Curia Mengangkat Gerald Auer sebagai Chief Financial Officer


ALBANY, N.Y., Dec. 16, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Curia, perusahaan penelitian, pengembangan, dan manufaktur terkemuka berbasis kontrak, hari ini, mengumumkan pengangkatan Gerald Auer sebagai Chief Financial Officer. Beliau akan bergabung dengan perusahaan ini efektif per tanggal 1 Januari 2024.

“Saya senang sekali menyambut bergabungnya Gerald ke Curia saat kami memasuki tahun baru," ujar CEO Curia Philip Macnabb. “Gerald memiliki pengalaman banyak dalam memimpin divisi keuangan dengan rekam jejak mengesankan untuk meraih kesuksesan. Saya yakin beliau akan menjadi aset berharga bagi tim kami serta akan membantu menempatkan kami dalam posisi ideal untuk mencapai hasil yang sangat baik pada tahun 2024.”

Auer sebelumnya menjabat sebagai CFO di Al Dahra, perusahaan yang memiliki spesialisasi agribisnis. Sebelum berkarier di Al Dahra, Auer merupakan CFO di divisi ilmu tanaman EMEA di Bayer, perusahaan ilmu hayati yang berfokus pada layanan kesehatan dan pertanian, dan CFO Bayer Swiss. Beliau berkarier selama lebih dari 20 tahun di Bayer dan telah menduduki beberapa jabatan pimpinan di dalam departemen keuangannya, yang memimpin fungsi keuangan di organisasi global di wilayah Amerika Utara dan Latin, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Auer merupakan lulusan Universitas Marburg di Jerman, tempatnya memperoleh gelar master dari jurusan administrasi bisnis.

Beliau saat ini tinggal di Basel, Swiss bersama keluarganya, tetapi mereka berencana untuk pindah ke Raleigh, Carolina Utara pada tahun 2024.

“Curia adalah perusahaan dinamis di ranah CDMO dengan misi inspiratif untuk meningkatkan kualitas hidup pasien,” ungkap Auer. “Saya tak sabar untuk berkolaborasi dengan tim berbakat di Curia untuk membantu pencapaian misi tersebut untuk pelanggan kami dan pasien mereka.”

Tentang Curia

Curia adalah organisasi penelitian, pengembangan, dan manufaktur terkemuka berbasis kontrak yang menyediakan produk dan layanan mulai dari Litbang hingga manufaktur komersial untuk pelanggan farmasi dan biofarmasi. Hampir 4.000 karyawan Curia di 27 lokasi di AS, Eropa, dan Asia membantu pelanggannya untuk melangkah maju dari keingintahuan menjadi pengobatan. Pelajari lebih lanjut di CuriaGlobal.com.

Informasi Kontak Curia:
Viana Bhagan
+1 518 512 2111
corporatecommunications@CuriaGlobal.com