Moore Nanotechnology Mengumumkan Pembukaan Perdana Shanghai Tech Center


SWANZEY, N.H., March 05, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Moore Nanotechnology Systems (“Nanotech”), pemasok sistem permesinan ultrapresisi terkemuka di dunia, dan DKSH, Grup Layanan Ekspansi Pasar terkemuka di Tiongkok Raya, mengumumkan pembukaan perdana pusat demo, pelatihan, dan penerapan Ultra-Precision Machining (Permesinan Ultrapresisi, UPM) mereka di Distrik Minhang, Shanghai, Tiongkok.

Fasilitas seluas 350 m2 ini akan melayani pelanggan Nanotech untuk mengakses ruang kelas dan demonstrasi langsung mesin bubut berlian padat 250UPLV2 mereka, yang digunakan untuk produksi lensa optik asferik dan sferik, pin cetakan, cermin, optik freeform, dan komponen mekanis ultrapresisi lainnya.  Selain mesin potong berlian titik tunggal, pusat ini juga menawarkan akses ke peralatan metrologi terkait, Rekayasa Penerapan, dan dukungan perangkat lunak NanoCAM®4 dalam bentuk pelatihan, konferensi, dan pertemuan empat mata.

Scott Gerhart, Wakil Direktur Penjualan dan Pemasaran untuk Nanotech, menyatakan, “Nanotech terus mengamati pertumbuhan di seluruh Asia, sehingga menyertakan penerapan khusus untuk modul kamera, produk elektronik konsumen, dan segmen otomotif. Ini merupakan saat yang tepat untuk bergabung dengan mitra regional kami, DKSH, dan menunjukkan komitmen kami kepada pelanggan melalui pusat kami yang mutakhir ini.”  Gerhart melanjutkan, “Fasilitas seperti ini hanya dapat berkembang dengan orang-orang yang terlibat untuk mendukungnya, karena itu kami sangat senang dengan bergabungnya Dr. David Robinson ke tim Nanotech kami.  Riwayat masa jabatan Dr. Robinson sebagai Mitra Pengarah untuk Precision Optics di Universitas Durham, Inggris Raya, ditambah dengan reputasinya yang unggul sebagai pelopor di mesin potong berlian, menjadikannya pilihan sempurna untuk memimpin kegiatan penerapan ini – dengan bekerja sama dengan DKSH.” 

Oliver Hammel, Direktur Pelaksana untuk DKSH Technology Systems China, menambahkan, “Investasi yang kami tanam untuk fasilitas kelas dunia ini menunjukkan komitmen kami untuk membangun kehadiran merek dari mitra-mitra utama kami di Tiongkok. DKSH kini dapat mempersembahkan layanan rekayasa solusi, di samping potongan pengujian mesin potong berlian di tempat di Tiongkok.  Kami sangat gembira dengan kemitraan Nanotech di wilayah optik konsumen dan otomotif yang dinamis dan terus berkembang ini.” 

Mark Boomgarden, Presiden dan CEO Nanotech, menambahkan “Nanotech telah menyadari pertumbuhan signifikan di seluruh dunia seiring permintaan sistem optik performa tinggi terus meningkat. Dengan lebih dekatnya pakar penerapan dan pelatihan kelas dunia dengan fasilitas desain dan produksi pelanggan kami di Asia, kami dapat memamerkan peralatan kami dan perangkat lunak NanoCAM4 kami yang terbaik di pasar secara real-time. DKSH dan kami sama-sama ingin menjadi merek pertama yang dipertimbangkan pelanggan saat membeli peralatan permesinan ultrapresisi, dan ini hanyalah salah satu langkah yang Nanotech ambil untuk mengumumkan komitmen kami ke industri ini.”

Moore Nanotechnology Systems (Nanotech) didirikan di Keene, New Hampshire pada 1997 sebagai anak perusahaan Moore Tool Company yang berdiri sendiri. Nanotech adalah pemimpin di dunia dalam bidang perancangan, pengembangan, dan manufaktur alat mesin ultrapresisi mutakhir dan proses lain yang terkait (mesin potong berlian titik tunggal, penggilingan mikro, penggerindaan mikro, dan pencetakan tekan kaca) untuk produksi komponen optik tingkat lanjut dalam sektor elektronik konsumen, pertahanan, dirgantara, pencahayaan, medis, dan otomotif. Moore Tool, yang didirikan pada 1924 dan terletak di Bridgeport, Connecticut, memiliki sejarah panjang di pasar mesin presisi dan ultrapresisi. Hari ini, Moore Tool menyediakan lini lengkap gerinda jig CNC performa tinggi, disertai dengan layanan manufaktur presisi kontrak yang tersertifikasi ISO 9001:2008 dan AS9100C. Moore Nanotechnology dan Moore Tool terintegrasi secara vertikal di bawah PMT Group.

Moore Nanotechnology Systems: www.nanotechsys.com
Moore Tool, Inc: www.mooretool.com

DKSH adalah penyedia Layanan Ekspansi Pasar terkemuka yang berfokus di Asia. Grup DKSH membantu perusahaan untuk tumbuh di seluruh Unit Bisnis Perawatan Kesehatan, Barang Konsumsi, Bahan Kimia, dan Teknologi. Portofolio layanan meliputi pencarian, wawasan pasar, pemasaran dan penjualan, perdagangan elektronik, distribusi dan logistik, serta layanan purnajual. Terdaftar secara publik pada SIX Swiss Exchange, Grup DKSH beroperasi di 36 pasar dengan 33.350 spesialis, menghasilkan penjualan bersih sebesar 11,6 CHF miliar pada 2019. Berasal dari Swiss, DKSH telah berakar kuat di Asia Pasifik sejak 1865. Unit Bisnis Teknologi DKSH menawarkan solusi menyeluruh untuk penerapan industri terspesialisasi. Dengan sekitar 1.670 spesialis, Unit Bisnis ini menghasilkan penjualan bersih 431,9 juta CHF pada 2019. 


            

Contact Data