Triller Memperkenalkan Metaverz: Akses Ke Segala Saluran Hiburan Global Anda

Triller bermitra dengan Epik dan para artis tersohor di industri hiburan untuk menghadirkan platform musik, game, olahraga, dan siaran langsung virtual terintegrasi pertama di dunia 


Tautan cuplikan video Metaverz di sini.

LOS ANGELES, Oct. 19, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Triller, platform kreator terkemuka yang didukung oleh AI, menghadirkan pendekatan yang mengutamakan kreator ke metaverse. Hari ini, Triller mengumumkan bisnis terbaru mereka: Metaverz, sebuah platform digital, teknologi, media, dan hiburan virtual yang terintegrasi untuk pertama dalam jenis ini. Di dalam Metaverz, para fan dapat mengikuti konser virtual yang menampilkan artis favorit mereka atau melewati tali beludru klub malam virtual dan menjelajah ke dalam ruang VIP untuk berinteraksi dengan berbagai kalangan selebriti, pemengaruh, dan kreator.

“Kami amat antusias dengan peluncuran perdana Metaverz dan membuka akses langsung ke para kreator dari seluruh penjuru dunia,” kata Mahi de Silva, CEO Triller. “Kami berkomitmen untuk memperluas penawaran bagi para pengguna, kreator, dan bisnis kami, dan dengan memasuki metaverse, Triller secara strategis memosisikan dirinya di garis depan beberapa tren penting, termasuk Web3 dan desentralisasi. Kami sekarang berada di garis depan masa depan konten kreator - mulai dari barang koleksi dan memorabilia yang didukung NFT, konser virtual hingga game dan belanja, ekosistem Metaverz akan menjadi terobosan.”

Metaverz memiliki nilai investasi metaverse sebesar $100 juta saat ini di berbagai properti dan aset digital, dan diperkirakan akan tumbuh dengan cepat. Metaverz Triller akan hadir dengan perpaduan musik, olahraga, game, dan siaran langsung. Pengguna tidak hanya dapat terlibat dalam siaran olahraga pemecah rekor dan musik langsung Triller yang menggaet jutaan pemirsa di seluruh dunia - termasuk Bare Knuckle Fighting Championship, Triller Fight Club, Verzuz, dan banyak lagi lainnya - tetapi juga dapat bertemu dengan para artis dan para fan lain dalam suasana unik yang menghadirkan dunia untuk mereka.

“Ketika siaran olahraga favorit Anda berada di benua yang jauh, Anda masih bisa menonton di sana dengan duduk di kursi barisan depan sekaligus berbagi momen tak terlupakan dengan para lain,” kata Christopher Taurosa, Kepala Metaverz. “Jika ingin mendapatkan pengalaman berbelanja digital terbaru, Anda dapat berbelanja di salah satu toko di pusat perbelanjaan virtual kami, atau, jika gemar bermain game, Anda dapat mengajak teman-teman Anda dan bertemu dengan berbagai komunitas dengan berbagai cara menarik yang hanya ditemukan di Metaverz.”

Metaverz adalah contoh terbaru bagaimana Triller menjadi kotak alat yang kuat dari kreator, untuk kreator. Triller memudahkan mereka untuk memonetisasi koneksi mereka yang belum pernah ada sebelumnya, dengan keterlibatan setinggi 73% dibandingkan 1% pada platform lain, seperti Instagram.

“Metaverz Triller menegaskan komitmennya untuk memberdayakan para kreator di mana saja guna memaksimalkan hubungan mereka dengan para fan mereka, sekaligus mengembangkan alat mumpuni untuk menjembatani antara jenama dan para kreator,” kata de Silva. “Triller mendobrak batasan jaringan tertutup, dan Metaverz akan terus membuka jalan bagi Triller sebagai platform kreator terdepan, memfasilitasi perdagangan dan memaksimalkan jangkauan khalayak.”

Jaringan terbuka Triller menghentikan kebutuhan akan perusahaan teknologi besar sebagai perantara dan mengembalikan kewenangan ke tangan para kreator dan penggunanya, sehingga mereka bisa terhubung secara langsung dengan berbagai jenama yang ingin diajak kerja sama.

“Fokus utama kami adalah menghilangkan hambatan untuk memasuki metaverse. Platform kami memudahkan siapa saja untuk terhubung dan berinteraksi dengan para kreator favorit mereka, mengikuti berbagai acara yang biasanya tidak bisa mereka hadiri, dan berinteraksi secara langsung dengan berbagai orang dari seluruh dunia,” kata Taurosa. “Metaverz menghapus jarak dan waktu secara cepat dan memberikan keuntungan ekonomi bagi kreator baik dari sisi urgensi ruang yang akan diciptakan dan kesenangan akan konten dan pengalaman - Anda bisa menjadi siapa saja yang Anda mau dan pergi ke mana pun yang Anda inginkan.”

Fitur unik lain dari pengalaman Metaverz adalah kemitraan Triller dengan Epik, sebuah platform global terkemuka untuk AR/VR dan pengalaman gaming yang menghadirkan pengalaman digital premium bagi lebih dari satu miliar gamer di seluruh dunia. Triller dan Epik akan meluncurkan beberapa game dalam Metaverz dan mengumumkan kemitraan di masa depan dengan beberapa perusahaan game terkemuka di dunia. Berkat kolaborasi kreatif ini, akan ada drop Metaverz yang memungkinkan gamer untuk dapat membeli upgrade dengan artefak dan perlengkapan serta paket tambahan seperti kartu perdagangan yang terdiri dari artefak atau avatar untuk karakter game mereka.

