NYNJA Umumkan Rencana Aplikasi Olah Pesan Internasional Blockchain Aktif Pertama dengan Pasar Online Digital Terintegrasi dan Ekonomi Mata Uang Digital Milik Sendiri

Aplikasi Lintas Platform Memungkinkan Pelanggan dan Pengguna Perusahaan Berkomunikasi, Membeli, Menjual dan Bertransaksi tanpa Kendala Bahasa dalam Pasar Online Mata Uang Digital Terdesentralisasi


NEW YORK, Feb. 13, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- NYNJA Group Ltd. (https://www.nynja.biz/), sebuah perusahaan komunikasi dan teknologi seluler global, hari ini mengumumkan NYNJA, aplikasi komunikasi internasional pertama dengan pasar online digital bawaan dan dompet mata uang digital. NYNJA merupakan aplikasi lintas platform yang mengombinasikan pesan suara, teks, dan visual dengan manajemen bisnis yang kokoh dan aman serta fitur e-niaga, semua didukung oleh ekosistem finansial dan mata uang digital milik sendiri, yaitu NYNJACoin. NYNJA, dalam pengembangannya sejak Q1 2017, saat ini dalam status beta dan penjualan token publik untuk NYNJACoin akan diluncurkan tanggal 17 April 2018.

“Saat ini tidak ada kekurangan dalam aplikasi pesan seluler, tidak pernah ada aplikasi komunikasi lengkap yang mendukung kebutuhan olah pesan dan transaksi tanpa cela, baik untuk pengguna individu dan bisnis dengan protokol keamanan sepenuhnya yang tersedia hari ini,” ucap pendiri dan CEO Salvatore Guerrieri. “NYNJA merupakan aplikasi pertama dari jenisnya yang memanfaatkan seluruh potensi pengguna dasar, mendukung mereka dengan aplikasi olah pesan multimedia lintas platform dan pasar online global bawaan yang didukung oleh protokol Blockchain yang aman”.

Pasar online NYNJA memungkinkan pengguna membeli dan menjual barang dan jasa secara internasional melalui API terbuka menggunakan NYNJACoin, mata uang digital standar ERC20 dari ekosistem finansial terintegrasi NYNJA. Dengan NYNJACoin, pengguna juga dapat mengakses grup eksklusif dan membayar hak paten konten dalam grup seperti aset berlisensi atau konsultasi dengan jangka waktu. Pengguna juga akan mendapatkan NYNJACoin untuk iklan yang dilihat dan berbagi materi bermerek seperti paket stiker atau kupon. Setiap akun dapat disusun berdasarkan kehidupan sosial, konsumen, dan bisnis pengguna, serta hadir dengan dompet Etherium aman yang memungkinkan pengguna untuk bebas bertransaksi di dalam aplikasi untuk transfer pembayaran internasional cepat tanpa memerlukan biaya penyedia pembayaran eksternal atau platform internal yang mahal. Secara terukur, platform sumber terbuka akan memungkinkan pengembang untuk berkembang di dalam NYNJA dengan tambahan aplikasi tambah nilai.

Untuk melengkapi fitur olah pesan standar, NYNJA dilengkapi fitur pesan dan penerjemahan terjadwal. NYNJA merupakan aplikasi global, yang terintegrasi, dan melindungi seluruh platform dan perangkat, serta memungkinkan pengguna melakukan panggilan Internet gratis dan mentransfer panggilan ke telepon mana saja. Fitur arsitektur NYNJA melindungi enkripsi penyimpanan data awan untuk menyimpan pesan, gambar dan file, serta dilengkapi antarmuka yang didesain cantik dan intuitif yang disorot dengan sistem navigasi roda konsentris penundaan paten pada aplikasi ini. Roda konsentris memungkinkan navigasi cepat dan mudah pada aplikasi cukup menggunakan satu ibu jari dan menghilangkan penggunaan tombol kembali.

“Lebih dari seperempat bagian bumi menggunakan aplikasi pesan seluler, namun kelas aplikasi saat ini sedikit menurun karena aplikasi-aplikasi ini digunakan secara global namun terlalu mendasar, misalnya WhatsApp dan Facebook Messenger, atau mengadopsi batasan karena terlalu spesifik pada wilayah tertentu seperti halnya pada Line dan WeChat,” ucap pendiri dan presiden NYNJA Alejandro Gramont. “Lebih jauh lagi, banyak aplikasi pesan yang disesuaikan terutama untuk penggunaan pribadi dan sosial dibanding bisnis, dan sebagian besar aplikasi kelas bisnis kurang memenuhi syarat untuk dikualifikasikan sebagai kelas perusahaan. NYNJA ada pada kelasnya sendiri sebagai satu-satunya aplikasi yang mencakup semua kebutuhan komunikasi dan sangat bisa disesuaikan dengan pasar online berbasis blockchain dan ekosistem finansial”.

Saat peluncuran, aplikasi NYNJA akan tersedia di Android, iOS, dan Web dengan pengembangan asli versi Mac, Linux, dan Windows yang akan menyusul.

Tim NYNJA yang berpengalaman, termasuk CEO dan pengusaha global, Salvatore Guerrieri; pendiri, presiden dan COO Alejandro Gramont, kepala pejabat teknologi, Plamen Minev serta pendiri dan kepala pejabat strategi Marshall Taplits. Penasihat, seperti Michael Terpin, CEO seri konferensi investor, CoinAgenda; Ken Lo, CEO ANX International, yang merupakan penyedia layanan solusi pembayaran blockchain terkemuka; dan Howard Bilton, pendiri The Sovereign Group. Miles Pelham, pendiri Digitas Limited dan Mun Shing Cheong, general manager ANX Digital, juga merupakan penasihat.

Untuk informasi selengkapnya tentang NYNJA Group Limited, kunjungi: https://www.nynja.biz/.

Pelajari selengkapnya tentang NYNJACoin ICO di https://nynjacoinusa.com/.

Tentang NYNJA
NYNJA Group Limited merupakan perusahaan yang berlokasi di Hong Kong, menciptakan aplikasi komunikasi lintas platform internasional pertama dengan pasar online mata uang digital bawaan dan dompet digital. Aplikasi NYNJA mengombinasikan pesan suara, teks, dan visual dengan fitur manajemen bisnis dan e-niaga, semua didukung oleh ekosistem finansial dan mata uang digitalnya sendiri, yaitu NYNJACoin. Dengan NYNJACoin, pengguna dapat menukar layanan independen dan barang vitual, serta mengakses konten eksklusif dan mendapatkan token untuk iklan yang dilihat atau materi bermerek yang digunakan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai aplikasi NYNJA dan penjualan token, kunjungi: https://www.nynja.biz/.

Kontak Media:
Transform Group, nynja@transform.pr

Foto terkait pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8d324656-a32a-4b7a-8dfb-a09ebb3e719f

NYNJA App