Paysafe rampungkan akuisisi iPayment

Paysafe muncul sebagai prosesor pembayaran nonbank lima teratas.


HOUSTON, June 05, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Paysafe Group, penyedia pembayaran global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi iPayment Holdings, Inc. (iPayment) yang ditandatangani pada 12 April 2018. 

iPayment, penyedia solusi pembayaran dan pemrosesan untuk bisnis kecil dan menengah yang berbasis di AS, menghasilkan volume pemrosesan lebih dari $25 miliar pada tahun 2017 dari lebih 137.000 pelanggan dagang di seluruh negeri.  Digabungkan dengan akuisisi MCPS oleh Paysafe tahun lalu, akuisisi tersebut mengukuhkan Paysafe sebagai prosesor pembayaran nonbank lima teratas di AS.

Proses integrasi penggabungan iPayment dengan organisasi pembayaran Amerika Utara, Paysafe, saat ini akan dimulai.  Todd Linden, CEO Paysafe di Amerika Utara, akan menjalankan organisasi yang diperluas tersebut dan juga O.B. Rawls IV, mantan CEO iPayment, bersama CFO iPayment, Robert Purcell, keduanya menerima peran kepemimpinan baru di dalam Paysafe. 

 CEO Paysafe Group, Joel Leonoff, sangat senang bahwa rangkaian produk di mana Paysafe akan memberikan hasil dalam skala besar ke pasar tidak akan tertandingi. Akuisisi tersebut juga memungkinkan Paysafe dan iPayment untuk lebih banyak melakukan cross-sell pada produk seperti solusi POS, dompet digital, solusi bayar nanti, dan prabayar ke basis pelanggan yang diperluas secara signifikan. 

Joel Leonoff berkomentar: “Akuisisi strategis ini berhasil dalam berbagai level Paysafe. Pertama, akuisisi ini mengikuti strategi kami dalam membangun kekuatan dan mengembangkan keberadaan kami dalam sektor SMB yang berkembang pesat yang beroperasi di pasar AS yang luas. Kedua, akuisisi ini memungkinkan kami untuk lebih banyak melakukan cross-sell pada produk pembayaran terkemuka kami untuk basis pelanggan yang diperluas. Ketiga, penambahan O.B. dan Robert ke tim kita lebih lanjut memberikan kekuatan bangku kepemimpinan; mereka memiliki reputasi yang kuat dalam menguasai ketajaman komersial dan fokus yang berpusat pada pelanggan yang kita cari dalam Paysafe.”

Tentang Paysafe

Paysafe merupakan penyedia global terkemuka solusi pembayaran menyeluruh. Tujuan inti Paysafe untuk memungkinkan bisnis dan konsumen agar terhubung dan bertransaksi dengan lancar melalui kemampuan solusi pemrosesan pembayaran, dompet digital, dan tunai online yang terdepan dalam bidangnya. Dihasilkan melalui platform terintegrasi, solusi Paysafe diarahkan untuk transaksi yang dilakukan secara seluler, analitik waktu nyata, dan konvergensi antara pembayaran langsung dan online. Dengan pengalaman pembayaran online lebih dari 20 tahun, volume transaksi gabungan sebesar US$56 miliar pada tahun 2017 dan lebih dari 2.600 staf yang berlokasi di 12 lokasi global. Paysafe menghubungkan bisnis dan konsumen di 200 jenis pembayaran dalam lebih dari 40 mata uang di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.paysafe.com.

Tentang iPayment

iPayment adalah penyedia solusi pemrosesan pembayaran tepercaya di AS. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dan lebih dari 137.000 pelanggan SMB, perusahaan ini secara konsisten dikenal dengan kedalaman pengalaman pembayarannya, penawaran produk yang luas, dan komitmen untuk transparansi, dan dukungan SMB. Dari inovasi produk baru hingga kepuasan layanan pelanggan, iPayment adalah organisasi yang berfokus pada pemberdayaan bisnis kecil dan memberikan layanan dan solusi yang relevan dan berdampak yang membantu mitra dan pelanggan SMB mengembangkan bisnis individunya. Untuk informasi lebih lanjut tentang iPayment, kunjungi http://www.ipaymentinc.com.

iPayment adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Paysafe Group.



            

Contact Data