Gravity Mengumumkan Peluncuran Resmi Game Petualangan Teka-Teki Lucu dan Gelap ‘PIGROMANCE’ di Steam!


- Konsep Permainan dan Kreativitas Pemenang Penghargaan dari Berbagai Penghargaan Game Global
- Kini Merayakan Peluncuran Resmi dengan Diskon 20%

SEOUL, Korea Selatan, July 25, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pengembang dan penerbit game global Gravity mengumumkan perilisan resmi game petualangan teka-teki ‘PIGROMANCE’ di Steam pada tanggal 25 Juli.

Game petualangan teka-teki ‘PIGROMANCE’ menguraikan kisah seekor babi yang lahir dengan nasib akan dijadikan sosis, yang melarikan diri dari pabrik sosis untuk menemukan cinta. Pemain dapat menikmati momen memecahkan teka-teki sembari melarikan diri dari Tukang Jagal dan melewati rintangan berbahaya yang mengintai di berbagai penjuru pabrik sosis. ‘PIGROMANCE’ menampilkan grafik chibi lucu dengan atmosfer pencahayaan gelap yang kontras, efek visual dan suara mengerikan, dan musik latar belakang seram yang hampir menyerupai dongeng meresahkan.

Bahkan sebelum dirilis secara resmi, ‘PIGROMANCE’ telah mendapatkan pengakuan atas konsep segar dan ketermainan luar biasa dengan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Excellence Prize di INDIE CRAFT 2024, Kategori ‘Best Indie’ MWU (Made With Unity) KR 2023, Juara 1 di Level Up Showcase 2022, Juara 2 di G-STAR Indie Awards 2022, dan Silver Award di Global Indie Game Development Contest 2020. ‘PIGROMANCE’ mendapatkan pujian di berbagai acara game karena penuturan kisahnya yang segar dan ketegangannya yang terus berkembang.

Versi peluncuran resmi sekarang tersedia untuk dimainkan di Steam yang mendukung 9 bahasa berbeda, termasuk Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin Sederhana, dan Prancis. Gravity menawarkan diskon 20% hingga 7 Agustus untuk merayakan perilisan resminya.

“PIGROMANCE adalah game yang telah membuktikan ketermainannya melalui berbagai penghargaan game dan mendapatkan komentar positif serta memperoleh reputasi positif dari para pemain di lapangan. Siapa pun, termasuk pemain yang menyukai game kasual, dapat memainkan ‘PIGROMANCE’,” ungkap Yoo Jun, manajer utama departemen bisnis game konsol Gravity. “Kami telah meningkatkan level penyelesaian game ini dengan merefleksikan umpan balik berharga dari para pemain, dan game ini menampilkan gaya seni dan alur cerita menarik, yang akan terasa sangat berbeda dari banyak game kasual lainnya. Kami mengapresiasi semua pemain yang menunggu perilisan resminya.”

[Halaman Beranda Resmi Gravity] http://www.gravity.co.kr
[Halaman Toko Steam Resmi PIGROMANCE] https://store.steampowered.com/app/1362120/_/
[Halaman Beranda Resmi PIGROMANCE] https://www.pigromance.com/default/

- Permintaan Informasi: Unit Bisnis 2 Gravity
Sang-min Park / smpark@gravity.co.kr

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/59ea75da-e656-4657-8eae-77ec1f032a4d