CertiK Menjadi Firma Audit Keamanan Web3 Pertama yang Memperoleh Kepatuhan SOC II Tipe I


New York, July 17, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  CertiK, penyedia terkemuka solusi keamanan blockchain dan smart contract, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menjadi firma audit keamanan Web3 pertama yang meraih sertifikasi SOC II. Prestasi ini memperkuat komitmen CertiK dalam menyediakan tingkat keamanan dan kepercayaan tertinggi bagi klien dan mitranya dalam industri blockchain yang terus berkembang pesat.

Kepatuhan SOC II adalah standar ketat yang ditetapkan oleh American Institute of Certified Public Accountants (AICPA). Standar ini memastikan bahwa organisasi layanan memenuhi persyaratan ketat untuk keamanan data pelanggan. Dengan memperoleh sertifikasi SOC II, CertiK menunjukkan komitmennya terhadap standar perlindungan data klien terdepan dalam industri ini.

Seiring dengan perkembangan ekosistem Web3, keamanan telah menjadi perhatian utama bagi individu, bisnis, dan organisasi yang beroperasi di ruang terdesentralisasi. Kepatuhan CertiK terhadap standar SOC II menempatkan perusahaannya di garis depan industri yang berkembang pesat, dan memberikan klien tingkat kepercayaan yang tak tertandingi dalam keamanan aplikasi blockchain dan smart contract mereka.

Kepatuhan SOC II CertiK dicapai melalui proses audit dan evaluasi komprehensif yang dilakukan oleh auditor pihak ketiga independen. Audit SOC II mencakup sejumlah aspek penting dari kontrol, proses, dan kebijakan keamanan CertiK untuk memastikan mereka memenuhi kriteria ketat yang ditetapkan oleh standar SOC II.

Perusahaan ini tetap berdedikasi untuk memberikan solusi keamanan terdepan yang memberdayakan individu, bisnis, dan perusahaan untuk memanfaatkan potensi penuh teknologi blockchain tanpa mengorbankan keamanan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CertiK dan pencapaian kepatuhan SOC II, silakan kunjungi: https://www.certik.com/company/trust-and-security.

Tentang CertiK

CertiK adalah pelopor dalam keamanan blockchain, memanfaatkan teknologi AI terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan smart contract. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah mengamankan dunia web3. CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi hingga perusahaan, memungkinkan aplikasi penting untuk diskalakan dengan aman dan benar.

Salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan paling tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.000 klien perusahaan, mengamankan aset digital senilai lebih dari $360 miliar, dan telah mendeteksi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain. Klien kami meliputi proyek terkemuka seperti Aave, Polygon, Binance Smart Chain, Yearn Finance, dan Chiliz.

​​CertiK didukung oleh Insight, Partners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital dan investor lainnya.

 



Contact Data