Ville Parpala Ditunjuk sebagai Manajer Penjualan Regional Skandinavia untuk Nikkiso Clean Energy and Industrial Gases Group Eropa

Temecula, California, USA


TEMECULA, Calif., Aug. 10, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Perusahaan hasil merger dari Nikkiso Cryogenic Industries, Clean Energy & Industrial Gases Group ("Grup"), bagian dari grup perusahaan induk Nikkiso Co, Ltd (Jepang), dengan senang hati mengumumkan bahwa Ville Parpala telah ditunjuk sebagai Manajer Penjualan Regional untuk Skandinavia.

Ville memilki latar belakang penjualan dan pengembangan bisnis Eropa yang kuat dengan fokus pada segmen pasar Kelautan dan Industri internasional. Latar belakangnya di bidang Teknologi Otomasi dan Bisnis Internasional telah terbukti memberikan kontribusi berharga terhadap kemampuannya untuk menemukan solusi baru, termasuk memanfaatkan teknologi hibrida. Beliau telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Eropa, Timur Tengah dan Asia, dan baru-baru ini menjabat sebagai Direktur Pemasaran Produk Kelautan untuk The Switch, serta posisi manajemen Penjualan bersama Grundfos, ABB, Marioff, dan Emerson.

Dengan berbasis di Finlandia, beliau akan mengelola dan mengembangkan peluang bisnis di sana dan di wilayah Skandinavia, termasuk Swedia, Denmark dan Norwegia, dan akan bertanggung jawab kepada Ole Jensen, Vice President, NCEIG Eropa.

“Kami berharap dapat menumbuhkan dan memperluas dukungan kami terhadap pasar yang penting ini dengan bekal pengetahuan industri dan pasar yang dimiliki oleh Ville, dan untuk mengembangkan lebih lanjut peluang di wilayah ini,” menurut Ole Jensen.

Dengan merger ini, Nikkiso melanjutkan komitmennya untuk hadir baik secara global maupun domestik bagi para pelanggan mereka.

TENTANG CRYOGENIC INDUSTRIES
Cryogenic Industries, Inc. (sekarang anggota Nikkiso Co., Ltd.) memproduksi dan melayani peralatan pemrosesan gas kriogenik yang direkayasa (pompa, turboexpander, penukar panas, dsb.), dan pabrik pemrosesan untuk Gas Industri, Pencairan Gas Alam (LNG), Pencairan Hidrogen (LH2), dan Siklus Rankine Organik untuk Pemulihan Panas Limbah. Didirikan lebih dari 50 tahun yang lalu, Cryogenic Industries adalah perusahaan induk dari ACD, Nikkiso Cryo, Nikkiso Integrated Cryogenic Solutions, Cosmodyne, dan Cryoquip, serta grup yang dikendalikan bersama-sama oleh sekitar 20 entitas operasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nikkisoCEIG.comdan www.nikkiso.com.

KONTAK MEDIA:
Anna Quigley
+1.951.383.3314
aquigley@cryoind.com