BUSINESSNEXT & DATANEXT meraih Sertifikasi Red Hat untuk Aplikasi Terkontainerisasi

Sertifikasi berlaku untuk 80% dari portofolio produk


HANOI, Vietnam dan JAKARTA, Indonesia, June 06, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BUSINESSNEXT, yaitu penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan untuk bank dan layanan keuangan, mengumumkan bahwa 80% dari rangkaian produknya yang terdiri dari BUSINESSNEXT dan DATANEXT kini telah bersertifikasi Red Hat untuk aplikasi kontainer open-shift di bawah kategori Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM). Sertifikasi ini mencakup pemeriksaan yang cermat serta menjamin bahwa aplikasi-aplikasi tersebut bebas dari kerentanan, mematuhi praktik-praktik terbaik dalam industri, dan menghadirkan paket perangkat lunak/alat orkestrasi yang aman pada platform kontainer Red Hat OpenShift. Produk-produk bersertifikasi akan dimuat dalam katalog Red Hat dan dapat dimanfaatkan oleh klien perusahaan untuk meng-hosting aplikasi pada platform kontainer OpenShift.

“Sertifikasi ini merupakan momen kebanggaan bagi seluruh tim. Sertifikasi ini merupakan perwujudan dari upaya, dedikasi, dan keahlian berkelanjutan kami untuk produk transformasi digital produk teknologi tingkat perusahaan,” ujar Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, BUSINESSNEXT. Lebih lanjut dia menambahkan, “Hal ini membuktikan bahwa strategi produk kami didasarkan pada inovasi yang berkelanjutan dan mematuhi standar kualitas tertinggi untuk mendukung komitmen kami kepada pelanggan serta membantu mereka untuk menjadi #UpForTomorrow.”

Sertifikasi ini memastikan bahwa pelanggan BFSI berskala perusahaan dari BUSINESSNEXT & DATANEXT dapat memperoleh manfaat-manfaat berikut ini.

  • Keamanan
    • Gambar bersertifikasi Red Hat menjalani proses pengujian keamanan menyeluruh yang mencakup pemindaian kerentanan, verifikasi kode sumber, dan penandatanganan gambar kontainer.
  • Standar & kepatuhan industri
    • Gambar bersertifikasi Red Hat diuji untuk memastikan bahwa gambar tersebut sesuai dengan standar dan ketentuan industri, seperti PCI-DSS, HIPAA, dan GDPR. Hal ini dapat membantu organisasi memenuhi kewajiban kepatuhan mereka, mengoptimalkan biaya pengembangan, menyederhanakan pemeliharaan, serta menghindari denda dan penalti yang mahal.
  • Keandalan
    • Gambar bersertifikasi Red Hat dibuat dan diuji untuk dijalankan pada platform kontainer OpenShift Red Hat. Hal ini memastikan bahwa gambar dapat diandalkan dan akan berfungsi sebagaimana yang diharapkan dalam lingkungan yang terkontainerisasi.
  • Meminimalkan waktu henti dengan Dukungan aktif
    • Red Hat menyediakan dukungan untuk gambar bersertifikasi mereka, sehingga dapat membantu klien menyelesaikan berbagai masalah dengan cepat dan meminimalkan waktu henti.
  • Waktu ke pasar
    • Gambar bersertifikasi Red Hat dapat membantu organisasi mempercepat waktu pemasaran untuk aplikasi-aplikasi yang terkontainerisasi. Dengan mengandalkan gambar yang sudah disertifikasi sebelumnya, perusahaan dapat menghemat waktu dan biaya yang terkait dengan pembuatan dan pengujian gambar mereka.

Pulkit Midha, Wakil Presiden Senior, Operasi Global, BUSINESSNEXT mengatakan, “Keamanan, keandalan, dan kepatuhan adalah pilar utama solusi teknologi yang tidak dapat diabaikan. Sertifikasi Red Hat menunjukkan bahwa produk kami telah terlindungi dengan baik dari berbagai ancaman pelanggaran dan kerentanan keamanan tanpa henti. Setiap lapisan pelindung telah dibuat secara cermat untuk menjamin pelindung yang tidak dapat ditembus sehingga tidak menyisakan ruang munculnya gangguan. Kami bangga bahwa dalam mengejar keunggulan, kami telah menghadirkan produk yang tidak hanya menjadi solusi, tetapi juga memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap kami dengan menghadirkan pengalaman transformatif yang memberdayakan, memperkaya, dan memajukan.” 

Tentang BUSINESSNEXT:

BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan layanan keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT merupakan platform cloud-agnostic yang digerakkan oleh AI dan ML yang didedikasikan untuk memudahkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusatnya di AS di Raleigh, North Carolina dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:
Sherwin S. Lumintaintang
+62 821-3310-0053
sherwin.lumintaintang@crmnext.com