inc.

Xura menawarkan portofolio solusi layanan digital yang memungkinkan komunikasi global melintasi beragam perangkat dan platform seluler. Kami membantu penyedia jasa komunikasi (CSP) dan perusahaan menavigasi dan memodifikasi ekosistem digital untuk menciptakan pengalaman inovatif dan baru melalui penawaran berbasis cloud kami. Solusi kami menjangkau lebih dari tiga juta orang melalui 350 lebih penyedia jasa dan perusahaan yang tersebar lebih dari 140 negara. Temukan kami di Xura.com.


            

Contact Data