Data Model Praklinis NAFLD/NASH akan Disajikan pada ADA 2020


SAN DIEGO, June 10, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience hari ini mengumumkan presentasi data pengembangan model praklinis paten NAFLD/NASH baru. Data ini akan tersedia pada Sesi Ilmiah American Diabetes Association (ADA) ke-80, serta acara virtual pelengkap milik CrownBio.

Data baru ini merupakan pengembangan model NAFLD/NASH yang dihasilkan melalui modifikasi pola makan di repertoar CrownBio dari model praklinis NHP dan hewan pengerat yang sangat translasional. Model-model tersebut akan mendukung pengembangan obat NAFLD/NASH praklinis yang ditingkatkan, area penyakit yang saat ini belum memiliki terapi yang disetujui.

Selain poster ADA 2020, CrownBio juga mendukung Hari NASH Internasional bersamaan pada tanggal 12 Juni dengan presentasi pengembangan model NAFLD/NASH. CrownBio menyelenggarakan acara virtual gratis, menyediakan akses ke semua sumber daya ini, yang terdaftar di CrownBio.com/ADA20.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan mempercepat penelitian NAFLD/NASH, dengan terus meningkatkan platform model praklinis kami yang sangat translasional,” ujar Dr. Jim Wang, Senior Vice President Cardiovascular and Metabolic Disease di CrownBio. “Kami senang dapat berbagi penelitian terbaru kami di bidang berkebutuhan tinggi ini di berbagai acara virtual inovatif pada Juni ini.”

Kegiatan ADA virtual CrownBio berlangsung dari 12 hingga 16 Juni di CrownBio.com/ADA20, dan akan melakukan diskusi dengan tim penyakit metabolik dan kardiovaskular CrownBio, serta peninjauan dan pengunduhan berbagai sumber daya di seluruh area penyakit termasuk NAFLD/NASH, diabetes, obesitas, ginjal, dan kardiovaskular.

Tentang Crown Bioscience Inc.

Crown Bioscience, perusahaan JSR Life Sciences, merupakan perusahaan layanan penemuan dan pengembangan obat global yang menyediakan platform translasional untuk memajukan penelitian onkologi, peradangan, dan penyakit metabolik. Dengan beragam portofolio model dan alat prediktif yang relevan, Crown Bioscience dapat menyediakan kandidat klinis yang unggul kepada klien. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi:

Pertanyaan Media:

Crown Bioscience 
Jody Barbeau
pr@crownbio.com