Invivoscribe Mengumumkan Laboratorium Referensi “Pusat Keunggulan” Regional di Beirut untuk Menawarkan Panel Gen Khusus


SAN DIEGO, May 10, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Invivoscribe Technologies Inc., sebuah perusahaan diagnostik tepat guna global dalam bidang onkologi dan pengobatan molekular personal, mengumumkan kemitraan dengan Pusat Medis Universitas Amerika di Beirut, (American University of Beirut Medical Center/AUBMC) Lebanon, untuk menciptakan Pusat Keunggulan. Fasilitas ini berfungsi sebagai laboratorium layanan internasional di Timur Tengah, menguji semua penyakit hematologi, termasuk leukimia dan limfoma. Kemitraan ini akan memungkinkan Pusat Medis Universitas Amerika di Beirut menyediakan mitra farmasi dan klinis di Timur Tengah uji standar dan alat bioinformatika yang juga berkualitas tinggi dan terpercaya yang disediakan oleh laboratorium klinis LabPMM Invivoscribe di A.S., Jepang, dan Jerman. Pembangunan pusat ini juga memfasilitasi waktu perputaran yang lebih cepat, yang penting untuk pendaftaran uji klinis dan pelacakan pasien selama pengobatan.

Pusat Keunggulan di Laboratorium Diagnostik Molekuler terakreditasi CAP dari Pusat Medis Universitas Amerika di Beirut akan memperluas jangkauan layanan diagnostik yang tersedia di Timur Tengah, menghadirkan serangkaian tes baru yang komprehensif yang dirancang dan dibuat di fasilitas terakreditasi ISO 13485. Yang terpenting, melalui kemitraan ini, uji panel gen pengurutan generasi penerus khusus (NGS) Invivoscribe, termasuk MyAML®, MyHeme®, dan MyMRD® akan tersedia di Timur Tengah. Pengujian ini mengidentifikasi dan melacak mutasi pendorong utama dan arsitektur subklonalnya, serta munculnya mutasi pendorong baru pada pasien dengan pemyakit hematologis. Pengujian lainnya termasuk menu komprehensif IdentiClone® dan LymphoTrack® Dx Assays untuk klonalitas, penyakit residual minimal (MRD) dan pengujian hipermutasi somatik. Pusat Keunggulan ini merupakan yang pertama dari banyak yang akan memfasilitasi standardisasi internasional layanan pengujian, yang memberikan akses baru kepada pusat medis di seluruh dunia untuk pengujian dan bioinformatika milik Invivoscribe.

Tentang Invivoscribe

Invivoscribe Technologies Inc. adalah perusahaan bioteknologi milik swasta yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas perawatan kesehatan di seluruh dunia dengan menyediakan reagen, pengujian, dan alat bioinformatika mutakhir yang andal dan berkualitas tinggi untuk memajukan bidang diagnostik molukuler personal dan pengobatan molukuler personal. PCR dan NGS berdasarkan uji, reagen, dan alat bioinformatika Invivoscribe saat ini digunakan dalam lebih dari 700 laboratorium klinis dan penelitian di lebih dari 160 negara.  Invivoscribe saat ini memiliki laboratorium klinis di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, yang menyediakan akses internasional untuk menyelaraskan pengujian klinis terakreditasi CLIA, CAP, dan ISO 15189 serta layanan organisasi riset kontrak (CRO). Invivoscribe memiliki rekam jejak kemitraan yang sukses dengan perusahaan-perusahaan farmasi global yang mengembangkan dan mengomersialkan diagnostik pendamping. Sebagai pemimpin internasional, Invivoscribe senantiasa menjunjung tinggi nilai sistem kualitas dan mengembangkan semua produk IVD, termasuk perangkat lunak bioinformatika, sesuai dengan kontrol desain ISO 13485, sehingga layak diajukan melalui proses regulatif ke otoritas di seluruh dunia. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.invivoscribe.com.

Tentang Departemen Patologi dan Laboratorium Klinik di AUBMC

Saat ini, Departemen Patologi dan Laboratorium Klinik mencakup area seluas 3.500 m2 dan mengoperasikan sekitar 400 instrumen yang didistribusikan ke 14 unit laboratorium dan disiplin: Hematologi Klinis, Kimia Klinis, Mikrobiologi Klinis, Genetika Biokimia, Sitometri Aliran, Sitogenetika, Diagnostik Molekuler, Patologi Bedah, Sitologi, Imunohistokimia, Neuromuskular, Bank Darah, Manajemen Donor, dan Persiapan Sel Punca. Departemen ini menawarkan menu lab hingga lebih dari 500 tes dan mencakup semua spesialisasi Patologi dan Laboratorium Klinik. Saat ini, lebih dari 2.400.000 tes yang dapat ditagih per tahun dilakukan oleh tim fakultas dan staf yang sangat terampil di masing-masing unit laboratorium dan sesuai dengan standar uji laboratorium klinis internasional terbaik. Semua fakultas menjalani pelatihan di Amerika Serikat dan sebagian besar merupakan diplomat Dewan Patologi Amerika. Departemen ini diakreditasi oleh Perguruan Tinggi Patologi Amerika (College of American Pathologists/CAP) dan memenuhi standar Komisi Bersama Internasional (Joint Commission International/JCI). 

Tentang Pusat Medis Universitas Amerika di Beirut (American University of Beirut Medical Center/AUBMC)

Sejak 1902, AUBMC telah memberikan standar perawatan tertinggi kepada pasien di seluruh Lebanon dan wilayah tersebut. Selain itu juga merupakan rumah sakit pendidikan untuk Fakultas Kedokteran di AUB (didirikan pada 1867), yang telah melatih generasi mahasiswa kedokteran dan dokter medis, dan yang para lulusannya berada di institusi terkemuka di seluruh dunia. AUBMC merupakan satu-satunya institusi medis di Timur Tengah yang memperoleh lima akreditasi internasional dari JCI, Magnet, CAP, ACGME-I, dan JACIE, sehingga membuktikan standar superiornya dalam perawatan yang berpusat pada pasien, keperawatan, layanan patologi/laboratorium, dan pendidikan kedokteran.

Fakultas Kedokteran telah meluluskan lebih dari 4.000 mahasiswa kedokteran dan dokter medis; Sekolah Keperawatan Rafic Hariri menyediakan pendidikan yang unggul untuk staf perawat, dan Pusat Medis memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan kepada lebih dari 360.000 pasien setiap tahun.

KONTAK:
Kevin Dobyns 858-224-6600