Rig Penambangan Mata Uang Kripto dengan ROI dalam satu bulan dirilis


WELLINGTON, Selandia Baru, Sept. 17, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lyre Miner dan Harp Miner, dua rig penambangan mata uang kripto yang baru diluncurkan oleh www.BitHarp.com, telah membuka peluang investasi yang luar biasa bagi semua jenis investor.Tidak seperti sebagian besar produk serupa lainnya yang tersedia di pasaran, dua rig penambangan ini dirancang dan dikonfigurasi khusus untuk memungkinkan para pemula mendapatkan laba yang layak atas investasi mereka tanpa harus menggali aspek teknis dari penambangan.Yang terpenting, BitHarp menjanjikan ROI 100% dalam sebulan, untuk kedua produknya.

Tenaga kecepatan hash yang diberikan Lyre Miner dan Harp Miner tercantum di bawah ini.

      Bitcoin:335 TH/dtk (Lyre Miner) & 2000 TH/dtk (Harp Miner)

      Litecoin:55 GH/dtk (Lyre Miner) & 300 GH/dtk (Harp Miner)

      Ethereum:14 GH/dtk (Lyre Miner) & 75 GH/dtk (Harp Miner)

      Dash:9 TH/dtk (Lyre Miner) & 50 TH/dtk (Harp Miner)

Probabilitas rig penambangan secara signifikan bergantung pada konsumsi energi dan tenaga kecepatan hash.Dengan konsumsi energi 600 W dan 2400 W, Lyre Miner dan Harp Miner dapat digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Dash dengan tenaga kecepatan hash yang sangat tinggi.Kedua produk ini cocok digunakan di rumah, kantor, serta pusat data.

Kedua penambang dari BitHarp dapat digunakan di rumah karena beroperasi tanpa menimbulkan banyak kebisingan atau panas.Dengan antarmuka operator layar sentuh, Lyre Miner sangat memudahkan pengguna untuk melakukan pengoperasian atau pemantauan.Penambang ini dapat menambang satu koin dalam satu waktu dengan kemungkinan untuk beralih.

Sebuah rig penambangan DLC (direct liquid cooling) utama, Harp Miner mampu menghasilkan keamanan terbaik dan tenaga kecepatan hash tinggi.  Desain spesifik produk ini toleran terhadap kerusakan dan mampu menghilangkan risiko yang sering terkait dengan pendingin cair.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp:BitHarp adalah produsen mata uang kripto asal Selandia Baru dari Rig penambangan yang fleksibel dan berkinerja tinggi, dengan tujuan untuk memudahkan penambangan dan memaksimalkan keuntungan bagi para investor.


            

Contact Data