CP Kelco Tingkatkan Kapabilitas Layanan Timur Tengah, Afrika, dan Turki dengan Ekspansi Markas Dubai dan Laboratorium Baru


DUBAI, Uni Emirat Arab, Oct. 25, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- CP Kelco, produsen global dengan spesialisasi larutan hidrokoloid terdepan, telah meneguhkan komitmennya untuk menyediakan kapabilitas teknik primer serta layanan pelanggan di seluruh Timur Tengah, Afrika, dan Turki dengan melakukan ekspansi di markas Dubai dan dibukanya laboratorium baru untuk aplikasi makanan dan minuman.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/823ad73b-635e-4345-bbe8-3c354d9d8f5d

Pada Selasa, 11 Oktober 2016, CP Kelco secara resmi meresmikan ekspansi fasilitas di Dubai Science Park dengan upacara pemotongan pita, kunjungan lokasi bagi pelanggan dan distributor. Acara ini diadakan oleh manajemen senior perusahaan, termasuk Don Rubright, Presiden CP Kelco.

“Sejak 2013, markas Dubai telah membuat kemajuan yang pesat dalam mengembangkan bisnis dan memberikan layanan pada pelanggan dan distributor regional di seluruh Timur Tengah dalam segmen makanan/minuman, keperluan pelanggan dan industri,” jelas Rubright. “Setelah mengamati potensi pertumbuhan di kawasan ini, kami melakukan investasi pada talenta lokal dan kapabilitas untuk menumbuhkembangkan bisnis kami serta meneguhkan kemampuan kami dalam menghadirkan produk baru ke pasaran.”

Kehadiran CP Kelco yang komprehensif di Dubai juga ditambah dengan kehadiran Tim Penjualan dan Dukungan Teknis yang bertanggung jawab atas Timur Tengah, Afrika, dan Turki. Laboratorium baru di fasilitas Dubai ini akan memberikan dukungan teknis CP Kelco yang lebih mapan dan efisien sehingga memungkinkan proses produksi makanan dan minuman di seluruh kawasan ini mempercepat proses pengembangan produk. Fasilitas baru akan memungkinkan:

  • Penyelesaian maslah dan/atau pengembangan konsep baru yang lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan pasar;
  • Penggunaan bahan mentah setempat dan prototipe yang diproduksi secara lokal sehingga memungkinkan pemasaran produk baru lebih cepat setelah diluncurkan;
  • Uji coba bersama dengan pelanggan di laboratorium kami memungkinkan pengembangan produk baru dilacak dengan cepat;
  • Pelatihan teknis secara lokal mengenai produk CP Kelco dan penggunaan terkait.

Prioritas utama bagi CP Kelco adalah menjadi lebih responsif dan level layanan dapat ditingkatkan di seluruh rentang pelanggan, karena perusahaan terus membantu membentuk dan mendukung segmen makanan/minuman, kebutuhan pelanggan dan industri di seluruh kawasan ini, tambah Rubright.

Markas CP Kelco Dubai berlokasi di Dubai Science Park, Al Barsha South, Dubai.

Tentang CP Kelco
Berkantor pusat di Atlanta, Georgia, AS, CP Kelco adalah produsen terkemuka hidrokoloid khusus dengan sejumlah kantor dan fasilitas di seluruh dunia. Menawarkan berbagai pilihan larutan hidrokoloid dan melayani lebih dari 100 negara, CP Kelco memberikan pengaruh akan kemampuan untuk membawa konsep dan ide ke produk nyata dalam berbagai aplikasi yang luas. Bahan khusus dari perusahaan yang telah menjangkau berbagai kalangan pelanggan dan produk rumah tangga serta perlengkapan industri ini, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan regional. Lini produk utamanya adalah Gellan Gum, Pectin, Xanthan Gum, Carrageenan, Diutan Gum, Carboxymethyl Cellulose/Cellulose Gum dan Microparticulated Whey Protein Concentrate, juga biopolimer unik lainnya. Kunjungi www.cpkelco.com untuk informasi selengkapnya.


            

Contact Data