Pernyataan Resmi: Sourabh Chandrakar Mengklarifikasi Informasi yang Keliru Seputar Biaya Pernikahan dan Tuduhan Lainnya


DELHI, India, Oct. 18, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Berkaitan dengan laporan media akhir-akhir ini seputar kasus Aplikasi Mahadev, Tn. Sourabh Chandrakar, seorang pengusaha yang berasal dari Bhilai, Chhattisgarh, merasa perlu meluruskan informasi yang keliru dan tuduhan tidak berdasar yang beredar. Sebagai seorang pengusaha yang berdedikasi dengan rekam jejak tanpa cacat, Tn. Chandrakar telah sangat terkejut dengan klaim yang tidak berdasar terkait dugaan keterlibatannya dalam kegiatan terlarang.

Berbeda dengan laporan yang dibesar-besarkan, Tn. Chandrakar dengan tegas menyatakan bahwa seluruh upacara pernikahan yang menelan biaya sekitar AED 10 juta, secara keseluruhan dibiayai oleh akrual dan tabungannya sendiri. Semua catatan sumber pendapatannya yang terdokumentasi dengan baik dan teliti tersedia. Berita yang beredar menyatakan bahwa uang yang dihabiskan dalam pernikahan itu sebesar INR 200 Crore memunculkan banyak pertanyaan, dan sementara itu Tn. Chandrakar mempertanyakan kebenaran dari transaksi tunai yang mencengangkan tersebut, pihaknya menegaskan kurang adanya kejelasan terhadap tuduhan tersebut.

Tn. Chandrakar menolak klaim terkait dugaan pengeluaran berlebihan yang dilaporkan oleh sumber-sumber tertentu. Pihaknya secara khusus membeberkan bahwa semua komponen pengeluaran acara tersebut ditangani oleh manajer acara profesional, dan tidak melibatkan transaksi tunai baik dalam tahap perencanaan maupun pelaksanaan; sindiran sebaliknya dari pernyataan ini murni spekulatif dan tidak berdasar. Bukti yang jelas berupa dokumen dan catatan keuangan untuk mendukung fakta ini tersedia sehingga adanya anggapan transaksi yang tidak wajar dalam acara ini dapat ditepis.

Lebih jauh lagi, Tn. Chandrakar sangat yakin bahwa pencatutan nama-nama selebritas dalam acara tersebut terlalu dibesar-besarkan. Pihaknya mengungkapkan bahwa orang-orang yang menghadiri pernikahan tersebut menjadi bagian dari perusahaan manajemen dan mereka memfasilitasi kehadirannya. Tn. Chandrakar juga ingin menegaskan bahwa semua artis disewa oleh perusahaan secara eksklusif untuk hadir dan tampil di acara tersebut. Tidak ada transaksi keuangan langsung antara Tn. Chandrakar dan para selebritas ini, karena semua pembayaran diproses dengan sangat transparan melalui saluran perbankan yang sah oleh perusahaan manajemen acara.

Tn. Chandrakar dengan tegas menyatakan tidak ada hubungannya dengan Aplikasi Mahadev atau kegiatan bisnisnya. Tuduhan yang menyebutkannya sebagai "Pendiri/Promotor/Direktur" Aplikasi Mahadev tidak berdasar dan sangat keliru. Selain itu, klaim terkait keterlibatannya dalam 60 anjungan lepas pantai ilegal tidak berdasar dan sama sekali tidak sesuai fakta.

Tn. Chandrakar dengan tegas membantah adanya hubungan yang mencurigakan dengan individu atau organisasi yang terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum. Tuduhan serupa hanyalah rumor, sama sekali tidak berdasar, dan tidak lebih dari 'khayalan belaka'. Pihaknya secara tegas menyatakan keheranannya atas tuduhan tersebut.

Penting juga untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada kegiatan bisnis di Pakistan, Sri Lanka, atau Nepal yang terkait dengan Tn. Chandrakar. Klaim semacam itu sepenuhnya salah dan mencemarkan nama baik, sedikit pun tidak memiliki kebenaran. Tn. Chandrakar tidak pernah melakukan perjalanan ke negara-negara tersebut, dan setiap klaim atas dugaan keterlibatannya dalam kegiatan terlarang di wilayah-wilayah tersebut tidak memiliki dasar dan sepenuhnya fitnah.

Tn. Chandrakar secara serius mendesak media untuk berhenti menyebarkan rumor yang tidak berdasar serta pemberitaan yang sensasional dan berlebihan yang tidak hanya menodai reputasinya, tetapi juga mengikis kepercayaan publik terhadap jurnalisme yang bertanggung jawab.

Sumber: Newsbeatwire

Narahubung:
Sourabh Chandrakar
Sourabh@empireone.ae

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/56d1e182-24c5-4c3c-8148-43e700c2dfb9