Cloudflare dan IBM Berkolaborasi untuk Memperluas Keamanan dan Kinerja dari Awan ke Tepi Jaringan

Pelanggan IBM yang menggunakan awan umum, pribadi, atau hibrid dapat memberikan keamanan dan kinerja di tepi jaringan


SAN FRANCISCO, California, March 15, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Cloudflare, perusahaan kinerja dan keamanan Internet terkemuka, hari ini mengumumkan kolaborasi dengan IBM yang akan memberikan keuntungan dari solusi komputasi tepi Cloudfare kepada pelanggan perusahaan IBM.

Dengan kolaborasi ini, IBM menjadi penyalur sah dari sederetan layanan keamanan dan kinerja tepi Cloudfare . Solusi Cloudflare dapat disebarkan di lingkungan pelanggan IBM, termasuk awan umum, pribadi, hibrid, atau lokal.

Melalui kolaborasi ini, IBM berencana untuk meluncurkan Layanan Internet IBM Cloud, toko serba ada untuk layanan tepi jaringan perusahaan. Layanan Internet IBM Cloud didesain untuk memungkinkan pelanggan agar dapat melindungi dan mengakselerasi properti Internet dengan mudah—domain, aplikasi, dan API—melalui integrasi Cloudflare dalam konsol IBM Cloud.  

Ancaman keamanan siber meningkat dalam skala dan menjadi lebih rumit setiap harinya, tetapi keamanan tidak menjadi penghambat bagi perusahaan memasuki awan. Perusahaan mendambakan awan dan strategi keamanan tepi yang menyediakan perlindungan dan kinerja yang modern. Dengan Layanan Internet IBM Cloud, hanya dengan beberapa klik, perusahaan dapat memperoleh manfaat jaringan global yang luas dari Cloudflare dan DDoS inti, WAF, DNS, serta solusi penembolokan web inti, di satu tempat, tanpa harus bergantung pada banyak penjual.

“Sekarang pelanggan perusahaan IBM dapat fokus untuk berinovasi dan tidak membuang waktu untuk mengkhawatirkan masalah kinerja atau potensi insiden keamanan,” kata Matthew Prince, pendiri dan CEO Cloudflare. “Kami mengagumi betapa luas dan mendalamnya pengalaman IBM bersama perusahaan terkuat di dunia, dan kami melihat penawaran ini sebagai langkah awal yang baik dalam bekerja sama.”

“Nilai dan kecanggihan ancaman siber tumbuh setiap hari, tetapi perusahaan tidak perlu mengorbankan kinerja untuk memberikan keamanan aplikasi mereka yang menggunakan Internet,” kata John Considine, General Manager, Infrastruktur IBM Cloud. “Layanan Internet IBM Cloud menggabungkan kemampuan awan nilai tinggi IBM dan Cloudflare jaringan pintar yang tangguh untuk menawarkan solusi inovatif kepada pelanggan.”

Akses awal ke Layanan Internet IBM Cloud akan tersedia di portal IBM Cloud pada tanggal 19 Maret. Jangan lewatkan “Building Future-Proof Cloud Solutions with an Enterprise-First Cloud Infrastructure” pada hari Rabu, 21 Maret pukul 11:30 Waktu Pasifik untuk mendengar Matthew Prince dan John Considine mendiskusikan berita ini di IBM THINK.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, cek sumber informasi di bawah.

Mengenai Cloudflare
Cloudflare, Inc. (www.cloudflare.com / @cloudflare) menjalankan misi untuk membantu membangun Internet yang lebih baik. Saat ini, perusahaan ini menjalankan salah satu jaringan terbesar di dunia yang mendukung lebih dari 10 triliun permintaan per bulan, yang nyaris 10 persen dari semua permintaan Internet untuk lebih dari 2,5 miliar manusia di seluruh dunia. Cloudflare melindungi dan mempercepat setiap aplikasi Internet secara online tanpa menambahkan perangkat keras, menginstal perangkat lunak, atau mengubah baris kode. Properti Internet yang didukung oleh Cloudflare merutekan semua lalu lintas web melalui jaringan global cerdasnya, yang menjadi semakin cerdas dengan setiap penambahan situs. Karena itulah mereka melihat peningkatan yang signifikan dalam performa dan penurunan serangan spam dan serangan lainnya. Cloudflare mendapat pengakuan dari Forum Ekonomi Dunia sebagai Pionir Teknologi, mendapat gelar Perusahaan Teknologi Jaringan & Internet yang Paling Inovatif selama dua tahun berjalan dari Wall Street Journal, dan berada di antara 50 perusahaan paling inovatif di dunia menurut Fast Company. Berkantor pusat di San Fransisco, California, Cloudflare memiliki kantor di Austin, Texas, Champaign, Illinois, New York, New York, Washington, District of Columbia, London, dan Singapura.

Kontak:
Daniella Vallurupalli
Komunikasi
daniella@cloudflare.com 
press@cloudflare.com 
650-483-4463