Perusahaan IFG - International Fruit Genetics Memerangi Pelanggaran HAKI


BAKERSFIELD, Calif., May 06, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- INTERNATIONAL FRUIT GENETICS, LLC (IFG) telah mengambil langkah untuk melindungi hak kekayaan intelektualnya di Tiongkok. Perusahaan yang berbasis di California ini merupakan satu-satunya pemilik berbagai varietas buah anggur segar, seperti IFG Six (Sweet Sapphire ™), IFG Eleven (Sugar Crisp ™), IFG Sixteen (Sweet Favors ™), dan IFG Seventeen (Sweet Joy ™).

Beberapa tahun terakhir, IFG melakukan pengawasan ketat pada pasar Tiongkok, dan telah menjalankan serangkaian aktivitas yang bertujuan untuk memerangi tindakan pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual lain terhadap varietas anggur IFG dalam produksi dan perdagangan pohon anggur.

Tujuan IFG adalah menghapuskan perkebunan ilegal dan perdagangan tidak sah varietas IFG di Tiongkok, sekaligus melindungi hak dan kepentingan IFG yang sah serta produsen dan distributor resminya di seluruh dunia.

IFG telah menunjuk Kantor Operasi Gabungan Baker McKenzie FenXun (FTZ) untuk melindungi hak kekayaan intelektualnya dan menjalankan aktivitas penegakan hukum terhadap tersangka pemalsu di hadapan pihak berwenang yang kompeten di Tiongkok.

Khususnya, IFG telah mengamankan pendaftaran merek dagangnya - tidak hanya untuk nama bahasa Inggris dari varietas utamanya, tetapi juga jenis serupa Tiongkoknya, membuka jalan untuk tindakan penegakan hukum merek dagang di Tiongkok. Hal ini termasuk keberhasilan perlindungan terhadap merek dagang "甜蜜蓝宝石" [Tian Mi Lan Bao Shi], jenis serupa di Tiongkok untuk Sweet Sapphire ™, varietas IFG yang populer di Tiongkok.

IFG juga melancarkan serangkaian perlindungan bukti dan tindakan administratif terhadap perkebunan ilegal serta perdagangan dan promosi tidak sah varietas IFG, dengan tujuan memperoleh dukungan pemerintah atas tindakan penegakan hukumnya.

Menanggapi aduan administratif IFG, otoritas pertanian setempat di Provinsi Jiangsu telah memberi sanksi denda administratif atas promosi tidak sah varietas IFG; dan otoritas sumber daya alam setempat d Provinsi Shaanxi telah memerintahkan para petani di yurisdiksinya untuk menghentikan penyebaran dan perdagangan kayu entres varietas IFG secara ilegal.

IFG bermaksud terus melanjutkan usahanya dalam mencari secara proaktif dukungan dan kerja sama otoritas yang kompeten di Tiongkok untuk memerangi kemungkinan aktivitas pelanggaran dan menjaga kepentingannya sendiri dan pemegang lisensinya.

Mengingat kerangka kerja yang ditetapkan oleh International Union for the Protection of New Varieties of Plants dan hukum yang ada di Tiongkok tentang perlindungan varietas tanaman baru, IFG yakin dalam memperoleh hasil positif melaui kerja samanya dengan otoritas Tiongkok yang kompeten untuk melakukan berbagai tindakan hukum. IFG juga menantikan penghargaan yang lebih besar atas hak-hak hukumnya di Tiongkok. IFG sangat menghargai pasar Tiongkok dan akan melanjutkan usahanya dalam menyediakan buah berkualitas tinggi kepada pelanggannya di Tiongkok.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.ifg.world.

Kontak Media:
Andrew King
Bastion Elevate 
andrew@bastionelevate.com 

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/52e55539-6ae5-4f7c-bb6e-689d9fd54440