Penambang Mata Uang Kripto Pertama dengan Plug-and-Play yang Terintegrasi


NEW YORK, June 14, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pasar kripto baru-baru ini menyaksikan kemunculan penambang kripto plug-and-play pertama di dunia yang dapat digunakan tanpa pengetahuan atau pengalaman sebelumnya tentang penambangan. Penambang BM1, BM2, dan BM Pro dari Bitmanu memungkinkan pengguna untuk mulai menambang cukup dengan terhubung ke internet via Wi-Fi atau Kabel dan masuk ke data pool atau memilih pool penambangan gratis milik Bitmanu. 

Segera usai peluncurannya, pasar langsung menaruh perhatian pada para penambang Bitmanu karena kekuatan hash mereka yang tinggi. Beberapa pakar industri ternama meyakini bahwa kekuatan hash dari rig-rig ini tidak dapat ditandingi oleh produk lainnya yang sudah ada. Dampak langsungnya, penambang Bitmanu menjadi sangat efisien dalam hal mendapatkan keuntungan melalui pemrosesan transaksi.

Kekuatan Hash yang Terdepan di Pasar

  • BM1: Bitcoin 760 TH/s, Litecoin 80 GH/s, Dash 15 TH/s, Monero 6 MH/s
  • BM2: Bitcoin 1220 TH/s, Litecoin 128 GH/s, Dash 25 TH/s, Monero 10 MH/s
  • BM Pro: Bitcoin 3900 TH/s, Litecoin 400 GH/s, Dash 75 TH/s, Monero 32 MH/s

Fitur lainnya yang berguna dari penambang Bitmanu adalah konsumsi daya listriknya yang sedang. Konsumsi daya listrik dari BM1, BM2, dan BM Pro masing-masing adalah sebesar 50W, 850W, dan 2200W. Fakta ini terbilang mengejutkan mengingat kekuatan komputasinya yang sangat besar. Kombinasi dari kedua faktor ini telah menjadikan para penambang Bitmanu sebagai rig penambangan yang paling menguntungkan dalam sejarah industri ini.

Keuntungan Bulanan yang Lebih Besar dari Sebelumnya

  • BM1: Bitcoin $1.300, Litecoin $1.800, Dash $4.800, Monero $3.600
  • BM2: Bitcoin $2.100, Litecoin $2.900, Dash $8.500, Monero $6.000
  • BM Pro: Bitcoin $6.600, Litecoin $9.000, Dash $26.000, Monero $20.000

“Selain menciptakan rig yang paling menguntungkan, kami juga ingin memberikan kesempatan yang setara dengan menghasilkan produk yang mudah digunakan sehingga siapa saja dapat memakainya dan memperoleh penghasilan yang layak," ujar David Letoski selaku CMO Bitmanu.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Bitmanu, silakan kunjungi https://bitmanu.com/

Tentang Bitmanu: Bitmanu adalah perusahaan manufaktur yang dibuat, dimiliki, dan dikelola oleh tim investor dan pakar industri kripto yang berdedikasi untuk menghadirkan manfaat dari inovasi teknologi terbaru kepada masyarakat. Perusahaan ini menawarkan rangkaian penambang kripto yang menakjubkan yang menawarkan pengembalian investasi yang sangat cepat, dan dapat diatur serta digunakan oleh semua orang tanpa memandang pengalaman dan pengetahuan mereka.

 

Contact Data