EVOLV Luncurkan Perusahaan Acara Mata Uang Digital dan Blockchain

Reli HODL perdana, Pekan Blockchain Vegas dan Konferensi Kripto Dunia Ditampilkan dalam Daftar Acara 2019


LAS VEGAS, Feb. 05, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- via CryptoCurrencyWire - Kekuatan baru di sektor acara blockchain dan mata uang digital telah dirilis hari ini dengan peluncuran EVOLV, sebuah perusahaan penyelenggara yang didedikasikan untuk mengadakan pertemuan yang paling menyeluruh dan penuh pengalaman di dunia. Perusahaan meluncurkan daftar acara industri sepanjang tahun, di antaranya Reli HODL dengan supercar di seluruh Eropa, Pekan Blockchain Vegas, dan yang paling dinantikan adalah kembalinya Konferensi Kripto Dunia tahunan kedua dengan jalur yang diperluas untuk World of Mining dan konferensi pengembang multi-blockchain dan hackathon pertama di dunia.

Dari para pendiri di balik keberhasilan Konferensi Kripto Dunia, EVOLV membuat rangkaian acara premier yang mendidik para peserta tentang berita terbaru dalam industri teknologi blockchain yang selalu berubah.

“Kami membuat EVOLV untuk menyatukan komunitas blockchain di bawah satu payung acara yang terpusat,” ucap Adam Williams, CEO EVOLV. “Fokus kami adalah membuat pengalaman berdampak signifikan yang mendidik para penggemar dan menyatukan para pemimpin dengan pemikiran elite dari seluruh dunia untuk ‘mengurangi tribalisme’ dan mendorong inovasi dalam teknologi blockchain dan mata uang digital ke level yang lebih tinggi.”

Tahun ini, acara EVOLV antara lain mengadakan:

  • Reli HODL: Ajang reli supercar terinspirasi mata uang kripto pertama di dunia. Reli supercar ini berlangsung salam 8 hari melintasi benua Eropa yang akan diisi dengan pengalaman bertema kripto, termasuk Konferensi Blockchain Barcelona (Barcelona Blockchain Summit), rangkaian selama satu pekan yang dihadiri para eksekutif dari seluruh Eropa untuk memamerkan solusi dan kasus penggunaan teknologi blockchain di kehidupan nyata, acara, pesta meriah, dan banyak supercar.
  • Pekan Blockchain Vegas (Vegas Blockchain Week):  Pekan Blockchain Vegas kembali tahun ini pada pekan 26 Oktober sampai 1 November membawa kemajuan baru, debat yang menarik, dan diskusi peluang, inovasi, perubahan, dan pertumbuhan dalam pekerjaan, keuangan, perawatan kesehatan, ilmu pengetahuan canggih, dan seni. Acara yang berlangsung tujuh hari ini terdiri dari konferensi dan pertemuan dari perusahaan mata uang digital ternama, yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.
  • Konferensi Kripto Dunia (World Crypto Conference/WCC): Penyelenggaraan Pekan Blockchain Vegas akan menjadi Konferensi Kripto Dunia tahunan kedua. Menindaklanjuti peluncuran yang sukses, pengalaman konferensi akan kembali dengan lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya sebagai konferensi pengembang multi-blockchain dan hackathon pertama di industri. Tambahan baru yang penting untuk konferensi ini di antaranya WCC DEV CON, pengalaman Turnamen World of Mining dan World Crypto Poker yang diperluas, serta diskusi dari para pemimpin pemikiran dari perusahaan.

“Jika komunitas blockchain ingin melindungi apa yang telah dibangun sebagai infrastruktur terdesentralisasi dan bekerja menuju masa depan yang sukses, kita harus terus menyelenggarakan acara yang berkembang, tetap relevan, dan mengikutsertakan semua teknologi yang berpartisipasi dalam bidangnya, sampai kita mencapai adopsi massal dan menyampaikan peluang mata uang digital dan blockchain”, tambah Eric Spire, salah satu pendiri EVOLV. 

Untuk informasi selengkapnya tentang EVOLV dan daftar acara lengkapnya, kunjungi https://evolv.events/.

Kontak Pers:
Clarity PR
Maria Jung
worldcryptocon@clarity.pr
646.934.6924

Kontak CryptoCurrencyWire (CCW):
New York, New York
www.CryptoCurrencyWire.com
212.418.1217 
Editor@CryptoCurrencyWire.com

Tentang EVOLV
EVOLV adalah perusahaan penyelenggara acara yang membuat acara yang menawarkan tahapan global bagi para pemimpin industri untuk berbagi proyek dan teknologi dengan para investor, pakar, pengembang, perusahaan, dan peserta yang menggunakan blockchain dan mata uang kripto untuk mendefinisikan kembali kehidupan kita sehari-hari. EVOLV adalah induk perusahaan yang meluncurkan Konferensi Kripto Dunia (World Crypto Conference), konferensi pengalaman pertama untuk bidang mata uang kripto dan blockchain.

Temukan EVOLV di Facebook, ikuti kami di Twitter, atau kunjungi blog kami untuk mempelajari lebih lanjut. Informasi selengkapnya dapat dilihat di https://evolv.events/.