Mitel Percepat Keunggulannya dalam Mobile Enterprise dengan Inovasi Cloud dan Seluler 

Mitel Perkenalkan Aplikasi Real-Time Baru dan Kembangkan Layanan Cloud dan Mobile


  • Memperkenalkan Voice Lewat LTE, Video Lewat LTE dan Voice Lewat Wi-Fi (VoLTE, ViLTE, dan VoWiFi) untuk penyedia layanan seluler
  • Menyiapkan kemampuan menghubungkan sambungan dan fungsionalitas telepon pengguna dengan satu perangkat
  • Memperkenalkan komunikasi real-time seluler terpadu untuk aplikasi SaaS yang menargetkan pekerja layanan lapangan yang bekerja secara real-time dan sering berpindah tempat
  • Menyajikan solusi perdana kerjasama tim dengan integrasi real-time pertama lewat seluler yang mendukung cara kerja masa kini
  • Mengumumkan layanan cloud dan M2M (machine-to-machine) seluler terintegrasi yang akan meningkatkan dan menentukan kembali pilihan layanan kesehatan
  • Memperluas layanan cloud baru di Prancis dan Jerman, memungkinkan perusahaan besar menjadi lebih cepat dan perusahaan kecil mendapatkan akses ke alat dan sumber daya yang lebih banyak

BERLIN, Jan. 29, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Mitel® (Nasdaq:MITL) (TSX:MNW), pemimpin global dalam komunikasi bisnis real-time, cloud, dan seluler, hari ini mengumumkan rangkaian solusi terbaru yang akan melesatkan keunggulan mereka di pasar bisnis seluler. Pengumuman tersebut, pada acara Mitel Next di Berlin, merupakan bentuk penerapan visi strategis perusahaan yang cepat menuju perusahaan seluler berbasis cloud yang dirancang untuk menjawab perkembangan kebutuhan dunia yang mengedepankan seluler bagi perusahaan, pekerja, dan konsumen.

Gelombang inovasi terbaru Mitel ini bertujuan untuk meniadakan hambatan dari teknologi terdahulu dan memungkinkan komunikasi dan kolaborasi real-time yang tanpa gangguan termasuk:

Mitel Mobile Cloud Suite: Platform yang memungkinkan penyedia layanan seluler Tier 2 dan Tier 3 menyediakan VoLTE, ViLTE, VoWiFi dan Layanan Pesan Tingkat Lanjut dengan cepat dan hemat biaya.

Mobile Multi-ID: Kemampuan yang menyilangkan identitas bisnis dan seluler, membuat tidak perlu lagi memiliki telepon bisnis dan pribadi. Multi-ID mengintegrasikan identitas pengguna dari perangkat mereka sehingga nomor telepon berbeda dapat dihubungkan di satu perangkat dan menggunakan seluruh fitur yang sama.

Mitel Embedded Communication: Produk pertama dari prakarsa Mitel Accelerator menargetkan industri layanan bidang seluler. Produk ini menggabungkan komunikasi real time Mitel tingkat bisnis dan kemampuan pusat kontak menjadi perangkat lunak penjadwalan layanan bidang seluler FieldAware. Hasilnya adalah integrasi teknologi berbasis lokasi, alat CRM dan komunikasi real-time yang mengubah berbagai panggilan layanan menjadi satu pengalaman pelanggan yang lebih baik, menciptakan efisiensi pengoperasian, dan menyediakan informasi bisnis yang berharga.

MiTeam: Solusi kerjasama tim seluler yang pertama dengan integrasi real-time yang mendukung cara kerja masa kini. Dengan kolaborasi instan, tim kerja dapat berbagi layar dari mana saja, kolaborasi konten, pertemuan video dan suara real-time dan memberikan kesempatan bagi peserta dari luar untuk bergabung ke dalam lingkungan kerja termasuk rekanan, vendor, dan pelanggan. MiTeam merupakan aplikasi berbasis alur kerja dengan aliran kerja berbasis proyek dan topik serta melekat dalam teknologi Mitel yang telah ada.

Real-Time Healthcare: Teknologi M2M dan seluler berbasis cloud yang terintegrasi menjawab kebutuhan segmen perawatan untuk manula yang semakin meningkat. Seiring populasi yang semakin tua dan biaya layanan kesehatan yang semakin meningkat, Mitel memperkenalkan teknologi komunikasi real-time dan alat yang dapat meningkatkan gaya hidup.

Ekspansi Cloud Global: Mitel MiCloud berkembang di Eropa dengan peluncuran di Jerman dan Prancis. Mitel memasuki tahun 2016 dengan bisnis komunikasi cloud tercepat di dunia dan posisi pangsa pasar nomor satu berdasarkan total pengguna cloud secara global, menurut Synergy Research Group.

