Lithium Werks Mengembangkan Unit Bisnis dalam Bidang Medis dan Perawatan Kesehatan


Lithium Werks, B.V., mengumumkan pembentukan unit bisnis baru dalam bidang Medis dan Perawatan Kesehatan yang akan berfokus pada penyediaan daya portabel serta solusi dan produk energi untuk membantu melawan virus serta mendatarkan kurva penyebaran COVID-19

AUSTIN, Texas dan ENSCHEDE, Belanda, Sept. 16, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Setelah mengakuisisi A123 Industrial Division dan Valence Technology, Lithium Werks membentuk Unit Bisnis Medis yang disempurnakan, melakukan kolaborasi kemitraan dengan OEM perlengkapan medis, integrator sistem medis, dan perusahaan penyedia serta komunitas perawatan kesehatan untuk menyediakan daya litium portabel serta solusi energi guna melawan virus dan mendatarkan kurva penyebaran COVID-19.

Dengan menggabungkan portofolio global sel litium, modul baterai, sistem manajemen baterai, serta Nanophosphate® yang dikembangkan oleh MIT bernama Power.Safety.Life.™, Lithium Werks dengan bangga menyatakan bahwa unit bisnis tersebut akan berfokus untuk menyempurnakan rantai pasokan baterai litium medis pada baterai rak obat dorong rumah sakit, ranjang rumah sakit, perlengkapan operasi, defibrillator, serta baterai portabel pada ventilator dan respirator. Termasuk diantaranya pula robot, perlengkapan pembersihan dan sterilisasi UV, penyimpanan energi, daya cadangan, serta unit daya tambahan.

Lithium Werks telah menjual modul sel dan baterai kepada komunitas medis senilai lebih dari $100 juta dalam satu dekade belakangan ini. Lithium Werks, dengan portofolio global OEM medis dan integrator sistem perawatan kesehatan kelas dunia yang andal, kini sedang mengembangkan serangkaian produk penyimpanan energi, robotik, dan aplikasi industrial untuk mendukung industri perawatan kesehatan. Chief Operations Officer, John Aittama, menyatakan, “Lithium Werks telah dikenal dalam dunia perlengkapan medis lebih dari 10 tahun, dengan reputasi terkemuka atas kualitas dan keandalan yang tinggi.”

Seiring bertambahnya kekhawatiran akan kesehatan dan keselamatan akibat pandemi COVID-19, Lithium Werks berupaya untuk melawan penyebaran virus serta masalah kesehatan lainnya dengan meningkatkan fokus dan kolaborasi guna membantu dalam mendukung rumah sakit, petugas perawatan kesehatan, pasien, OEM medis, serta integrator sistem medis. Don Lenz, Vice President Global Sales, menekankan, “Kami mempersenjatai para petugas garda depan pemberani kita untuk melawan pandemi global ini dengan unit penyimpanan energi litium yang awet dan dapat diisi cepat sehingga profesional medis, pemadam kebakaran, serta polisi selalu siaga menghadapi pasien yang paling rentan.”

Jangan segan untuk menghubungi Lithium Werks, kami dapat menyediakan solusi baterai litium profesional dan memenuhi segala kebutuhan daya medis portabel.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di https://lithiumwerks.com/contact/

Tentang Lithium Werks - Lithium Werks, yang didirikan pada tahun 2017, adalah perusahaan terkemuka dalam industri bahan, sel, modul, dan sistem manajemen baterai Litium Besi Fosfat. Lithium Werks merupakan perusahaan baterai litium ion dengan pertumbuhan paling pesat di dunia, pemimpin global dalam hak paten dan produk LFP yang beroperasi di Tiongkok, Eropa, serta Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lithium Werks, kunjungi www.lithiumwerks.com

Kontak:
lwmarketing@lithiumwerks.com