CryptoDATA Tech menjadi pemegang saham mayoritas dan strategis Tim RNF MotoGP


BUCHAREST, Rumania, Nov. 22, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- CryptoDATA Tech, pelopor teknologi terapan blockchain dan pengembang solusi keamanan siber perangkat keras dan perangkat lunak, dengan bangga mengumumkan akuisisi saham mayoritas di RNF Racing Ltd. Investasi strategis ini menandai tonggak penting dan dimulainya era baru bagi tim RNF MotoGP yang berusia lima belas bulan dan holding Rumania.

Setelah sebelumnya mengumumkan perusahaan keamanan siber sebagai Mitra Premium Resmi untuk tiga balapan terakhir musim ini, CryptoDATA menjadi mitra yang berbagi semangat dan nilai yang sama, serta mengakui nilai potensial tim MotoGP dalam jangka panjang.

Dengan CryptoDATA sebagai pemegang saham mayoritas, visi dan strateginya tidak sebatas balapan serta memperluas bisnis dan layanan ke olahraga motor terutama di MotoGP dan mengambil peran dari aspek bisnis dan branding tim. RNF MotoGP Team akan terus berpartisipasi sebagai Tim Independen di kelas utama Kejuaraan Dunia FIM MotoGP dengan Ketua Tim Razlan Razali tetap berada di pucuk pimpinan yang berfokus pada aspek olahraga dan teknis tim.

Bersamaan dengan balapan terakhir musim ini dan menandai dimulainya tonggak sejarah ini, RNF MotoGP Team dan CryptoDATA akan meluncurkan desain livery khusus pada hari balapan di Grand Prix Valencia.

Razlan Razali, Pendiri dan Ketua Tim, RNF Racing Ltd,
“Hari ini menandai tonggak sejarah bagi tim.“ Saya ingin berterima kasih kepada CryptoDATA karena telah menaruh kepercayaan kepada saya dan tim untuk masa mendatang.”

“Dalam jangka waktu singkat, diskusi telah berkembang menjadi komitmen jangka panjang. Kami telah memperluas kemitraan, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah kolaborasi yang luar biasa. Penyatuan kedua perusahaan selain akan mendorong tim untuk unjuk kemampuan dalam balapan, juga akan menumbuhkan aspek bisnis pada tim, dan di sinilah kedua pihak akan menyatukan kekuatan untuk berbagi keahlian dan pengalaman. Fokus utama saya adalah memastikan tim berjuang untuk kejuaraan sementara tim CryptoDATA yang terdiri dari kaum muda yang cerdas, inovatif, dan ambisius akan mengembangkan strategi untuk memperkuat posisi kami di luar arena.”

“Belajar dari pengalaman kesuksesan kita sebelumnya, kru yang sama kuat dan bersemangat dari garasi MotoGP kita, dan barisan pembalap yang solid, kami siap untuk kembali bersaing bersama CryptoDATA untuk musim berikutnya.”

Ovidiu TOMA, Chief Executive Officer dan Pendiri CryptoDATA Tech mengatakan,
“Kami senang dapat memperpanjang kemitraan dan menjadi pemegang saham mayoritas RNF MotoGP Team. Kejuaraan Dunia MotoGP adalah pergelaran eksklusif dan bertaraf internasional, sebuah arena khusus yang menjadikan posisi start sebagai ajang bagi para pahlawan dan menjadi tempat bagi CryptoDATA untuk berbagi nilai dan tujuan. Kami menjadi perusahaan Rumania pertama yang menjadi Sponsor Utama Moto Grand Prix di lintasan Red Bull tahun ini, dan kami sekarang lebih bersemangat dan termotivasi dari sebelumnya untuk menjadi pemegang saham mayoritas di Tim RNF. Hal ini tidak hanya merupakan tonggak sejarah bagi CryptoDATA, juga awal yang baru dan pendorong penting.

“Kami menyongsong tahun 2023 dengan optimisme dan kepercayaan diri karena tim kami dipimpin oleh para manajer yang terlatih, sungguh-sungguh, dan berpengalaman. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung tim mencapai tujuan mereka dan mencapai kemampuan tertinggi mereka di MotoGP .”