Untuk merayakan peluncuran Metaverz, Triller akan menggelar acara yang menghadirkan DJ dan artis elektronik Sam Feldt yang tampil secara langsung dari Belanda dalam salah satu ajang pertunjukan musik elektronik terbesar di dunia, Amsterdam Dance Event, pada tanggal 22 Oktober. Acara ini gratis untuk semua orang yang masuk melalui Metaverz.

“Saya sangat senang bermitra dengan Triller dalam peluncuran Metaverz,” kata Victor David, Co-Founder dan CEO Epik. “Ini adalah perpaduan sempurna yang menggabungkan jejaring sosial, platform kreator, selebritas, acara, dan konten Triller dengan keahlian teknis, jaringan video game, dan program keanggotaan kami. Dengan bekerja sama, kami selangkah lebih dekat menuju adopsi massal dan hasilnya akan menjadi ekspansi yang cepat ke dalam semua hal dalam metaverse.”

Triller, yang bekerja sama dengan ratusan jenama terbesar di dunia dan menghadirkan lebih dari 750 juta interaksi sosial setiap bulannya, mengambil peluang untuk terus memonetisasi transaksi ini.

“Kami mencurahkan banyak pemikiran, waktu, dan biaya untuk mengembangkan apa yang kami yakini sebagai platform metaverse siaran langsung paling canggih yang ada saat ini,” kata de Silva. “Kami telah bekerja sama dengan seluruh mitra, pemengaruh, selebritas, dan perusahaan kami untuk memastikan peluncuran ini bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi benar-benar peluncuran dunia baru.”

Selama tahun 2022 saja, Triller telah memperluas kehadirannya di dunia olahraga tarung dengan mengakuisisi Bare Knuckle Fight Club dan Pillow Fight Championship. Dalam ruang kreator konten, Triller juga mengakuisisi Fangage, sebuah platform untuk memaksimalkan monetisasi kreator, sekaligus melanjutkan komitmen Triller untuk mengutamakan kreator konten.

Untuk informasi selengkapnya dan menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru tentang Metaverz kunjungi www.metaverz.com atau ikuti @triller di media sosial @triller untuk mendapatkan cuplikan Metaverz.com, tanggal rilis, endorsemen selebritas, konser, acara olahraga, pengalaman berbelanja, dan pengalaman bermain game lebih bagus.

Tentang Triller 

Triller merupakan ekosistem platform teknologi open garden yang didukung AI untuk para kreator. Dengan menyandingkan budaya musik dengan olahraga, mode, hiburan, dan pemengaruh melalui tampilan konten dan teknologi 360 derajat, Triller mendorong pemengaruhnya untuk memosting konten yang dibuat di aplikasi di berbagai platform media sosial dan menggunakan teknologi AI eksklusif untuk mengirim dan memantau konten mereka secara viral ke situs dan jaringan terafiliasi dan tidak terafiliasi sehingga memungkinkan mereka untuk menjangkau jutaan pengguna lain. Triller juga memiliki VERZUZ, sebuah platform musik live-streaming; jenama olahraga tarung Triller Fight Club, Triad Combat, dan BKFC; Amplify.ai, sebuah platform keterlibatan pelanggan terkemuka;FITE.tv, layanan streaming PPV, AVOD, dan SVOD global terkemuka; Thuzio, terdepan dalam acara dan pengalaman pemengaruh premium B2B; Fangage, sebuah platform bagi para kreator untuk melibatkan para penggemar dan memonetisasi konten, dan Julius, sebuah platform yang diperuntukkan bagi jenama dan agensi untuk menggandeng para kreator dalam pelibatan sosial dan niaga sosial.

Tentang Epik
Dengan lebih dari 300 klien video game, Epik adalah agen lisensi global terkemuka. Dengan menggabungkan berbagai jenama ke dalam video game, perusahaan ini menghasilkan konten dan pengalaman digital premium kepada lebih dari satu miliar gamer di seluruh dunia. Selain itu, Epik memiliki ekosistem digital terbesar dengan ratusan jenama hiburan paling populer di dunia. Epik dikenal luas sebagai pemimpin industri blockchain yang melahirkan kolaborasi untuk barang koleksi digital berlisensi premium, NFT, dan pengalaman eksklusif yang didukung oleh teknologi lintas rantai eksklusif bersifat interoperabilitas. Epik adalah perusahaan NFT pertama dan satu-satunya yang menandatangani kesepakatan dengan perusahaan game AAA untuk NFT. Sejumlah klien Epik diantaranya ViacomCBS, Warner Music, Garena, Tencent, dan Universal.

Untuk informasi selengkapnya kunjungi trillerinc.com

Video yang memuat pengumuman ini tersedia di:

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8c298d40-460c-4106-93da-47163adc8d8c

Foto yang memuat pengumuman ini tersedia di:

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4647350d-4a3c-4d07-ae77-e23af1f3f661

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d68244a5-0d43-4a89-9b33-18d37e91c27f

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/85ee27b7-f5e4-44a0-ab08-72764f562a1f

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3317e63d-2082-4299-98c5-6486ba44990d

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/49cfff09-8501-48e7-ad99-6b7618793b30

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0f932ca7-3d31-4802-aa89-6bf36e40c15c

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4cb54bcc-1b80-4406-8b7d-ce4d69915c2a

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d73715c1-f9c4-4aa9-9d2e-90a77553e826

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c1b91169-93d0-4e6c-84cc-27b8def9336f

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/64701d57-9828-483b-9fea-fcc9300b0fb0

 

Contact Data