BUSINESSNEXT Akhirnya Merilis Platform Pengalaman Pelanggan Berbasis AI yang Revolusioner untuk Perbankan Ritel dan Korporat


HANOI, Vietnam dan JAKARTA, Indonesia, June 30, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan untuk bank dan layanan keuangan, dengan bangga mengumumkan peluncuran Platform Pengalaman Pelanggan berbasis AI yang transformatif untuk Bank Ritel dan Korporat di Asia Tenggara. Lembaga keuangan-lembaga keuangan yang dirancang untuk memodernisasi suatu cara saat ini melibatkan pelanggan mereka. BUSINESSNEXT adalah penyedia platform yang dapat dikomposisikan dan dibuat khusus mulai dari platform CRM hingga platform AI/ML data besar lengkap termasuk perjalanan digital menyeluruh untuk berbagai produk aset dan liabilitas perbankan, mulai dari pembukaan rekening hingga pinjaman dengan 150+ konektor yang siap pakai untuk semua sistem.

BUSINESSNEXT, dengan kemampuannya yang tak ada tandingannya, mampu memberdayakan berbagai bank untuk mencapai hasil dengan dampak besar berikut ini:

  • 40 Juta+ Akun Digital Instan per bulan
  • 3 Miliar Pinjaman Digital Setiap Bulan
  • 3X Peningkatan pendapatan saluran digital
  • Siklus Penjualan 90% Lebih Cepat
  • 80% Langsung melalui proses permintaan layanan

Menanggapi peluncuran tersebut, Vishal Pruthi, SVP & Kepala Asia Tenggara, BUSINESSNEXT menyatakan, “Masuknya BUSINESSNEXT ke Asia Tenggara merupakan tonggak penting bagi kami karena kami membuka jalan menuju era baru perbankan yang berorientasi kepada pelanggan. Dengan memanfaatkan kecanggihan kecerdasan buatan, kami memberdayakan berbagai lembaga keuangan untuk memberikan pengalaman yang khusus sesuai keinginan, tanpa batas, dan intuitif yang memenuhi kebutuhan pelanggan mereka yang terus berkembang. Dengan kemampuan analitik canggih dari platform kami, bank-bank dapat memperoleh wawasan berharga, mengoptimalkan operasional, sekaligus membuka berbagai peluang pertumbuhan baru di pasar yang berubah dengan cepat ini. Kami yakin bahwa solusi inovatif kami akan merevolusi lanskap perbankan, sehingga menciptakan kepuasan pelanggan dan kesuksesan bagi klien kami yang berharga di Asia Tenggara.”

Berikut ini sekilas tentang Edisi Perbankan Ritel BUSINESSNEXT:

  • Mempercepat penjualan dengan manajemen prospek berbasis AI, penawaran yang khusus sesuai keinginan melalui perjalanan digital multisaluran, pedoman lanjutan, pemodel kinerja cerdas, dan masih banyak lagi.
  • Menumbuhkan Nilai Siklus Hidup Pelanggan (Customer Lifecycle Value/CLV) dengan platform Smart RM.
  • Memodernisasi layanan dengan Customer 360 berkemampuan Proses langsung (Straight through process/STP), alur kerja dan perjalanan layanan berbasis AI, perjalanan layanan mandiri, serta masih banyak lagi.
  • Mewujudkan keterlibatan saluran berkelanjutan, dari WhatsApp ke pusat kontak pada satu platform, dengan Platform Komunikasi Terbuka (Open Communication Platform/OCP).
  • Menghadirkan akun digital instan dengan orientasi, eKYC, dan video KYC yang lebih cepat, sekaligus mengurangi konversi dengan pemodel win back (perekrutan kembali) berbasis AI untuk berbagai penawaran digital yang khusus sesuai keinginan.
  • Meningkatkan pinjaman dengan pemberian kredit 90% lebih cepat dengan keputusan otomatis, pencairan lebih cepat berbasis alur kerja pinjaman berteknologi AI yang sangat dapat dikonfigurasi, penjaminan otomatis, dan integrasi tanpa batas melalui 150+ konektor ekosistem yang siap pakai.

dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa kemampuan utama Edisi Perbankan Korporat BUSINESSNEXT:

  • Korporat Cerdas dan Group 360 untuk meningkatkan peluang pendapatan melalui efek transaksi jaringan.
  • Siklus penjualan lebih cepat dengan panduan canggih dan pendekatan berbasis AI.
  • Meningkatkan nilai transaksi dan aktivitas keterlibatan melalui manajemen transaksi dan perencanaan akun yang didukung model AI.
  • Pembukaan akun bisnis instan dengan eKYC waktu nyata, KYC Video.
  • Meningkatkan pinjaman bisnis dengan platform pemeringkatan risiko berbasis AI yang menciptakan pembeda bisnis dengan model penilaian cerdas dan khusus yang 100% mematuhi peraturan dengan pengujian tekanan yang lebih cepat.

dan masih banyak lagi.

Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT adalah semesta solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT merupakan platform cloud-agnostic berbasis AI dan ML khusus yang dibuat khusus untuk mewujudkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusatnya di AS di Raleigh, North Carolina dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:
Sherwin S. Lumintaintang
+62 821-3310-0053
sherwin.lumintaintang@crmnext.com