House of Sillage Merilis Edisi Terbatas Terbaru pewangi Passion de L’Amour


Newport Beach, Calif., April 21, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- House of Sillage, yang merupakan Perusahaan Seni Wewangian terdepan, telah merilis pewangi Passion de L’Amour Edisi Terbatasnya. Pewangi ini merupakan produk edisi terbatas eksklusif, yang hanya 1.000 dari tutup yang dirancang luar biasa ini telah dibuat di seluruh dunia.

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/00fec452-916c-469a-b1f5-e06d23a939d4

Passion de L’Amour terinspirasi oleh momen paling membahagiakan saat malam tropis yang panas di Pasifik Selatan. Embusan vanilla dan karamel yang memikat dan aroma oud-nya yang membawa Anda jauh ke tempat yang eksotis.Petualangan yang mewah telah menanti. Parfum yang memikat ini berasal dari botol kaca yang dipernis ombre House of Sillage klasik untuk menambah pengalaman mewah yang merupakan ciri khas House of Sillage.

Tutup yang memesona ini dilapisi emas 18 karat, dengan tatahan hand-set pemotongan kualitas terbaik, diwarnai Kristal Swarovski. Bunga yang ditempatkan secara hati-hati dan menakjubkan ini diukir menggunakan tangan serta diatur pada Induk Mutiara asli, dengan batu Swarovski potongan-Asher yang diletakkan di tengah untuk mewujudkan kemewahan sejati. Cicak riang pada tutup pewangi mewah ini dilapisi lebih dari 100 hand-set kristal, dan mata penuh semangatnya diletakkan secara hati-hati dengan kristal terbalik untuk memberi tampilan yang lebih cerah serta hidup. Setiap bagian dari desain idaman ini dirancang dengan cermat oleh para pembuat perhiasan terbaik untuk menghadirkan kemegahan terbaik dari kemewahan berkualitas terbaik.

Untuk melihat dan merasakan pewangi House of Sillage yang luar biasa, botol yang memesona, dan pengemasan yang unik ini, hubungi 1.949.200.9265 atau email: info@houseofsillage.com atau kunjungi www.houseofsillage.com untuk tempat penjualan di dekat Anda.

House of Sillage merupakan perusahaan seni wewangian mewah yang berpusat di California, yang membuat pewangi luar biasa dengan desain botol-seni idaman dan memesona.
Produk ini dibuat di Perancis oleh tim penciuman, seniman, dan perancang yang profesional.
Di bawah arahan pendirinya, Nicole Mather, House of Sillage didedikasikan untuk memelihara dan melampaui arti sesungguhnya dari Kemewahan serta Parfum. Saat ini perusahaan mendistribusikan produk di lebih dari 35 negara dengan rencana untuk memperluas penjualan melalui pemilihan pasar di seluruh dunia dalam waktu dekat ini.

660 Newport Center Drive Suite 660
Newport Beach, CA 92660 USA
Telepon +1.949.200.9265
Faks +1.949.258.5267
www.houseofsillage.com