BUSINESSNEXT Memenangi Penghargaan Mitra Vendor Perangkat Lunak Independen Inovatif Teratas dari Red Hat


HANOI, Vietnam, dan JAKARTA, Indonesia, Sept. 20, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan bagi bank dan layanan keuangan, mengumumkan bahwa mereka telah mendapat penghargaan sebagai Mitra Vendor Perangkat Lunak Independen Inovatif Teratas (ISV) pada ajang Red Hat India Awards 2023. Penghargaan ini diberikan kepada mitra sektor komersial dan publik atas solusi inovatif mereka dalam menggunakan teknologi Red Hat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan laba perusahaan. Para pemenang dipilih berdasarkan komitmen dan dedikasi mereka dalam mendorong perubahan dengan open source perusahaan, teknologi yang sedang berkembang, dan infrastruktur cloud hibrida.

Dalam kesempatan tersebut, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, BUSINESSNEXT mengatakan, “Kami merasa terhormat menerima penghargaan mitra ISV inovatif yang bergengsi ini. Kami menghargai dukungan yang diberikan oleh tim Red Hat yang telah berperan penting dalam mendorong ekosistem mitra yang kolaboratif dan pengembangan solusi inovatif. Kami tetap berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi paling mutakhir untuk memberikan solusi pengalaman menyeluruh dengan menghadirkan pengalaman otonom.”

Bagi BUSINESSNEXT, fokusnya adalah menghadirkan platform pengalaman menyeluruh terpadu untuk memanfaatkan kelebihan saluran digital modern, CRM, big data, dan AI. BUSINESSNEXT diakui sebagai pemimpin dalam pemberdayaan platform pengalaman pelanggan layanan keuangan.

  • 1 juta+ lebih bankir,
  • 80% Resolusi Kontak Pertama
  • 40% peningkatan rata-rata rasio penjualan produk tambahan
  • Pemenuhan penjualan 90% lebih cepat
  • 40 Juta+ Akun Digital Setiap Bulan
  • Pinjaman Digital $3 Miliar+ Setiap Bulan

Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT merupakan platform cloud-agnostic berbasis AI dan ML khusus yang dibuat khusus untuk mewujudkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusatnya di Raleigh, North Carolina, AS dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, Timur Tengah dan Afrika (MEA), dan Asia Pasifik (APAC). Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:
Sherwin S. Lumintaintang
+62 821-3310-0053
sherwin.lumintaintang@crmnext.com