ATPCO Dianugerahkan Paten untuk Model Harga Tiket Maskapai Penerbangan Tanpa Cache

Mengembangkan Teknologi Dasar untuk Alat Manajemen Pertumbuhan Maskapai Penerbangan Generasi Berikutnya


DULLES, Virginia, Aug. 15, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- ATPCO hari ini mengumumkan bahwa ATPCO dianugerahkan Paten #10,032,195 oleh Paten Amerika Serikat dan Kantor Merek Dagang untuk membuat teknologi baru, dikembangkan oleh ilmuwan data dan arsitek teknis, yang memungkinkan konstruksi harga tiket menggunakan database grafik dan teknik “pemrograman fungsional”. Teknologi ini mengizinkan pendekatan unik untuk menghitung harga tiket pesawat yang sebelumnya tidak ada.

Harga tiket pesawat dibangun menggunakan komponen data individu yang berbeda: tarif, jadwal penerbangan, pajak, serta beragam struktur hukum dan pemerintah. Tiket pesawat mengatur batasan bisnis, yang disebut aturan, untuk memberi kejelasan dalam situasi apa tarif dapat ditawarkan, seperti perlu saturday night stay atau selama tanggal penjualan promosional pra penetapan. Semua elemen ini harus mengacu dan mencakup harga akhir tiket pesawat. Pendekatan pemberian harga yang termasuk dalam paten ini memungkinkan ATPCO merilis harga secara global, dalam waktu nyata, ketersediaan yang mandiri. Hal ini memberikan penglihatan secara total untuk mitra kanal maskapai penerbangan yang membentuk pasar.

“Pendekatan ini menyusun semua tautan ke komponen data asli yang memutuskan harga tiket pesawat secara total. Karena itu, kami dapat menyusun harga ke dalam semua komponennya saat dibuat, juga mengenali semua ketentuan aturan yang membuat harga memenuhi syarat. Hal ini memiliki manfaat luar biasa untuk pemberian harga dan mengaudit kemampuan yang kami kejar,” ujar John Murphy, Wakil Presiden Teknologi di ATPCO.

Tidak seperti mesin pemberian harga saat ini yang digunakan untuk menjual tiket yang berfokus pada perhitungan tarif terendah “terbaik” di pasar, pendekatan ATPCO dirancang untuk mendukung manajemen pertumbuhan maskapai penerbangan dan departemen pemberian harga yang mengelola semua ragam poin harga yang maskapai penerbangan ingin tawarkan.

“Untuk mendukung kebutuhan ini, mesin pemberian harga perlu menghitung harga untuk semua tarif yang memungkinkan (tidak hanya yang terendah) dan tetap melacak semua komponen yang memutuskan harga tanpa bergantung pada hasil tersembunyi. Hasil tersembunyi dapat hangus dengan cepat, yang menciptakan masalah saat analis pemberian harga pesawat ingin mengubah atau mengaudit bagaimana atau mengapa beberapa harga dibuat tersedia”, ujar Navid Abbassi, Kepala Arsitek di ATPCO.

Mendeteksi saat elemen berubah, menguji bagaimana skenario akan memberi harga, dan memvalidasikan tarif sebelum didistribusikan dapat dilakukan dengan rteknologi ini, yang merupakan bagian dari komitmen ATPCO untuk memimpin industri pesawat ke generasi distribusi berikutnya.

Melalui kecepatan dan skalabilitas pendekatan yang dibuat oleh pekerjaan ini, jutaan respons pemberian harga dapat diproses dan dibuat dalam waktu yang nyata tanpa kehilangan konteks data yang membuat harga. Dengan mempermudah perubahan elemen harga tiket, ATPCO memberikan cara baru dan lebih efisien bagi maskapai penerbangan untuk mengelola poin harga mereka yang ditawarkan dalam pasar apa pun.

Ikuti ATPCO:
LinkedIn
Twitter
Facebook

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Michael Mazzocco
Ahli Strategi Komunikasi Perusahaan
ATPCO
Kantor: +1 703 661 7503
Email: mmazzocco@atpco.net

Tentang ATPCO
Secara unik diposisikan di tengah ekosistem distribusi pesawat, ATPCO, memunginkan manajemen mulus data tiket pesawat yang membuat seluruh industri bekerja lebih efisien. Kami memegang lebih dari 189,6 juta tarif untuk 439 maskapai penerbangan di 160 negara dan mengelola rata-rata 5,3 juta perubahan tarif harian. Karena ATPCO dimiliki oleh maskapai penerbangan, kami melayani sebagai mitra netral dan terpercaya untuk maskapai penerbangan dengan agensi penerbangan, mesin pencarian, sistem distribusi global, pemerintah, dan banyak mitra industri lainnya. Setiap hari, organisasi ini bergantung pada kepemimpinan pemikiran kami dan portfolio teknologi serta solusi data untuk membantu jutaan traveler pergi ke manapun mereka inginkan. Pelajari lebih lanjut tentang kami di atpco.net.