KDDI Memilih Z-Wave Technology dari Sigma Design untuk Layanan Rumah Cerdas Pertama di Jepang

peluncuran au HOME dengan Z-Wave pada bulan Juli 2017


FREMONT, Calif., June 23, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sigma Designs® (NASDAQ:SIGM), produsen solusi sistem di chip (SoC) cerdas terbesar untuk platform TV cerdas dan IoT rumah cerdas yang terhubung, dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telekomunikasi terbesar Jepang, KDDI, menggunakan Z-Wave sebagai teknologi penghubung nirkabel yang memperkuat solusi rumah cerdas mereka, au HOME, yang dirancang khusus untuk oprator jaringan.

KDDI mengembangkan merek gaya hidupnya untuk konsumen dengan perluasan layanan au mobile yang populer di luar komunikasi ke layanan rumah yang bertujuan untuk mendapatkan sedikit ceruk pasar rumah cerdas yang sedang berkembang dan memperluasnya di Jepang. Layanan rumah cerdas plug-and-play terpadu, au HOME, akan memanfaatkan Z-Wave untuk berbagai jenis sensor, saluran, kunci, dan perangkat lainnya yang terhubung yang penting untuk memberikan keamanan rumah yang optimal, automasi, dan layanan pengukuran cerdas. Au HOME dengan Z-Wave akan memberikan pengguna ponsel cerdas layanan untuk dengan mudah memantau rumahnya saat bepergian serta mengontrol suhu rumah, mengunci pintu dan jendela, mengontrol lampu, dan mengukur konsumsi daya.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan KDDI untuk membawa teknologi Z-Wave ke Jepang," ujar Raoul Wijgergangs, VP Unit Bisnis Z-Wave Sigma Designs' Z-Wave. „Pemanfaatan pasar rumah cerdas memerlukan solusi menyeluruh yang mengatasi tantangan-tantangan nyata yang dihadapi oleh penyedia layanan dan konsumen akhir. Sistem KDDI akan memungkinkan mereka memperkenalkan teknologi rumah cerdas yang baru ini dengan mudah dan memungkinkan konsumen memperluas fungsionalitas rumah cerdasnya tanpa mengkhawatirkan inkompatibilitas. Sebagai pemimpin pasar dan protokol rumah cerdas yang paling aman dan dapat diperoperasikan, Z-Wave sangat tepat untuk memperkuat layanan baru KDDI yang inovatif.“

Penyebaran rumah cerdas Z-Wave telah menjadi fokus utama inisiatif-inisiatif telekomunikasi baru di A.S. dan Eropa selama bertahun-tahun. Pasar di Asia kini dengan cepat menutup celah antara ketiga produsen utama di Republik Korea: SK, KT, dan LGU+, menawarkan program yang diakhiri oleh pengumuman dari raksasa industri, KDDI, di Jepang ini.   

Solusi rumah cerdas au HOME dengan Z-Wave akan tersedia bagi pelanggan di Jepang pada akhir Juli 2017.

Tentang Sigma Designs
Sigma Designs, Inc. (NASDAQ:SIGM) adalah pemimpin pasar dalam memberikan konvergensi rumah cerdas. Perusahaan ini merancang dan membangun sejumlah teknologi semikonduktor penting yang menjadi landasan dalam platform TV Cerdas Terhubung yang terkemuka di dunia, dan Internet of Things (IoT) untuk perangkat-perangkat rumah cerdas. Untuk informasi selengkapnya tentang Sigma Designs, kunjungi www.sigmadesigns.com.

Tentang Z-Wave
Teknologi Z-Wave adalah standar ITU yang dikenal luas di seluruh dunia (G.9959). Teknologi ini memimpin pasar teknologi kontrol rumah nirkabel saat ini, dengan lebih dari 1700 produk bersertifikasi yang dapat diperoperasikan. Diwakili oleh Z-Wave Alliance, dan didukung oleh lebih dari 450 perusahaan di seluruh dunia, standar ini adalah penentu kunci terhadap solusi hidup cerdas untuk aplikasi komersial keamanan dan keselamatan rumah, energi, perhotelan, kantor, dan lampu. Z-Wave® adalah merek dagang terdaftar Sigma Designs dan anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Tentang KDDI
KDDI adalah perusahaan telekomunikasi Jepang yang menyediakan au.

KDDI memandang dirinya sebagai "Perusahaan yang Merancang Kehidupan," karena tujuan kami adalah untuk menyediakan berbagai produk dan layanan untuk mengubah kehidupan pelanggan dengan membantu mereka merancang gaya hidupnya sendiri dan membebaskan mereka dari ketidaknyamanan untuk meraih kebebasan yang lebih besar. Arah Manajemen Bisnis Kami adalah "Bertransformasi menjadi Bisnis yang Memberikan Manfaat Pengalaman Pengguna" dan pesan yang dibawa oleh merek adalah "Kebebasan Baru," sehingga kami mencoba memberikan "Kebebasan Baru" dan memberikan manfaat pengalaman pelanggan dengan berlandaskan "sudut pandang pelanggan (kebebasan)" serta "inovasi (penemuan)."

Pernyataan Transfer Data
Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Bagian 27A dari Undang-Undang Keamanan Tahun 1933 dan Bagian 21E dari Undang-undang Pertukaran Keamanan tahun 1934, yang meliputi pernyataan tentang adopsi konsumen, serta antisipasi fitur dan keunggulan produk dan solusi Sigma yang terkait dengan Z-Wave dan berbagai penawaran Z-Wave. Hasil yang sebenarnya mungkin sangat berbeda-beda karena sejumlah faktor, termasuk, namun tidak terbatas pada, penerimaan konsumen dan pelanggan terhadap Z-Wave, kemampuan Sigma untuk menyebarkan dan mendapatkan penerimaan pasar untuk produk-produk Sigma di target pasar, termasuk pasar IoT, kemampuan kit, chipset, dan modul pengembangan Z-Wave untuk bersaing dengan teknologi atau produk lainnya di pasar tersebut serta risiko-risiko lain yang dijabarkan dari waktu ke waktu dalam laporan SEC Sigma, termasuk laporannya tentang Form 10-Q. Pembaca diperingatkan untuk tidak bergantung sepenuhnya pada pernyataan yang berwawasan ke depan ini, yang hanya berlaku hingga tanggal dalam pernyataan ini. Sigma tidak memiliki kewajiban untuk merilis atau mengungkapkan kepada publik perbaikan apa pun atas pernyataan yang berwawasan ke depan ini yang mungkin dibuat sebagai akibat dari peristiwa atau keadaan yang terjadi setelah tanggal dalam pernyataan ini atau untuk merefleksikan terjadinya peristiwa yang tidak diantisipasi.


            

Contact Data