Alasan Huobi menjadi Pemimpin Penyedia Aset Blockchain Global


SINGAPURA, May 30, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Tak peduli ke mana pun perginya, Anda pasti mendengar tentang kripto. Semua media telah mengadopsi kata kunci ini, dalam publikasi online, iklan, dan situs berita. Namun, apakah pembeli kripto masih merupakan pengguna awal?

Kripto memang sedang berada dalam tahap awal, dan bagi semua orang yang mendekati dunia mata uang kripto, pertanyaan yang sering ditanyakan adalah: platform manakah yang terbaik untuk mulai berjualan? Namun menjadi objektif memberikan perbedaan yang jelas di antara platform di seluruh web, hal ini mungkin tugas yang sulit.

Dalam artikel ini, kami mempersembahkan Huobi, platform yang terdiri dari interkoneksi dan antarmuka yang dibuat dengan baik. Dimulai pada tahun 2013, Huobi adalah salah satu dari alternatif terbaik dalam dunia maya ketika berkaitan dengan penukaran kripto.

Program Super Rebate Huobi.

Keuntungan baru yang diterapkan oleh Huobi adalah sistem diskonnya, di mana setiap pengguna mata uang kripto dapat menerima komisi dengan membuat tautan undangan sendiri dan mengundang pengguna baru untuk mendaftar di mata uang tersebut.

Bagaimana cara memulai dengan rujukan?

1- Pertama, Anda harus masuk ke tab berjudul undangan, yang berada di sudut kanan atas situs web. Cari "Kode undangan saya" lalu klik untuk masuk.

2- Untuk mendapatkan kode undangan, Anda dapat mendaftarkan dan mengundang pengguna baru dengan dua cara: pertama, Anda harus mengirimkan kode ke pengunjung, lalu ketika mereka mendaftar, lengkapi pendaftaran untuk mendapatkan kode undangan.

Atau, Anda juga dapat mengirim tautan undangan melalui jaringan sosial, ketika keduanya telah terdaftar melalui tautan tersebut, sistem akan melengkapi pendaftaran berikut dengan memberikan Anda kode undangan.

3- Pada bagian "Undang", klik "Pendaftaran undangan" untuk melihat jika pendaftaran pengguna yang diundang berhasil. Anda hanya dapat melihat hasilnya jika telah dicatat dengan benar.

4- Setelah memverifikasi registrasi pengunjung berhasil, platform akan menghitung jumlah potongan transaksi dan transfer akun pengguna di hari berikutnya. Komisi akan dikeluarkan dalam bentuk USDT dan pada kartu poin.

Singkatnya, ketika mengundang pengguna baru untuk berjualan dengan mata uang kripto di Huobi, dan yang terakhir melakukan transaksi dalam 90 hari, pengundang akan menerima 30% dari total komisi.

Mengapa memilih Huobi?

Platform seperti Huobi memberikan kemudahan dalam memulai panduan kripto langkah demi langkah tentang apa yang perlu dan tidak perlu dilakukan. Jika Anda pemula dalam pertukaran mata uang digital, Huobi memberikan Anda kunci untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan. Di samping itu, Huobi memiliki platform kontrak cerdas baru: EOS. Enterprise Operation System adalah sistem berbasis blockchain dan bertujuan untuk menerapkan struktur blockchain ke sistem operasi yang mendukung aplikasi yang didistribusikan. Komposisi ini dapat menyediakan akun, mengidentifikasi autentikasi, basis data, operasi paralel dalam puluhan ribu kelompok CPU / GPU.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan detail selengkapnya tentang program undangan atau platform itu sendiri, klik di sini.


            

Contact Data