CertiK Diakui dalam Pembaruan Keamanan iOS Terbaru Apple



New York, New York, Aug. 09, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  CertiK, pemimpin global dalam keamanan cyber blockchain dan audit kode, diakui dalam catatan rilis pembaruan OS terbaru Apple. Kontribusi CertiK terkait dengan dua kerentanan keamanan yang terkait dengan kernel iOS Apple. Kerentanan ini telah dikonfirmasi mempengaruhi perangkat iOS terbaru.

Menurut halaman pembaruan keamanan resmi Apple, kerentanan-kerentanan ini akan memungkinkan "suatu aplikasi... untuk menjalankan kode sembarang dengan hak kernel". Dalam rilis terbaru ini, Apple telah menangani kerentanan-kerentanan ini dengan penanganan memori yang lebih baik.

Seiring dengan aplikasi Web3 menjadi umum digunakan, keamanan dari perangkat mobile yang digunakan pengguna untuk mengaksesnya menjadi sangat penting. CertiK sebelumnya telah mempelajari keamanan dari dompet mobile dan telah menyelidiki berbagai tingkat perlindungan keamanan pada perangkat mobile. CertiK bangga dapat membantu Apple dalam meningkatkan keamanan sistemnya.

Keahlian CertiK meluas di luar ranah blockchain dan merambah ke seluruh sudut dunia digital. Saat lebih banyak orang di seluruh dunia menggunakan smartphone mereka untuk dompet kripto dan aplikasi-aplikasi yang sadar akan keamanan, penting bagi perangkat-perangkat itu sendiri untuk dilindungi. Penemuan terbaru ini sekali lagi menekankan nilai dari penelitian keamanan mendalam dan produk-produk CertiK, serta upaya identifikasi ancaman proaktif yang mereka lakukan.

Tindakan proaktif CertiK dalam mengidentifikasi dan melaporkan kerentanan-kerentanan ini menegaskan pentingnya keamanan yang komprehensif dan berlapis-lapis - mulai dari lapisan aplikasi hingga lapisan kernel. Di era digital yang terhubung secara ekstensif, keamanan haruslah benar-benar terjaga pada setiap tingkat agar dapat melindungi sistem dan data dengan sepenuhnya. Pengakuan ini menjadi bukti komitmen CertiK dalam memperkuat keseluruhan lanskap digital.

Tentang CertiK

CertiK adalah pelopor dalam keamanan blockchain, memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan smart contract. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah mengamankan dunia web3. CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi hingga perusahaan, memungkinkan aplikasi penting untuk diskalakan dengan aman dan tepat.

Salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan paling tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.000 klien perusahaan, mengamankan aset digital senilai lebih dari $360 miliar, dan telah mendeteksi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain. Klien kami meliputi proyek terkemuka seperti Aave, Polygon, Binance Smart Chain, Yearn Finance, dan Chiliz.

​​CertiK didukung oleh Insight, Partners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital dan investor lainnya.

 

Contact Data