Merger StackPath dan Server Density

Membawa Pemantauan Industri Terkemuka ke Platform Layanan Tepi Aman StackPath


DALLAS, May 15, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Server Density, penyedia pemantauan infrastruktur proaktif untuk awan, server, dan situs web, bergabung dengan StackPath, penyedia platform layanan tepi aman yang terkemuka. Server Density memungkinkan pengguna untuk memantau situs web dan server di awan atau di tempat dari konsol tunggal dan API untuk mendiagnosis masalah dengan mudah, menjaga waktu aktif dan memaksimalkan kinerja server. Layanan akan diintegrasikan dan ditawarkan sebagai bagian dari platform StackPath dalam beberapa waktu mendatang.

“Kami senang Server Density kini menjadi bagian dari perusahaan kami. Sungguh penggabungan yang sempurna,” ucap Lance Crosby, pendiri, pimpinan, dan CEO StackPath. “StackPath memiliki komitmen tertinggi dalam memberikan layanan mudah untuk pelanggan, melengkapi visibilitas ke dalam solusi mereka, dan membangun hubungan yang kuat dengan komunitas sumber terbuka dan industri secara luas. Server Density telah mengikuti komitmen yang sama dengan membangun teknologi yang luar biasa yang tidak ada duanya dan menumbuhkan operasi pada skala awan.”

Agen yang memantau Server Density dipasang di jutaan server, mengumpulkan lebih dari 12 miliar metrik setiap harinya. Layanan tersebut memiliki lebih dari 100 integrasi resmi dengan solusi dan platform lainnya, memproses lebih dari 300TB data per bulan dan memiliki ketersediaan satelit lebih dari 28 geografis yang berbeda. 1.000+ pelanggan di 75 negara berbeda menjangkau semua ukuran dan industri, seperti dan termasuk dalam Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris, perusahaan e-Niaga Firebox, dan platform game online, Stormancer.

“Kami menciptakan Server Density setelah frustasi bahwa memantau alat itu terlalu mahal, terlalu kompleks, atau keduanya,” ucap David Mytton, Pendiri dan CEO Server Density. “Sangat memuaskan melihat seberapa baik alat-alat kami telah diterima, tidak hanya oleh pelanggan, namun oleh pengembang dan perusahaan yang membangun kode yang kami buat sumber terbuka. Saya dan tim sangat senang membawa Server Density ke dalam platform StackPath dan mempercepat bahkan dengan cara yang lebih evolusioner untuk memanfaatkan teknologi ini”.

Untuk melengkapi layanan pemantauan, pada tahun 2016, saat Server Density membuat HumanOps, sebuah komunitas yang membuat orang-orang membicarakan tentang aspek manusia dalam menjalankan infrastruktur. Perusahaan seperti Spotify, PagerDuty, Yelp dan Facebook telah berkontribusi untuk berbagi ide dan praktik terbaik untuk kehidupan melalui panggilan, mengatasi utang teknis, kelelahan dan stres saat acara di seluruh dunia, termasuk Inggris, AS, Prancis, Jerman, Polandia, dan lainnya.

“HumanOps adalah sumber daya yang brilian dan dinanti sejak lama untuk pekerja dan perusahaan awan. Industri ini berevolusi lebih cepat dari apa pun sebelumnya, memerlukan operasi dengan skala dan solusi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya pada kecepatan yang luar biasa”, ucap Tn. Crosby. “Dibutuhkan manusia untuk tugas tersebut—manusia tidak memiliki waktu aktif SLA 100%. Kami tidak sabar dapat melakukan lebih banyak hal bersama HumanOps sebagai bagian dari StackPath”.

Pada bulan Desember 2015, dana awal Server Density naik hingga $1,5 juta yang dipimpin oleh SP Venture. Sebelumnya mereka telah menaikkan hingga €50.000 dari Seedcamp dan pendanaan dari investor dermawan, Christoph Janz, Dick Williams, Qamar Aziz, dan lainnya. Detail keuangan transaksi tidak akan diungkapkan. Selanjutnya, tim Server Density di London akan melayani sebagai inti tim layanan pemantauan StackPath dan London akan menjadi kantor pusat StackPath Eropa.

Tentang StackPath

StackPath merupakan platform layanan internet aman yang menyertakan CDN, WAF dan mitigasi DDoS yang dibuat di tepi awan. Layanan StackPath memungkinkan pengembang organisasi dari segala ukuran untuk membangun perlindungan dan kinerja ke dalam solusi berbasis awan—dari SaaS untuk publikasi web, game, streaming media dan lebih dari itu—tanpa memerlukan keamanan awan dan keahlian pengiriman milik mereka sendiri. Lebih dari satu juta pelanggan, dengan rentang dari perusahaan tahap awal hingga organisasi dalam Fortune 100, menggunakan layanan StackPath. Berkantor pusat di Dallas, Texas, StackPath memiliki kantor di penjuru AS dan di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi stackpath.com dan ikuti StackPath di www.fb.com/stackpathllc dan www.twitter.com/stackpath.

Tentang Server Density
Server Density menawarkan pemantauan infrastruktur terukur berbasis SaaS untuk membantu bisnis menghemat waktu dan uang. Dengan server canggih dan peringatan pemantauan situs web, alat grafis dan integrasi dengan semua penyedia layanan awan, solusi kuat dan terukur Server Density membantu tim operasi bisnis dan TI agar lebih responsif terhadap masalah, membuat situs web mereka lebih cepat dan meminimalkan waktu henti. Didirikan oleh David Mytton pada tahun 2009 dan berbasis di London, Server Density memantau misi infrastruktur TI penting bagi lebih dari 1.000 pelanggan.

Untuk informasi lainnya, media, dan analis dapat menghubungi:

Susie McDonald
StackPath
Komunikasi Perusahaan VP
susan.mcdonald@stackpath.com
503-806-3841