Amii mengundang insan dunia ke AI Week dengan beasiswa perjalanan senilai $100.000

Peneliti dan pakar AI terapan diundang untuk menjelajahi Edmonton bulan Mei 2022


EDMONTON, Alberta, Feb. 18, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Menyambut AI Week, tanggal 24 - 27 Mei 2022, Alberta Machine Intelligence Institute (Amii) mengumumkan beasiswa perjalanannya yang pertama senilai $100.000 untuk para peneliti baru dan profesional kecerdasan buatan (AI) terapan di seluruh dunia. Program Beasiswa Talenta Global akan memfasilitasi lebih dari 500 tamu untuk menghadiri AI Week di Edmonton, Alberta, Kanada. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melamar, kunjungi www.ai-week.ca/talent-bursaries.

“Saat kami bersiap merayakan 20 tahun keunggulan penelitian AI, saya senang memiliki kesempatan untuk mengundang insan dunia ke AI Week. Program Beasiswa Talenta Global ini memberi kemudahan secara finansial bagi lebih banyak sejawat, alumni, dan kolaborator kami untuk datang ke konferensi. Program ini juga menyediakan akses luar biasa ke komunitas kami yang beragam untuk merencanakan upaya masa depan. Saya berharap Anda akan melamar dan datang ke AI Week untuk menemukan peran Anda berikutnya, mempelajari lebih lanjut tentang domain penelitian dinamis, dan menemukan kolaborator untuk usaha rintisan,” ujar Cam Linke, CEO Amii.

Penerima Beasiswa Talenta Global menerima akses eksklusif ke berbagai acara di AI Week termasuk Simposium Akademik yang menampilkan konten dari peneliti terkemuka dunia Amii, VIP Career Mixer, dan banyak lagi. Selain itu, Amii dengan senang hati menawarkan Beasiswa Talenta Global kepada individu dari kelompok yang biasanya kurang terwakili di bidang Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika (STEM), imigran baru ke Kanada, dan individu dari komunitas pedesaan. Permohonan diselesaikan atas dasar identifikasi mandiri.

Penerima juga akan menikmati akses ke kuliah AI Week khusus dari Richard S. Sutton, Chief Scientific Advisor, Fellow and Canada CIFAR AI Chair di Amii. Salah satu pemimpin dunia dalam bidang pembelajaran penguatan, Dr. Sutton adalah Ilmuwan Riset Terkemuka di DeepMind dan salah satu pemikir terkemuka dunia tentang AI, pikiran, dan apa arti menjadi cerdas.

“Saya mengundang Anda untuk bergabung dengan kami selama empat hari yang berisi lokakarya, acara sosial, acara pendidikan – pakar dan siswa, bertemu satu sama lain, dan melihat ekosistem Edmonton. Kami memiliki beasiswa perjalanan yang tersedia untuk semua jenis peneliti yang baru meniti kariernya, dan kami senang bertemu orang insan dan belajar sedikit tentang AI bersama-sama,” ujar Sutton.

AI Week perdana yang dipersembahkan oleh Amii adalah perayaan empat hari untuk 20 tahun sejarah keunggulan Alberta dalam AI dan pembelajaran mesin. Acara ini akan berlangsung tanggal 24-27 Mei 2022 di Edmonton dengan campuran penawaran pertama tatap muka, hibrida, dan digital. Acara yang ditujukan untuk semua kalangan ini akan menandai hari jadi ke-5 Amii dan hari jadi ke-20 pendirian pusat penelitian Amii di University of Alberta. Untuk memperoleh kabar terbaru dan pengumuman, bergabunglah dalam AI Week Insiders List di www.ai-week.ca.

Perayaan ini akan menampilkan beragam acara dan pemrograman yang berfokus pada AI dan pembelajaran mesin. Khalayak dari segala usia akan berkesempatan untuk terhubung dengan para pemimpin AI dalam penelitian dan industri, menjelajahi potensi dan kemungkinan teknologi, serta menyelami ilmu AI dan pembelajaran mesin. Tersedia untuk para ahli dan juga pemula, acara, dan aktivitasnya meliputi:

  • Topik utama, presentasi, dan perbincangan informal untuk berbagai tingkat pengetahuan
  • Simposium akademik yang menyoroti keunggulan penelitian AI Alberta
  • Acara Temu Talenta AI yang akan menghubungkan pencari kerja dengan calon pemberi kerja
  • Sesi K-12 mengeksplorasi karier masa depan di AI
  • Serangkaian acara komunitas yang diselenggarakan oleh organisasi mitra
  • Acara sosial, temu talenta, jejaring, dan banyak lagi

AI Week dipersembahkan oleh Amii akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 Mei 2022 di berbagai tempat di Edmonton. Tahun ini akan menandai tahun perdana dari apa yang akan menjadi perayaan tahunan komunitas AI Alberta. Terus dapatkan berbagai kabar terbaru untuk mengetahui pengumuman dan acaranya dengan bergabung dalam AI Week Insiders List di www.ai-week.ca.

Tentang Amii

Salah satu dari tiga pusat keunggulan AI Kanada yang merupakan bagian dari Pan-Canadian AI Strategy, Amii (Alberta Machine Intelligence Institute) adalah lembaga nirlaba berbasis Alberta yang mendukung penelitian terkemuka dunia dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin serta mengubah kemajuan ilmiah menjadi adopsi industri. Amii menumbuhkan kemampuan AI dengan memajukan penelitian terdepan, memberikan penawaran pendidikan luar biasa, dan memberikan nasihat bisnis – semua itu dengan tujuan membangun kemampuan AI internal. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi amii.ca.

Spencer Murray
Komunikasi & Hubungan Masyarakat
t: 587.415.6100 ext. 109 | c: 780.991.7136
spencer.murray@amii.ca