Pendiri Ether Capital Michael Conn Bergabung dengan AXEL sebagai Chief Strategy Officer

Mantan CEO dan Pendiri Ether Capital membawa rekam jejak sukses di bidang keuangan, blockchain, dan kriptokurensi


LAS VEGAS, July 30, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) --  AXEL, perusahaan teknologi pemenang penghargaan yang menyediakan kepemilikan dan perlindungan bagi pengguna atas data digital dan konten mereka, dengan bahagia mengumumkan penunjukan Michael Conn sebagai Chief Strategy Officer (CSO), dan akan berlaku dalam waktu dekat. Michael akan membantu memimpin upaya peluncuran AXEL Token mendatang dan pengembangan platform blockchain miliknya.

“Kami senang sekali Michael bergabung dengan tim berkembang kami di AXEL. Pengalaman bertahun-tahun, wawasan mengenai industri keuangan, serta keahliannya dalam blockchain dan kriptokurensi akan menjadi sangat berharga saat peluncuran bisnis blockchain kami,” ujar Ben Ow, Presiden dan CTO AXEL. “Kami menganggap diri kami pemimpin dalam dunia privasi dan keamanan dengan aplikasi berbagi file andalan kami yang telah dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia. Langkah selanjutnya adalah mengambil alih dunia penjualan konten dengan Token AXEL dan AXEL Marketplace kami, dan Michael akan menjadi bagian besar dari inisiatif ini, mengingat latar belakang dan pengetahuannya mengenai sektor ini. Kami semua menantikan bekerja dengannya.” 

Michael Conn telah menjadi sosok penting dalam hal blockchain dan ruang kripto selama bertahun-tahun. Setelah menjalani peran sebagai eksekutif senior di berbagai lembaga keuangan termasuk AllianceBernstein dan TCW Group, Michael mendirikan Quail Creek Partners, dan juga turut mendirikan serta menjabat sebagai CEO dari Ether Capital. Ether Capital merupakan perusahaan terbuka pertama yang berfokus pada Ethereum dan berhasil memperoleh $45 juta melalui private placement (penempatan pribadi). Sebagai Chief Strategy Officer AXEL, Michael akan bertanggung jawab dalam meningkatkan minat terhadap blockchain institusional dan komunitas kripto dan mengawal acara Token Generation Event dalam waktu dekat (TGE), serta pertumbuhan AXEL Token di masa mendatang.

“Saya sudah tidak sabar lagi untuk segera bergabung dengan tim AXEL saat peluncuran bisnis yang menarik ini,” ucap Mr. Conn. “Kesempatan menjadi bagian dari upaya disruptif seperti ini tidak selalu datang, dan saya tidak sabar untuk segera memulai dan bekerja dengan tim luar biasa ini, dan berkontribusi untuk mempertegas pijakan AXEL di pasar.”

Keputusan untuk merekrut Mr. Conn muncul setelah tokoh-tokoh penting AXEL melakukan pencarian ekstensif dalam menemukan kandidat yang ideal. Dia sangat direkomendasikan, dengan reputasi sempurna untuk keberhasilan yang telah dia capai di peran sebelumnya.

Tentang AXEL
Sejak 2012, AXEL berkomitmen untuk menyediakan kepemilikan yang sebenarnya bagi pengguna atas data mereka dengan solusi teknologi yang dinamis, mudah digunakan, dan dipatenkan dalam berbagi file, akses, keamanan dan privasi, transfer, streaming, dan integrasi dari satu platform aman.

Dengan sejumlah operasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, 100 lebih anggota tim veteran perusahaan telah membangun serangkaian produk perangkat lunak berpemilik yang telah digunakan oleh jutaan orang, dengan teknologi yang dipatenkan dan aplikasi yang mudah digunakan yang bekerja di Windows, Mac, iOS, dan Android.

Platform AXEL memungkinkan pengguna untuk menautkan semua konten digital di semua perangkat mereka, tanpa menggunakan pihak ketiga. Dengan paten tambahan terkait akses terdesentralisasi dan kemampuan berbagi pribadi, Tack App AXEL dan AXEL Pay memungkinkan pengguna mengendalikan dan memonetisasi konten digital mereka. AXEL Marketplace, yang didukung oleh rantai publik dan pribadi ganda, akan melengkapi ekosistem terdesentralisasi ini, menjadikannya lingkungan peer-to-peer yang aman dan tepercaya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.axeltoken.com and www.axel.org.

Kontak Media
Vsem Yenovkian, AXEL
media@axel.org
702-948-9770

Roberta Tsang, RTPR 
roberta@rtprcomm.com