Curia meraih Penghargaan Customer Value Leadership 2023 dari Frost & Sullivan

Curia diakui telah menyediakan pengalaman pelanggan terbaik di kelasnya di industri CRDMO melalui pendekatan dan strategi pertumbuhannya yang inovatif


ALBANY, N.Y., June 29, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Curia, perusahaan riset, pengembangan, dan manufaktur terkemuka berbasis kontrak, hari ini mengumumkan telah menerima penghargaan Best Practices Customer Value Leadership di industri CRDMO dari Frost & Sullivan.

“Kami merasa sangat terhormat mendapat pengakuan melalui penghargaan ini, yang menegaskan kerja keras dan dedikasi semua karyawan kami untuk memberikan layanan yang berkualitas dan andal kepada pelanggan kami,” ujar Philip Macnabb, CEO, Curia. “Kami tetap setia pada tujuan mulia kami untuk meningkatkan kualitas hidup pasien, misi yang dimulai dengan komitmen kami untuk menciptakan nilai untuk pelanggan kami.”

Frost & Sullivan mencantumkan dalam laporannya bahwa perubahan nama perusahaan dari AMRI menjadi Curia pada tahun 2021 menempatkan fokus pada sains yang menjadi inti dari identitas mereknya, yang menyoroti ikrar untuk membantu mewujudkan kemajuan pelanggan “dari keingintahuan menjadi pengobatan.” Curia telah berkembang seiring waktu dalam menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif mulai dari penemuan obat melalui pengembangan hingga produksi zat obat dan produk obat untuk perusahaan farmasi dan biologik. Penghargaan ini mengakui bagaimana Curia mencari solusi inovatif dengan menggunakan teknologi canggih untuk secara efisien memindahkan produk dari penemuan ke pengembangan di skala komersial untuk mempercepat kecepatan dalam memasarkan produk untuk pelanggannya. Komitmen berkelanjutan ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tidak terduga serta menyajikan solusi menyeluruh untuk pelanggan telah menempatkan posisinya sebagai pemimpin industri.

“Curia telah membangun reputasinya dengan menghadirkan pengalaman kepemilikan dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Perusahaan menyurvei klien untuk mengukur kepuasan mereka secara keseluruhan dan memastikan bahwa perusahaan terus menjunjung standar tertinggi,” kata Unmesh Lal, direktur, Layanan Kesehatan & Ilmu Hayati, Frost & Sullivan.

Setiap tahunnya, Frost & Sullivan melakukan evaluasi ketat, yang mengukur dampak bisnis dan pelanggan, untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang secara konsisten berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sekaligus menyambut tantangan dan peluang baru. Pemenangnya diakui karena memberikan pengalaman pelanggan yang unggul dari segi harga, performa, dan kualitas secara keseluruhan.

Tentang Curia
Curia, sebelumnya AMRI, adalah perusahaan riset, pengembangan, dan manufaktur terkemuka berbasis kontrak, yang menyediakan produk dan layanan mulai dari Litbang hingga manufaktur komersial untuk pelanggan farmasi dan biofarmasi. Hampir 4.000 karyawan Curia di 29 lokasi di AS, Eropa, dan Asia membantu pelanggannya melangkah maju dari keingintahuan menjadi pengobatan. Pelajari lebih lanjut di CuriaGlobal.com.

Tentang Frost & Sullivan
Frost & Sullivan adalah Growth Pipeline Company™. Kami mendukung klien kami untuk menapak masa depan yang didorong oleh pertumbuhan. Growth Pipeline as a Service™ kami membekali CEO dan tim pertumbuhan CEO dengan platform peluang pertumbuhan yang berkelanjutan dan ketat guna memastikan kesuksesan jangka panjang. Untuk mencapai hasil positif, tim kami memanfaatkan pengalaman kami selama 60 tahun, untuk membina organisasi dengan segala jenis dan ukuran di 6 benua yang didukung praktik terbaik kami yang sudah teruji. Untuk mendukung masa depan Growth Pipeline Anda, kunjungi Frost & Sullivan di http://www.frost.com.

Informasi Kontak Curia:
Viana Bhagan
+1 518 512 2111
corporatecommunications@CuriaGlobal.com