Masa Depan Real Estate Mewah Memperluas Jangkauan Global! eXp Luxury Diluncurkan di Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Inggris


BELLINGHAM, Wash., Dec. 09, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- eXp Realty, "broker real estate yang berfokus pada agen terbesar di planet ini™" dan anak perusahaan inti dari eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI), dengan bangga mengumumkan kelanjutan ekspansi program real estate mewahnya, eXp Luxury, ke pasar internasional yang dinamis di Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Inggris.

Setelah memiliki 1.100 anggota yang mengesankan dan terus bertambah di Amerika Serikat, Kanada, Puerto Riko selama lima belas bulan terakhir, eXp Luxury terus melaporkan pertumbuhan yang berlipat-lipat. Program ini pertama kali diadakan di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2022, yang disusul dengan peluncuran di Kanada pada bulan September 2023, dan yang terbaru, program ini memperluas jangkauannya ke Puerto Riko sehingga semakin memperkuat eksistensinya.

Kesuksesan besar dan permintaan tinggi akan eXp Luxury telah membuka jalan untuk peluncuran ini ke wilayah internasional yang baru, yang memberi agen eXp Realty Luxury akses yang tidak tertandingi ke peluang investasi yang luar biasa. Dengan keanggotaan yang menyediakan kemampuan untuk memperlihatkan kampanye listing yang hebat melalui kemitraan eksklusif, meningkatkan estetika merek melalui pusat desain khusus, dan mendukung pertumbuhan melalui acara pembelajaran yang unggul dan peluang berjejaring yang seru, agen dapat secara nyata berkembang dalam real estate yang mewah.

“eXp Luxury menggambarkan dedikasi kami untuk memberdayakan profesional real estate elite dengan alat dan aset yang tidak tertandingi untuk meningkatkan produksi dan memperkuat masing-masing merek, sekaligus meningkatkan penawaran layanan pelanggan mereka” ujar Michael Valdes, Chief Growth Officer di eXp Realty. "Ekspansi internasional yang strategis ini menandai momen penting, yang menunjukkan komitmen teguh eXp Realty untuk tidak hanya merevolusionerkan lanskap real estate global, tetapi juga menetapkan tolok ukur baru untuk mencapai keunggulan di real estate mewah."

Untuk informasi selengkapnya tentang program eXp Luxury, kunjungi expluxury.com.

Tentang eXp World Holdings, Inc.

eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI) adalah perusahaan induk dari eXp Realty®, Virbela®, dan SUCCESS® Enterprises.

eXp Realty adalah perusahaan real estate independen terbesar di dunia dengan lebih dari 89.000 agen yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Afrika Selatan, India, Meksiko, Portugal, Prancis, Puerto Riko, Brasil, Italia, Hong Kong, Kolombia, Spanyol, Israel, Panama, Jerman, Republik Dominika, Yunani, Selandia Baru, Cile, Polandia, dan Dubai, serta terus meningkatkan skalanya secara internasional. Sebagai perusahaan yang diperdagangkan secara terbuka, eXp World Holdings memberikan peluang unik kepada tenaga real estate profesional untuk memperoleh kompensasi ekuitas untuk tujuan produksi dan kontribusi bagi pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan. eXp World Holdings dan bisnisnya menawarkan rangkaian solusi teknologi usaha broker dan real estate lengkap, termasuk model usaha broker residensial dan komersial yang inovatif, layanan profesional, alat kolaboratif, dan pengembangan diri. Usaha broker berbasis cloud ini didukung oleh Virbella, platform 3D imersif yang sangat sosial dan kolaboratif, sehingga memungkinkan agen untuk lebih terhubung dan produktif. SUCCESS® Enterprises, yang didukung oleh majalah SUCCESS® dan properti media terkait, didirikan pada tahun 1897 dan merupakan merek dan publikasi pengembangan pribadi dan profesional terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://expworldholdings.com.    

Pernyataan Safe Harbor (Tindakan Perlindungan)

Pernyataan yang dimuat di sini dapat mencakup pernyataan tentang ekspektasi ke depan dan pernyataan berwawasan ke depan lainnya yang berdasarkan pandangan dan asumsi manajemen saat ini serta melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui yang dapat menyebabkan hasil, performa, atau peristiwa sebenarnya berbeda secara signifikan dengan hasil, performa, atau peristiwa yang tersirat atau tersurat dalam pernyataan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut hanya berlaku sejak tanggal di sini, serta perusahaan tidak berkewajiban untuk merevisi atau memperbaruinya. Pernyataan tersebut bukan merupakan jaminan atas kinerja masa depan. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara signifikan dan merugikan dari hasil yang disampaikan dalam pernyataan berwawasan ke depan termasuk perubahan dalam bisnis atau kondisi pasar lainnya, kesulitan untuk mempertahankan pertumbuhan pengeluaran pada level menengah sekaligus meningkatkan pendapatan, dan risiko lainnya yang dijelaskan dari waktu ke waktu dalam laporan perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, termasuk namun tidak terbatas pada Laporan Berkala di Form 10-Q dan Laporan Tahunan di Form 10-K yang paling terbaru diserahkan.

Kontak Hubungan Media:

eXp World Holdings, Inc.

mediarelations@expworldholdings.com

Kontak Hubungan Investor:

Denise Garcia
investors@expworldholdings.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b26750df-b0f2-4a7f-b570-8ec482a94384