Xura Tunjuk Charles Marsh sebagai Presiden Direktur untuk Wilayah Amerika yang Baru

Kepala regional baru yang akan memimpin operasi Xura untuk wilayah Amerika akan membangun hubungan pelanggan, mendorong inisiatif strategis, dan menjalankan peluang pertumbuhan.


WAKEFIELD, Mass., Sept. 07, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Xura, Inc., penyedia jasa komunikasi digital terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan Charles Marsh sebagai Presiden Direktur untuk operasinya di Amerika, yang mencakup perusahaan di Amerika Utara dan Latin. Dengan pengalaman selama hampir 30 tahun di industri telekomunikasi, Marsh akan menjalankan peran yang sangat penting dalam memperkuat kehadiran perusahaan di wilayahnya, membangun hubungan dengan pelanggan dan mendorong peluang pertumbuhan komersial baru. Berbasis di kantor Xura di Plano, Texas, Marsh akan bertanggung jawab langsung kepada Direktur Eksekutif Xura, Philippe Tartavull, dan juga akan menduduki posisi Komite Eksekutif Xura.

"Charles adalah pemimpin yang luar biasa dengan berbagai pengalaman di bidang komunikasi digital, dan ini adalah memiliki beliau sebagai tim kepemimpinan kami merupakan hal yang sangat baik," ujar Philippe Tartavull, Direktur Eksekutif Xura.  "Hal tersebut, ditambah dengan hubungan yang luas, pengetahuan yang mendalam akan rantai nilai telekomunikasi global dan pola pikir yang terfokus untuk memajukan ambisi pertumbuhan regional perusahaan, membuat beliau menjadi pilihan yang logis untuk Xura. Salah satu kewenangannya juga adalah menjalankan strategi kami secara lokal, sembagi mendorong dan mengoptimalkan tim wilayah Amerika untuk menciptakan permintaan untuk produk-produk kami dalam portofolio monetisasi dan perpesanan kami.

Berkomentar tentang penunjukannya, Marsh berkata: "Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan Xura yang begitu menarik.  Kami memiliki peluang yang sangat besar untuk bekerja dengan operator untuk meraih dan menajamkan ekosistem digital sembari mengelola perubahaan, dan menjadi bagian dari tim yang akan mendorong hal ini merupakan hal yang sangat menarik. Xura adalah organisasi yang dinamis yang berada pada posisi terbaik untuk memberikan kualitas terbaik, perpesanan seluler paling inovatif, keamanan dan layanan tervirtualisasi untuk pelanggan kami, dan saya berharap dapat membantu mempercepat jejaknya di wilayah ini dan mendorong pengembalian investasi."

Mars bergabung dengan Xura dari Hewlett Packard Enterprise (HPE), yang mana saat itu beliau memimpin grup penjualan Enterprise untuk Amerika. Sebelum HPE, Charles bekerja selama 28 tahun di Alcatel-Lucent (ALU), jabatan terakhir sebagai Presiden Penjualan untuk wilayah Amerika, mengelola pesanan dan penjualan prosesor di Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Saat di ALU, Charles juga menjabat Wakil Presiden, Penjualan untuk wilayah Amerika Utara, dan Wakil Presiden Sprint dan telco 2/3 tingkat.

Tentang Xura, Inc.
Xura menawarkan suatu portofolio solusi layanan digital yang memungkinkan komunikasi global melintasi beragam perangkat dan platform seluler. Kami membantu penyedia jasa komunikasi (CSP) dan perusahaan menavigasi dan memodifikasi ekosistem digital untuk menciptakan pengalaman inovatif dan baru melalui penawaran berbasis cloud kami. Solusi kami menjangkau lebih dari tiga juta orang melalui 350 lebih penyedia jasa dan perusahaan yang tersebar lebih dari 140 negara.  Temukan kami di Xura.com.


            

Coordonnées