Deloitte India menjalin aliansi strategis dengan BUSINESSNEXT untuk mempercepat inovasi di bidang perbankan dan asuransi


  • Integrasi CRM yang Mulus untuk sektor BFSI, mengakomodasi implementasi on-premise dan cloud.
  • Hal ini mengantarkan implementasi berdasarkan laporan menuju manfaat bisnis, adopsi, dan realisasi nilai awal dengan hasil penjualan yang nyata di seluruh APAC dan Timur Tengah

HANOI, Jakarta, Sept. 29, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Deloitte Touche Tohmatsu India LLP (Deloitte India) dan BUSINESSNEXT telah mengumumkan aliansi strategis untuk menyediakan solusi perbankan yang cerdas nan canggih yang meningkatkan keterlibatan dan pengalaman pelanggan. Fokus Deloitte dalam memberikan hasil bisnis yang nyata dan mendorong adopsi, dikombinasikan dengan platform Customer Relationship Management (CRM) yang kuat dan dapat diskalakan serta keahlian implementasi yang luas dari BUSINESSNEXT, hal itu akan memberdayakan klien untuk memaksimalkan laba atas investasi sepanjang perjalanan transformatif mereka.

Tujuan utama aliansi ini adalah untuk menawarkan perpaduan teknologi digital, konsultasi bisnis, serta layanan implementasi kepada perusahaan-perusahaan sektor perbankan dan asuransi – yang semuanya selaras untuk mewujudkan perbankan yang otonom. Dengan platform CRM yang dapat beradaptasi untuk implementasi on-premise maupun cloud-agnostic, hal tersebut memungkinkan skalabilitas untuk melindungi investasi klien saat ini. Kemampuan beradaptasi ini sangat menguntungkan bagi bank-bank India dalam menghadapi persyaratan keamanan data dan implementasi cloud yang ketat. Hal ini juga memberikan hasil yang terukur, seperti tingkat konversi prospek dan penyederhanaan linimasa pemrosesan pinjaman.

“Aliansi strategis antara Deloitte India dan BUSINESSNEXT merupakan langkah besar menuju penataan ulang masa depan atas keterlibatan pelanggan di sektor jasa keuangan. Kombinasi keahlian digital dan industri dari Deloitte India yang mendalam dengan platform yang kuat dan terbukti dari BUSINESSNEXT akan membantu klien kami mewujudkan hasil transformasional mereka dalam skala besar. Kami yakin bahwa aliansi ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap industri jasa keuangan di India dan kawasan APAC yang lebih luas,” kata Sathish Gopalaiah, President, Consulting, Deloitte South Asia.

Nishant Singh, Founder and CEO of BUSINESSNEXT, mengatakan, “Kolaborasi dengan Deloitte India menandai pencapaian yang signifikan seiring kami memperluas jangkauan dan kemampuan kami di seluruh kawasan APAC dan Timur Tengah. Dengan menggabungkan kekuatan kami – keahlian dan pengalaman teknologi vertikal yang mendalam – kami siap untuk lebih meningkatkan pengiriman solusi yang inovatif seputar keterlibatan pelanggan dan AI, serta mendorong adopsi transformasi digital secara cepat di sektor BFSI. Saya yakin bahwa aliansi strategis ini akan membawa perubahan besar, menetapkan tolok ukur baru bagi industri ini.”

Dengan komitmen bersama untuk membentuk kembali interaksi pelanggan, meningkatkan adopsi teknologi, dan mendorong hasil bisnis yang nyata, aliansi ini bertujuan untuk memberdayakan klien dalam perjalanan transformasi digital mereka. Seiring dengan berkembangnya aliansi, mereka berjanji untuk merevolusi cara pengiriman dan pengalaman dalam solusi perbankan, mengantarkan era baru inovasi dan berpusat pada pelanggan.

Tentang Deloitte India:
Rilis pers ini dikeluarkan oleh Deloitte Touche Tohmatsu India LLP. Deloitte mengacu pada satu atau lebih Deloitte Touche Tohmatsu Limited, sebuah perusahaan swasta Inggris yang dibatasi oleh jaminan (“DTTL”), jaringan perusahaan anggotanya, dan entitas terkaitnya. DTTL dan masing-masing perusahaan anggotanya merupakan entitas yang terpisah dan independen secara hukum. DTTL (juga disebut sebagai “Deloitte Global”) tidak menyediakan layanan kepada klien. Silakan kunjungi www.deloitte.com/about untuk penjelasan lebih rinci mengenai DTTL dan perusahaan anggotanya.

Tentang BUSINESSNEXT
BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini menggunakan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT, dan DATANEXT merupakan platform cloud-agnostic berbasis AI dan ML khusus yang dibuat khusus untuk mewujudkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang dan dipakai, dan memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT berkantor pusat di Raleigh, North Carolina, AS dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.BUSINESSNEXT.com/

Informasi Kontak Media:
Sherwin S. Lumintaintang
+62 821-3310-0053
sherwin.lumintaintang@crmnext.com