H.B. Fuller Company Setuju Mengakuisisi Advanced Adhesives

Bisnis Baru untuk Mengembangkan Kemampuan Perusahaan di Australia dan Selandia Baru


ST. PAUL, Minn., April 06, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- H.B. Fuller Company (NYSE:FUL) hari ini mengumumkan telah menandatangani persetujuan untuk membeli Advanced Adhesives, sebuah penyedia perekat industri yang berada di Australia dan Selandia Baru. Dengan pendapatan fiskal bersih 2015 sebesar 17 juta dolar, bisnis ini akan termasuk dalam segmen operasi H.B. Fuller di Asia Pasifik.

Didirikan pada tahun 1985, Advanced Adhesives bekerja secara dekat dengan para pelanggan dalam skala industri yang luas, termasuk konsumen barang kemasan, pekerjaan kayu, dan aplikasi perakitan produk. Tambahan bisnis ini akan memungkinkan H.B. Fuller untuk memperkuat posisi pasar industri perekat dan meningkatkan portofolio teknologi yang lebih besar baik di Australia maupun Selandia Baru.

“Dengan akuisisi ini, kami akan mempercepat agenda pertumbuhan yang menguntungkan di Australia dan Selandia Baru,” ujar Heather Campe, wakil presiden H.B. Fuller Asia Pasifik. “Kemampuan pabrik Advanced Adhesives dan keahlian pasar lokal melengkapi jaringan kuat kami di Tiongkok, Malaysia, dan Filipina. Bisnis baru ini juga akan memungkinkan kita meningkatkan kapasitas di wilayah ini untuk melayani para pelanggan kami saat ini dengan lebih baik dan mengakses pasar baru.”

Karena persyaratan peraturan pemerintah yang tertunda, perusahaan berharap akuisisi akan selesai pada akhir bulan April 2016.

Tentang H.B. Fuller:
Selama hampir 130 tahun, H.B. Fuller telah menjadi penyedia perekat global terkemuka yang berfokus pada penyempurnaan perekat, pelekat, dan produk kimia khusus lain untuk meningkatkan produk serta taraf hidup. Dengan pendapatan fiskal bersih 2015 sebesar 2,1 miliar dolar, komitmen H.B. Fuller pada inovasi membawa banyak orang, produk, dan proses secara bersama menjawab serta memecahkan tantangan terbesar dunia. Layanan terpercaya dan responsif kami membentuk hubungan yang tidak terbatas serta berguna dengan pelanggan dalam bahan teknik, elektronik dan perakitan, kebersihan, konstruksi, otomotif, pengemasan, serta bisnis konsumen lainnya. Dan janji kami kepada banyak orang untuk menghubungkan mereka dengan kesempatan untuk berinovasi dan berkembang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.hbfuller.com dan berlangganan blog kami.


            

Coordonnées