Bogdan Mărunţiş, Strategi Global dan Pendiri, CryptoDATA Tech mengatakan,
“Kami dengan gembira mengumumkan kemitraan dengan tim RNF, dan yakin bahwa kami dapat membantu tim menetapkan tujuan strategis untuk musim yang akan datang dan tujuan kinerja jangka panjang baik di dalam maupun di luar arena. Kami ingin memulai transformasi tim menjadi bisnis yang sukses dan menghadirkan pengalaman unik bagi para penggemar dan mitra kami sekaligus mempromosikan nilai-nilai brand di seri teratas balapan global.”

“Sebagai perwakilan CryptoDATA, kami akan bertanggung jawab atas manajemen strategis bisnis dan akan bekerja untuk memberikan stabilitas dan memperkuat lebih jauh posisi tim di dunia MotoGP dan di dunia bisnis.”

Carmelo Ezpeleta, Chief Executive Officer, Dorna Sports S.L,
“Kesepakatan yang telah dicapai Razlan Razali dengan CryptoDATA memungkinkannya untuk mempertahankan kelangsungan hidup dan kehadiran proyeknya di MotoGP. Kami senang melihat sponsor baru yang mendukung tim, terutama yang dihadirkan Dorna ke kejuaraan ini. Kami senang bekerja sama dengan CryptoDATA di Grand Prix Austria, mereka memiliki ide untuk mengembangkan dan ide untuk menyatukan berbagai hal bersama Aprilia tahun depan yang merupakan stabilitas yang dibutuhkan MotoGP, ini adalah sambutan yang sangat hangat bagi CryptoDATA ke MotoGP. Fakta bahwa mereka tidak hanya membatasi partisipasi di area sponsor melainkan di seluruh tim menunjukkan pentingnya Motorsport dan MotoGP pada khususnya. Kami tahu bahwa Razlan memiliki banyak keinginan, dan kami yakin dia telah memilih opsi terbaik untuk masa depan dan untuk mengonsolidasikan jajarannya.”

Tentang RNF MotoGP Team

Awal yang baru, sebuah kolaborasi yang tidak sebatas pada balapan saja. RNF MotoGP Team akan memulai debutnya di kelas utama grid Kejuaraan Dunia FIM MotoGP 2023 sebagai tim satelit pertama untuk Aprilia yang menampilkan pembalap MotoGP Portugis dan pemenang 5 kali balapan, Miguel Oliveira, bersama talenta muda Spanyol yang berbakat dan Juara Kedua Dunia Moto2 2021, Raul Fernandez.

Bergabungnya CryptoDATA ke Tim MotoGP RNF membawa keberlanjutan di dalam dan di luar arena, karena hal ini menjadi warna dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja lebih lanjut di musim mendatang. Tim akan berkolaborasi dalam dua misi untuk tim dengan CryptoDATA sebagai ujung tombak sisi bisnis sementara RNF MotoGP Team berfokus pada olahraga itu sendiri.

Semangat bersama kami dalam hal performa, inovasi, dan teknologi akan membawa nilai yang segar dan unik ke dunia balap motor.

Tentang CryptoDATA Tech

CryptoDATA Tech adalah duta global untuk mempromosikan pentingnya keamanan data dan privasi digital di seluruh dunia. Perusahaan ini telah memelopori pengembangan layanan dan produk berdasarkan teknologi blockchain yang memudahkan komunikasi privat dan aman, sehingga mampu memenuhi kebutuhan kolaboratornya serta pengguna teknologi di seluruh dunia. Wispr, salah satu produk utamanya, adalah aplikasi perpesanan online yang memungkinkan penggemar olahraga bermotor untuk bertukar pesan tanpa kendala dari mana saja di dunia, sehingga mendorong gairah dan tekad komunitas olahraga bermotor.

Detail kontak:
Cosmin Bidileci
Email:cosmin.bidileci@cryptodata.com
Telepon:+40750803241

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/2edbe83b-3def-4c0b-9b14-5bc24d38858e


CryptoDATA Tech becomes RNF MotoGP Team majority and strategic shareholder