Divalidasi dengan Microsoft Skype for Business, Patton Memberikan Integrasi yang Didukung Cloud


SmartNode gateway VoIP dan eSBC, divalidasi oleh TekVizion, mengintegrasikan telepon, komunikasi ALL-IPatau keduanya secara bersamaandengan Skype for Business

SmartNode™ VoIP… Bukan Hanya Bicara!

GAITHERSBURG, Md., March 20, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton—penyedia solusi untuk komunikasi terpadu (UC), UC-as-a-service (UCaaS), dan Cloud yang berlokasi AS, —kini mengumumkan seluruh produk SmartNode VoIP versi 3.X—termasuk Virtual SmartNode (vSN)—kini divalidasi untuk interoperabilitas dengan Skype for Business (SfB).

Produk SmartNode divalidasi oleh TekVizion, sebuah lab yang disertifikasi Microsoft, dalam kategori SBC dan gateway yang ditingkatkan, serta semakin kompatibel dengan Tim Microsoft. 

>>Sertifikat Validasi: Patton SBC/Gateway 3.X 

Layanan orkestrasi edge Patton Cloud sangat memudahkan aktivasi, konfigurasi, dan pengelolaan koneksi yang diaktifkan SmartNode dengan Skype for Business on-premise atau host.

Selain memungkinkan transisi perusahaan ke ALL-IP menggunakan (SfB), produk VoIP CPE Patton juga mendukung sistem telepon yang sudah ada—saat migrasi atau selamanya.

"Para eksekutif memahami bahwa komunikasi yang efektif dengan pelanggan, mitra, dan karyawan merupakan kunci bagi pertumbuhan berkelanjutan," tutur Robert R. Patton (Bobby), Direktur dan CEO.

“Namun, banyak organisasi yang hingga hari ini masih beroperasi menggunakan Key System tradisional atau komunikasi suara TDM PBX. Dengan interoperabilitas yang divalidasi Skype for Business, Patton memberdayakan bisnis tersebut untuk terhubung ke dunia IP, meningkatkan mobilitas, kerja tim, keterlibatan pelanggan, dan produktivitas,” ungkap Mr. Patton.
 
Dengan menginstal gateway SmartNode VoIP dan pengontrol batas sesi perusahaan (eSBC), organisasi dapat menghemat biaya dan menjadi lebih produktif dengan solusi SfB UC dan UCaaS serta tetap menjaga investasi dengan menggunakan PBX analog atau digital juga peralatan faks, telepon, speaker, intercom, dan sistem pager—tanpa mengorbankan konektivitas PSTN tradisional.

Dikenal sebagai VoIP CPE dengan “interoperabilitas paling baik” di dunia, SmartNode menawarkan seluruh antarmuka telepon standar, sehingga perusahaan dapat melakukan interkoneksi jaringan hibrida atau ALL- IP, layanan FXS/FXO POTS yang ada, jalur ISDN BRI/PRI, dan sistem telepon SIP yang tidak kompatibel ke SfB dengan mulus.

Mr. Patton melanjutkan: “Dengan memberikan akses universal ke platform komunikasi terpadu SfB dan kolaborasi (UCC) bertenaga tinggi, Patton memberikan peningkatan pada mobilitas, kerja tim, keterlibatan pelanggan, dan produktivitas bagi perusahaan.”

Agar penginstalan Anda bebas dari masalah, Patton menerbitkan Panduan Konfigurasi SfB untuk Produk SmartNode  gratis.

Dalam berita terkait, karena Microsoft membuka pusat datanya yang pertama di Afrika, Patton menunjuk dua pemimpin baru untuk melakukan ekspansi di EMEA.

Foto yang disertakan bersama pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e9e5ba97-b119-447f-8fa8-faf3072dcd5d

Kontak Media: Glendon Flowers | +1 301 975 1000 | press@patton.com