Navigators Tunjuk Tim Pimpinan untuk Asia

Fokus Awal Akan Diberikan pada Hong Kong dan Asia Timur


LONDON, Jan. 05, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Navigators Group, Inc. (NASDAQ:NAVG), penjamin asuransi dan reasuransi khusus global hari ini mengumumkan penunjukan tim pimpinannya di Asia Jon Doherty telah ditunjuk sebagai Direktur Pelaksana untuk Asia; Sang Kyoun (S.K.) Kim sebagai Pimpinan Eksekutif Penjamin; dan Paul D'Souza sebagai Pimpinan Eksekutif Operasional/ Keuangan untuk wilayah ini.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di:

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d55d4ebc-4950-423d-a220-461a06ffcf69

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c24cab64-950e-4ce5-a27f-b8ea744e526f

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/87f92591-425a-4ce3-9f76-4d356c29f1fc

Tim akan berkantor di Hong Kong sembari menunggu penyelesaian setiap aplikasi yang diperlukan. Karyawan-karyawan yang direktur tersebut akan berbasis pada partisipasi Navigators saat ini di Lloyd’s Tiongkok tempat perusahaan ini beroperasi sejak tahun 2010 di bawah kepemimpinan Junci Wu. Fokus awal mereka akab diberikan pada penyediaan produk asuransi kelautan, kecelakaan, dan khusus lainnya dari Navigators melalui agen dan broker serta mitra strategis di seluruh Asia Utara.

"Jon, S.K., dan Paul, ketiganya memiliki banyak pengalaman dalam bidang asuransi di wilayah tersebut," jelas Michael J. Casella, Presiden Asuransi International, Navigators. "Pengetahuan mereka yang mendalam terhadap pasar Asia dan hubungan jangka panjang yang kuat akan mendukung perluasan bisnis kami di Asia yang dijalankan secara sungguh-sungguh ini."

Jon Doherty akan menjabat sebagai Direktur Pelaksana untuk Asia dan bertanggung jawab untuk mengawasi semua kegiatan di wilayah tersebut. Jon Doherty memiliki pengalaman selama hampir 30 tahun di bidang industri asuransi dan bekerja dengan Grup Perusahaan Asuransi Chubb selama lebih dari 20 tahun. Terakhir, ia menjabat Manajer Pemasaran Strategis untuk Kawasan Asia Pasifik.

Sebagai Pimpinan Eksekutif Penjamin di Asia, S.K. Kim akan bertanggung jawab atas semua kegiatan yang berhubungan dengan penjaminan di wilayah tersebut. Sang Kyoun Kim telah bekerja di industri ini selama lebih dari 25 tahun, dan sebagian besar dihabiskan Grup Perusahaan Asuransi Chubb. Terakhir, ia menjabat sebagai Deputi Perwakilan Chubb untuk Cabang Korea.

Paul D'Souza telah memiliki pengalaman internasional selama 20 tahun di bidang keuangan untuk perannya sebagai Pimpinan Eksekutif Operasional/ Keuangan. Sebelumnya, Paul D'Souza menjabat Wakil President Senior dan Pimpinan Eksekutif Zona Asia Pasifik di Grup Perusahaan Asuransi Chubb.

Tentang Navigators
Navigators Group, Inc adalah perusahaan induk asuransi khusus internasional yang menangani perusahaan dengan operasi perusahaan asuransi dan perusahaan manajemen penjaminan, termasuk operasi di Lloyd. Navigators berkantor di Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Benua Eropa, juga memiliki kantor perwakilan di Tiongkok.

 


            

Coordonnées