CertiK Bergabung dengan Finschia (sebelumnya LINE Blockchain) Blockchain sebagai Anggota Tata Kelola dan Validator Node setelah Audit


NEW YORK, New York, Sept. 05, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  CertiK, pemimpin industri dalam keamanan blockchain, telah menyelesaikan audit ketat terhadap blockchain publik generasi ketiga Finschia Foundation dan mekanisme konsensus Ostracon. CertiK juga akan bergabung dengan jaringan sebagai anggota governance dan operator node validator. Kerja sama multi-faset ini memastikan realisasi prinsip-prinsip inti bersama termasuk keamanan, transparansi, dan performa.

Audit tersebut berfokus pada pengujian kontrak pintar terhadap potensi serangan, memastikan logika memenuhi spesifikasi klien, dan membandingkan struktur kontrak dengan smart contract terkemuka serupa dalam industri. Melalui analisis keamanan Web3 yang teliti oleh auditor ahli, CertiK mengevaluasi konsistensi, kinerja, dan skalabilitas teknologi.

Partisipasi CertiK sebagai anggota governance semakin memperkuat misi Finschia Foundation untuk mendemokratisasi tata kelola blockchain dan memastikan pengambilan keputusan yang transparan. Sebagai node validator, CertiK akan memainkan peran penting dalam menjaga integritas dan performa jaringan, membangun komitmen perusahaan yang kuat untuk memberikan solusi keamanan tercanggih pada industri blockchain.

“Dedikasi CertiK terhadap keamanan blockchain sejalan dengan komitmen kuat Finschia untuk memastikan keamanan maksimal dalam jaringan kami. Partisipasi aktif mereka sebagai anggota governor dan validator node akan memainkan peran penting dalam meningkatkan integritas jaringan kami. Kami menghargai keahlian mereka dalam audit keamanan Web3 dan menantikan kolaborasi di masa depan,” kata Youngsu Ko, Ketua Dewan Yayasan Finschia.

Jason Jiang, Chief Business Officer di CertiK, mengatakan “Kolaborasi CertiK dengan Finschia Foundation menunjukkan komitmen kami untuk memberikan solusi keamanan kelas dunia dan secara aktif berpartisipasi dalam tata kelola dan validasi jaringan blockchain. Kami sangat senang untuk melanjutkan kerja sama dan membangun menuju visi Web3."

Seiring dengan berkembangnya dunia Web3, pentingnya keamanan juga meningkat. Kemitraan antara CertiK dan Finschia Foundation menandakan misi bersama untuk membangun kepercayaan dan keamanan dalam industri blockchain, memperkuat keyakinan bahwa kolaborasi seperti ini mendorong kemajuan blockchain.

Tentang CertiK
CertiK adalah pionir dalam keamanan blockchain, menggabungkan tinjauan manual ahli dengan teknologi AI terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan kontrak pintar. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah mengamankan dunia web3. CertiK menerapkan inovasi mutakhir dari akademisi hingga perusahaan, memungkinkan aplikasi yang sangat penting untuk ditingkatkan skalanya dengan aman dan tepat.

Salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan tepercaya dalam keamanan blockchain, CertiK adalah pemimpin pasar sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.000 klien perusahaan, mengamankan aset digital senilai lebih dari $360 miliar, dan telah mendeteksi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain. Klien kami meliputi proyek terkemuka seperti Aptos, Ripple, Sandbox, Polygon, BNB Chain, dan TON.

CertiK didukung oleh Insight Partners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital, dan lainnya investor.

Tentang Yayasan Finschia
Finschia Foundation adalah organisasi nirlaba independen, yang berbasis di Abu Dhabi, UEA, didirikan pada Maret 2023 untuk memperluas teknologi blockchain publik dan Web3. Mewarisi filosofi LINE Blockchain, “Blockchain untuk Semua”, Yayasan mengoperasikan mainnet blockchain publik generasi ketiga “Finschia” dan aset kripto FINSCHIA (FNSA), dan bertujuan untuk mencapai model token yang berkelanjutan dengan pengguna Web3 di seluruh dunia.

 

Contact Data