Kutipan
“Visi mobile enterprise yang kami rancang di bulan Oktober kini menjadi kenyataan,” ujar Rich McBee, CEO, Mitel. “Dengan pengumuman hari ini, kami mengambil selangkah lebih maju dengan mengaktifkan cloud mobile - tulang punggung dari komunikasi seluler tanpa batas. Kini, industri di segala aspek, dari layanan kesehatan, pendidikan hingga olahraga dapat dihubungkan dengan murah dan efisien tanpa pemisah antara jaringan pelanggan dengan bisnis. Hal ini memungkinkan tempat kerja yang siap untuk masa depan seluler dan keuntungan dari dunia yang terhubung oleh M2M dan Internet of Things (IoT).”

“Organisasi layanan yang memimpin pasar memerlukan aplikasi komunikasi seluler profesional untuk mengembangkan pertumbuhan dan keuntungan bisnis,” ujar Charles Jackson, CEO, FieldAware. “Banyak kemampuan komunikasi yang terlihat terbatas hanya pada satu mode komunikasi dan tidak dapat mencapai tingkat kebutuhan industri. Kami sangat bersemangat untuk membantu merealisasikan dan mengembangkan solusi ini dengan Mitel. Kami berharap hal itu dapat memperbaiki layanan pelanggan dan meningkatkan pendapatan pelanggan.”

“Pengaruh aplikasi seluler dan cloud telah masuk dengan cepat dalam komunikasi bisnis yang mengubah bagaimana, kapan, di perangkat apa pekerjaan dapat diselesaikan,” ujar Diane Myers, Direktur Penelitian Senior, VoIP, UC dan IMS di IHS. “Mitel memahami bahwa dan selama setahun ini telah mengambil langkah-langkah untuk merespons transformasi tersebut. Pengembangan mereka yang diumumkan hari ini memahami kebutuhan layanan komunikasi real-time dan dampak M2M dan IoT pada alur tempat kerja sehari-hari.”

Fakta Penting

  • Mitel menambahkan 20 rekanan cloud baru di EMEA selama kuartal akhir 2015
  • Mitel menyediakan layanan VoLTE/ VoWiFi di 18 negara
  • Layanan MiCloud tersedia di enam negara: AS, Kanada, Inggris, Australia, Prancis, dan Jerman
  • Mitel memasuki tahun 2016 dengan bisnis komunikasi cloud tercepat di dunia dan posisi pasar saham nomor satu berdasarkan total pengguna cloud secara global, menurut Synergy Research Group
  • Kunjungi Mitel di Mobile World Congress di Barcelona di Booth 7A21 dan Enterprise Connect di Orlando di Stand 2001

Bahan Terkait

Media Sosial
Twitter: Mitel Percepat Keunggulannya dalam Mobile Enterprise dengan Inovasi Mobile dan Cloud #MitelNext

Twitter: Mitel Umumkan Aplikasi Baru Real-Time dan Perluas Layanan Cloud dan Mobile #MitelNext #VoLTE #ViLTE #VoWiFi

Tag/Kata kunci:
VoLTE, ViLTE, VoWiFi, Enterprise, Mobile, Cloud, Real-Time

Mengenai Mitel
Pemimpin pasar global di bidang komunikasi seluler dan bisnis yang melayani lebih dari 2 miliar koneksi bisnis dan 2 miliar pelanggan seluler setiap hari, Mitel (Nasdaq:MITL) (TSX:MNW) membantu penyedia layanan seluler dan perusahaan untuk terhubung, berkolaborasi, dan memberikan layanan inovatif kepada pelanggan mereka. Para ahli inovasi dan komunikasi kami telah melayani lebih dari 60 juta pengguna bisnis di lebih dari 100 negara dan 130 penyedia layanan seluler termasuk 15 dari 20 penyedia layanan seluler terkemuka di dunia. Solusi bisnis seluler berbasis cloud kami yang unik menjawab kebutuhan dunia seluler untuk bisnis, pekerja, dan konsumen yang terus berkembang, membuat Mitel satu-satunya perusahaan yang dapat menghubungkan antara pelanggan seluler dengan bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.mitel.com dan ikuti kami di Twitter @Mitel.

Mitel merupakan merek dagang terdaftar Mitel Networks Corporation.

Seluruh merek dagang lain merupakan hak cipta pemiliknya masing-masing.  

MITL-C

Informasi Kontak

Media – AmerikaMedia – EMEA/AP
Camille BeasleyDuncan Miller
(469) 212-0433+44 (0) 1291 612 646
camille.beasley@mitel.com                         duncan.miller@mitel.com                     
  
InvestorAnalis Industri
Michael McCarthyCynthia Navarro
(469) 574-8134(469) 574-8113
michael.mccarthy@mitel.com                   cynthia.navarro@mitel.com