Bioline Luncurkan SensiFAST™ Lyo-Ready No-ROX Mix Baru


CINCINNATI, Sept. 22, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Bioline, Perusahaan PCR, anak perusahaan yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Meridian Bioscience, Inc. (NASDAQ:VIVO), dengan bangga mengumumkan peluncuran di seluruh dunia untuk SensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix dari Bioline untuk ditambahkan ke keluarga produk PCR langsung jadi SensiFAST.

Bioline telah mengembangkan campuran qPCR yang kompatibel dengan lyophilization, siap untuk digunakan, ensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix. SensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix benar-benar memiliki kesamaan performa yang cepat dan sangat dapat direproduksi seperti formulasi ‘basah’ SensiFAST, namun SensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix dapat dikeringbekukan dengan probe dan primer spesifik-asai yang disediakan oleh pelanggan serta disimpan pada suhu ruangan, membuatnya cocok untuk sistem otomatis, dengan hasil tinggi.

Marco Calzavara, Presiden Bioline berkomentar, "Saya sangat senang mengumumkan peluncuran SensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix sebagai anggota baru keluarga SensiFAST berbasis PCR langsung jadi kami. Campuran baru ini akan memungkinkan peneliti untuk mengeringbekukan dan menyimpan pengujian PCR langsung jadi mereka dalam suhu ruangan, mengurangi risiko yang terkait dengan persyaratan pengiriman dan penyimpanan."

Richard L. Eberly, Presiden, Direktur Komersial, menyatakan, “Kami sangat senang meluncurkan SensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix karena produk ini sangat cocok bagi produsen diagnostik in-vitro, laboratorium diagnostik klinis, perusahaan biofarmasi dan Bioteknologi, dalam mengurangi ruang penyimpanan dingin, pemborosan waktu dan produk, sembari mempertahankan sensitivitas dan reproduksibilitas yang diharapkan dengan kit qPCR SensiFAST. Kami tetap berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan produk berkualitas seperti SensiFAST Lyo-Ready No-ROX Mix bagi pelanggan industri dan penelitian kami di seluruh dunia.”

Tentang Meridian Bioscience, Inc. 
Meridian merupakan perusahaan ilmu hayati yang sepenuhnya terintegrasi dalam mengembangkan, memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan berbagai kit uji diagnostik inovatif, reagen murni, dan produk terkait serta menawarkan teknologi biofarmasi. Dengan menggunakan berbagai metode, produk dan uji diagnostik ini memberikan akurasi, kemudahan, dan kecepatan dalam diagnosis awal dan pengobatan kondisi medis umum, seperti saluran pencernaan, infeksi pernapasan dan virus serta kadar timbal dalam darah. Produk diagnostik Meridian digunakan di luar tubuh manusia dan hanya memerlukan sedikit peralatan khusus atau tidak sama sekali. Produk perusahaan dirancang untuk meningkatkan kesehatan pasien sembari mengurangi biaya perawatan kesehatan secara keseluruhan. Meridian memiliki posisi pasar yang kuat di bidang saluran pencernaan dan infeksi pernapasan atas; serologi, parasitologi, dan diagnosis penyakit jamur, serta pengujian kadar timbal dalam darah. Selain itu, Meridian adalah pemasok bahan reaksi langka, biologis khusus dan teknologi terkait yang digunakan oleh perusahaan biofarmasi yang terlibat dalam penelitian untuk vaksin dan obat baru. Perusahaan memasarkan produk dan teknologinya ke rumah sakit, laboratorium rujukan, pusat penelitian, produsen diagnostik dan perusahaan biotek di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Saham perusahaan diperdagangkan di NASDAQ Global Select Market, dengan simbol VIVO. Alamat situs web Meridian di www.meridianbioscience.com.

Informasi Lebih Lanjut:
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Bioline, silakan kunjungi http://www.bioline.com.


 


            

Contact Data