Blockchain World Conference Membuat Sejarah dengan Acara Kripto Terbesar yang Pernah Ada

Dengan perkiraan akan dihadiri oleh lebih dari 8.000 pengunjung dan 120 peserta pameran, Blockchain World Conference akan menjadi konferensi terbesar yang pernah ada di ranah kripto


ATLANTIC CITY, N.J., June 11, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- via CryptoCurrencyWire – Blockchain World Conference, sebuah merek global yang berkomitmen untuk menyelenggarakan acara-acara berorientasi kripto berkualitas tinggi, hari ini mengumumkan keberhasilannya yang luar biasa dalam mendapatkan sejumlah investor terakreditasi dan daftar pembicara terkemuka dunia untuk Blockchain World Conference yang akan datang. Diselenggarakan BWC Events, konferensi yang berlangsung tiga hari ini dijadwalkan pada tanggal 11-13 Juli 2018, dan akan berlangsung di resor terkenal dunia, Harrah's Resort, Atlantic City, NJ.

Blockchain World Conference mempertemukan sekumpulan pakar kripto dan blockchain terhebat dalam satu acara. Pakar industri, ilmuwan, analis, pendidik, dan para pemimpin akan tampil di panggung untuk acara industri blockchain terbesar dan paling transformatif yang pernah ada di dunia.

Di Blockchain World Conference ini, pengunjung akan memiliki kesempatan unik untuk:

  • Bertemu pengembang blockchain ternama
  • Berhubungan dengan para peminat, investor, dan bisnis blockchain
  • Mempelajari tentang masa depan perkembangan blockchain
  • Mendalami perusahaan rintisan dan bisnis blockchain yang memanfaatkan urun dana ICO
  • Mendengarkan bagaimana cara meningkatkan keamanan aset kripto
  • Dan lebih banyak lagi!

Acara ini akan berisi presentasi, diskusi panel, seminar pendidikan, pidato perihal industri, acara jejaring yang sangat bermakna, pameran, dan banyak lagi. Konferensi ini akan ditutup dengan pidato utama yang disampaikan oleh “anak nakal blockchain,” John McAfee. Kegembiraan penuh kesan juga akan menghiasi seluruh rangkaian konferensi tiga hari ini dengan pesta mewah, bermain golf, pesta dansa, dan banyak lagi. Manfaatkan kesempatan membina jaringan yang mengubah hidup Anda sambil menikmati atmosfer Atlantic City yang memukau!

“Tidak ada tempat di dunia selain Blockchain World Conference di mana Anda dapat belajar lebih banyak dan mendapatkan lebih,” ujar Alex Falcone, Direktur Operasional Blockchain World Conference. “Jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk menjadi bagian dari sejarah blockchain di mana para tokoh blockchain dan fintech terbaik dunia berkumpul. Sebulan lebih sebelum dimulainya acara, ribuan tiket telah terjual dan akan segera habis. Jangan lewatkan kesempatan ini!”

Blockchain World Conference menyediakan ruang pameran seluas 4.645 meter persegi bagi lebih dari 120 peserta pameran. Lebih dari 8.000 pengunjung diperkirakan akan datang dari 42 negara, dan lebih dari 25.000 pemirsa global juga akan menonton langsung secara streaming.

Diskon Khusus untuk Live Streaming di Seluruh Dunia dan Pengunjung

Untuk menghemat 10% pada semua tiket, termasuk VIP, gunakan pranala berikut: Blockchain World Conference 10% OFF (atau masukkan kode promo CRYPTOBWC saat proses pembayaran).

Informasi lain terkait konferensi tersebut dapat ditemukan di www.BWCevent.com

Tentang BWC Events

BWC Events menyadari bahwa dunia blockchain baru yang berani saat ini berkembang pesat dan teknologi di balik blockchain itu sendiri memiliki potensi untuk menyentuh dan berdampak besar pada hampir setiap upaya manusia yang ada.

Penyelenggara acara ini sangat yakin bahwa industri bersatu merupakan industri yang kuat dan industri blockchain akan mendapatkan banyak manfaat dari peningkatan kohesif pola pikir kolektif. BWC Events bertujuan untuk mendorong teknologi blockchain diterima secara global dengan menciptakan dan meningkatkan kesadaran akan manfaat blockchain dan dengan mengembangkan jangkauan dan luasnya kesadaran terkait kripto. Siapa saja dapat bergabung dengan gerakan yang sedang berkembang ini untuk menjadikan blockchain lebih dipahami dan untuk memperluas jangkauannya hingga bidang masyarakat dan industri baru.

BWC Events
www.BWCevent.com 
Philadelphia, Pennsylvania 
info@BWCevent.com
657.464.7195 Kantor

Kontak Komunikasi Perusahaan
CryptoCurrencyWire (CCW)
New York, New York
www.CryptoCurrencyWire.com
212.418.1217 Kantor
Editor@CryptoCurrencyWire.com