Aryaka Meluncurkan SD-WAN Tanpa Klien

Aryaka Mengumumkan Ketersediaan Umum SmartACCESS – SD-WAN yang akan dipasarkan pertama kali untuk akses jarak jauh, dengan CDN internal yang dinamis


SAN MATEO, Calif., June 29, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aryaka®, penyedia SD-WAN yang terdepan di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran SmartACCESS, solusi SD-WAN tanpa klien yang akan dipasarkan pertama kali dengan CDN internal yang dinamis untuk menghadirkan:

  • Performa aplikasi yang lebih cepat hingga 3 kali lipat untuk pengguna jarak jauh dan mobile
  • Infrastruktur VPN yang digabungkan dan disederhanakan
  • Keamanan dan visibilitas yang ditingkatkan untuk semua aktivitas jarak jauh dan pengguna mobile
  • Penerapan global dalam hitungan jam, dengan kemampuan untuk menetapkan skala dalam hitungan menit

Sementara teknologi SD-WAN sudah mengalami kemajuan dalam kantor cabang dan pusat data, akses jarak jauh telah menjadi mata rantai utama yang hilang karena peranti wajib SD-WAN, sehingga pengguna jarak jauh dan mobile harus mengalami kesulitan dalam menghadapi performa aplikasi yang buruk dan akses yang lambat ke sumber daya perusahaan, yang tercermin dalam produktivitas yang hilang.

Aryaka adalah perusahaan pertama yang mengatasi tantangan performa seperti ini dengan menetapkan akses jarak jauh melalui perangkat-lunak. SmartACCESS secara signifikan meningkatkan performa aplikasi, baik di tempat maupun cloud/SaaS untuk tenaga kerja jarak jauh dan mobile tanpa memerlukan klien perangkat keras atau perangkat lunak tambahan. Untuk mencapainya, untuk pertama kalinya Aryaka telah mengintegrasi fungsi CDN Dinamis ke dalam SD-WAN.

“Perusahaan global semakin mengalami kesulitan dalam menghadapi performa aplikasi secara real-time, terutama bagi pengguna jarak jauh dan mobile. Hal ini berdampak buruk terhadap produktivitas dan meningkatkan biaya serta kompleksitas IT,” ucap Shawn Farshchi, President dan CEO Aryaka. “Dengan gembira kami memperkenalkan solusi pertama untuk menetapkan akses jarak jauh melalui perangkat lunak, dengan menggabungkan kemampuan SD-WAN dan CDN yang dinamis guna menghadirkan performa yang lebih cepat untuk akses jarak jauh bagi perusahaan tanpa memerlukan klien atau peranti perangkat lunak tambahan apa pun.

“Akses jarak jauh sangatlah penting bagi perusahaan besar mana pun. Latensi jaringan dan performa aplikasi secara keseluruhan merupakan kelemahan tenaga kerja jarak jauh dan mobile, sehingga menghambat produktivitas dan semakin diperburuk karena adanya perjalanan ke luar negeri,” ucap Jennifer Clark, Vice President, Network Research di 451 Research. “Perusahaan mencari pilihan, seperti SmartACCESS dari Aryaka, yang memanfaatkan performa, biaya, dan fleksibilitas SD-WAN, tapi tanpa klien dan dapat memperluas manfaatnya bagi tenaga kerja mobile dengan sempurna.”

Kemampuan Utama:

  • Jaringan Pribadi Global memungkinkan karyawan jarak jauh dan mobile untuk melewati kemacetan dan ketidakpastian Internet publik.
     
  • Optimalisasi WAN dapat mempercepat penyuguhan aplikasi. 

  • Akselerasi Aplikasi IP Dinamis dapat mempercepat seluruh lalu lintas berbasis IP bagi pengguna di seluruh dunia (akselerasi agnostik aplikasi). 
     
  • Perutean Intelijen Berbasis DNS secara otomatis menghubungkan karyawan mobile dan jarak jauh ke POP yang paling optimal demi mendapatkan performa aplikasi yang terbaik. 
     
  • Penyeimbangan Beban Trafik Global memungkinkan karyawan jarak jauh dan mobile menggunakan satu nama domain untuk menghubungkan konsentrator VPN (dan sumber daya perusahaan) tanpa harus mengubah pengaturan VPN lokal atau khawatir dengan keberadaannya. 
     
  • Dukungan BYOD dapat mempercepat penyuguhan aplikasi di semua perangkat dan sistem operasi.

Platform Specialty Products Dapat Menghemat $100.000 Per Tahun dengan SmartACCESS dari Aryaka

Platform Specialty Products (PSP) (NYSE:PAH), salah satu pengadopsi SmartACCESS di awal, merupakan perusahaan global yang bergerak di bidang kimia khusus berteknologi tinggi yang memiliki 40 persen karyawan jarak jauh dan mobile. Perusahaan ini ingin meningkatkan performa di tempat dan cloud/SaaS secara signifikan bagi tenaga kerja mereka yang bekerja dari jauh, sekaligus mengurangi kompleksitas karena harus mengelola 50 konsentrator VPN di seluruh dunia.

Dengan SmartACCESS dari Aryaka, PSP dapat:

  • Meningkatkan performa aplikasi untuk pengguna jarak jauh dan mobile, dengan pengurangan hingga ratusan milidetik dalam waktu pengaturan server waktu 
  • Mengurangi 50 konsentrator VPN di seluruh dunia hingga 4
  • Menghemat lebih dari $100.000 biaya operasional per tahun
  • Meningkatkan produktivitas penjualan, pemasaran, dan IT sebanyak 20-30%

“Kemampuan SmartACCESS dari Aryaka dalam memusatkan dan mengendalikan lingkungan dengan lebih baik dan mengurangi jumlah perangkat kendali yang harus dijalankan untuk berbagai keperluan audit adalah manfaat terbesar,” ucap Dustin Collins, VP Global Infrastructure Services di PSP.

SmartACCESS kini tersedia untuk pelanggan Aryaka di seluruh dunia dan telah diterapkan dalam produksi sepenuhnya oleh 15 perusahaan besar di dunia. Untuk mempelajari selengkapnya, kunjungi http://www.aryaka.com/services/smartaccess.

Tentang Aryaka

Aryaka mengubah cara perusahaan global menghubungkan lokasi dan pengguna di seluruh dunia, dan menggunakan aplikasi misi kritis agar dapat memenuhi tuntutan bisnis yang modern. Global SD-WAN dari Aryaka menggabungkan jaringan pribadi yang dibuat dengan tujuan, SD-WAN, teknik optimalisasi dan akselerasi, konektivitas platform cloud, dan visibilitas jaringan dalam satu solusi yang disuguhkan dalam bentuk layanan.

Untuk mempelajari selengkapnya, kunjungi www.aryaka.com. Ikuti kami di TwitterFacebookYouTube, dan LinkedIn.


            

Contact Data