Sourabh Chandrakar Dengan Keras Membantah Tuduhan dalam Penipuan Aplikasi Mahadev

Sourabh Chandrakar mendesak perusahaan media untuk meluruskan narasi yang berkembang dan menawarkan kerja sama sepenuhnya untuk memastikan keadilan ditegakkan


DELHI, India, Oct. 14, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sourabh Chandrakar, yang akhir-akhir ini menghadapi tuduhan serius terkait Aplikasi Mahadev, dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam skema penipuan keuangan yang dituduhkan. Pihaknya sangat menyesal karena secara keliru dituduh dan dicap sebagai dalang di balik operasi ini.

Dengan tegas pihaknya menyatakan bahwa tuduhan-tuduhan tersebut tidak berdasar dan merupakan upaya untuk mencemarkan nama baik seorang warga negara yang terhormat. Pihaknya menegaskan bahwa menikmati gaya hidup yang nyaman tidak seharusnya disalahartikan sebagai bukti keterlibatannya dalam kegiatan yang melanggar hukum.

Berbagai pihak mendesak semua perusahaan media untuk mempertimbangkan fakta-fakta ini, meluruskan narasi yang ada, dan mengarahkan bukti-bukti yang ada kepada pihak-pihak yang bersalah. Pihaknya berkomitmen untuk kooperatif secara penuh kepada pihak berwenang untuk memastikan keadilan dijalankan dan kebenaran ditegakkan tanpa pandang bulu. Pihaknya mendesak penyelidikan yang adil dan tidak memihak terhadap masalah ini, dan menekankan komitmennya untuk kooperatif secara penuh agar para pelaku yang sebenarnya dapat diadili.

Tentang Sourabh Chandrakar

Di India, bisnis Sourabh Chandrakar, "Juice Factory", memiliki 25 cabang di seluruh Bhilai, Chhattisgarh.

Beliau berasal dari latar belakang yang sederhana dan telah menjalankan berbagai bisnis FMCG, konstruksi, sub-kontraktor, dan bisnis yang berhubungan dengan pengembangan di Timur Tengah bersama dengan berbagai mitra dan merek.

Perusahaannya yang bergerak di bidang properti di Timur Tengah adalah 'Empire One Global Real Estate' di mana beliau menjabat sebagai Co-Managing Director. Baik Tuan Uppal maupun Tuan Chandrakar telah menciptakan nilai lebih dari sekadar real estat bagi klien mereka yang berbasis di Timur Tengah dan global.

*Sumber: NewsBeatWire

Kontak:
Sourabh Chandrakar
00447723436941