Bioline Memperoleh Sertifikasi Standar Kualitas ISO 13485


CINCINNATI, Oct. 04, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Bioline, Perusahaan PCR, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Meridian Bioscience, Inc. (NASDAQ:VIVO) dengan bangga mengumumkan bahwa fasilitas pabrikan di Berlin serta fasilitas Penelitian & Pengembangan di London saat ini telah sepenuhnya terakreditasi dengan standar kualitas ISO 13485.

Bioline menyadari pentingnya mematuhi sistem manajemen kualitas dalam pengembangan, pembuatan, dan persediaan komponen uji pada arena diagnostik molekuler. Kami berkomitmen untuk memperkuat relasi kami dengan cara memenuhi standar kualitas yang diperlukan oleh para mitra industri kami dalam upaya mereka memperoleh sertifikasi pengujian. Oleh karena itu, Bioline dengan bangga mengumumkan bahwa fasilitas-fasilitas produksi kami di Berlin dan fasilitas penelitian di London sekaramg telah memiliki sertifikat standar kualitas ISO 13485. Layanan industri kami yang lengkap meliputi pengembangan asai khusus, penyediaan komponen uji dalam jumlah besar, dukungan validasi, dan pembuatan label OEM perorangan.

Marco Calzavara, Presiden Bioline, memberikan komentar, “Sertifikasi ISO 13485 yang kami peroleh menandakan bahwa Bioline bisa dipercaya sebagai penyedia komponen uji diagnostik molekuler. Sertifikasi yang kami peroleh menunjukkan bahwa kualitas, konsistensi produksi, ketertelusuran bahan, dan keamanan penuh rantai persediaan kami memiliki standar tinggi yang bisa terus diterapkan. Kami berharap dapat memperluas andil kami dalam pengembangan uji diagnostik molekuler yang meningkatkan kesehatan hewan dan manusia. Upaya pengembangan produk yang kami lakukan juga berpedoman pada ISO 13485. Baru-baru ini kami mengembangkan portofolio produk kami guna menyertakan reagen qPCR lyophilizatio-ready, yaitu SensiFAST™ Lyo-Ready No-ROX Mix, untuk membantu para mitra kami dalam mengembangkan uji IVD.”

Richard L. Eberly, Presiden, Direktur Komersial, menyatakan, “Sertifikasi ISO 13485 kami adalah tonggak sejarah penting dalam pengembangan Bioline. Kepatuhan kami pada standar kualitas ini dibangun atas pemahaman kami akan kebutuhan para mitra penyedia perangkat diagnostik kami dan menunjukkan komitmen kami untuk menjadi pemasok terpercaya dalam pengembangan uji diagnostik molekuler in vitro yang baru di masa yang akan datang. Kami akan terus memperkuat bisnis yang telah terbangun dan membina hubungan baru dengan para produsen perangkat diagnostik untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam jumlah besar maupun kebutuhan khusus mereka sesuai kerangka kerja sistem manajemen kualitas ISO 13485."

Tentang Meridian Bioscience, Inc  
Meridian merupakan perusahaan ilmu hayati terintegrasi penuh yang mengembangkan, memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan berbagai kit uji diagnostik inovatif, reagen yang dimurnikan, dan produk-produk terkait serta menawarkan teknologi pengaktif biofarmasi. Menggunakan berbagai metode, produk dan uji diagnostik ini memberikan akurasi, kemudahan, dan kecepatan dalam diagnosis awal serta pengobatan kondisi medis umum seperti masalah saluran pencernaan, infeksi pernapasan dan serangan virus, serta kadar timbal dalam darah. Produk-produk diagnostik Meridian digunakan di luar tubuh manusia dan tidak banyak, bahkan sama sekali tidak, membutuhkan peralatan khusus. Produk-produk perusahaan ini dirancang untuk meningkatkan kesehatan pasien sekaligus mengurangi keseluruhan biaya perawatan kesehatan. Meridian memiliki posisi pasar yang kuat di bidang masalah saluran pencernaan dan infeksi pernapasan atas; serologi, parasitologi dan diagnosis penyakit jamur, serta pengujian kadar timbal dalam darah. Sebagai tambahan, Meridian adalah pemasok bahan reagen langka, substansi biologis khusus, serta teknologi terkait yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan biofarmasi yang terlibat dalam penelitian vaksin dan obat baru. Perusahaan ini memasarkan produk dan teknologinya ke rumah sakit, laboratorium rujukan, pusat penelitian, produsen perangkat diagnostik, dan perusahaan bioteknologi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Saham perusahaan diperdagangkan di NASDAQ Global Select Market dengan simbol VIVO. Alamat situs web Meridian adalah www.meridianbioscience.com.

UNTUK INFORMASI TAMBAHAN:
Untuk informasi lebih lengkap tentang Bioline, lihat http://www.bioline.com.


            

Contact Data