Platform Manufaktur Dental Baru 3D System Mempercepat Perpindahakn ke Digital

Platform Figure 4 Revolusioner dikombinasikan dengan bahan NextDent menurunkan secara drastis biaya total operasi dari biaya dokter gigi ke lab


CHICAGO, March 21, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- 3D Systems (NYSE:DDD) hari ini memperkenalkan platform manufaktur aditif generasi-mendatang, berdasarkan pada teknologi Figure 4 dan bahan NextDent yang memberikan perawatan pasien yang lebih baik, lebih cepat dan lebih dapat diprediksi dengan menurunkan secara drastis biaya total operasi yang dapat merevolusionerkan industri dental multimuliar-dolar.

Perusahaan mengharapkan platform baru yang dapat mencapai peningkatan hingga 10 kali dalam total biaya operasi, bersama dengan penurunan secara signifikan waktu fabrikasi dan limbah bahan yang juga berkurang.

3D Systems memiliki keahlian mendalam di ranah pasar dental, termasuk bertahun-tahun kepemimpinan dalam kategori aligner, dan diposisikan dengan baik untuk memimpin evolusi berikutnya di industri dental. Ini adalah hasil langsung dari usaha pengembangan bertahun-tahun perusahaan dalam teknologi printer Figure 4, dikombinasikan dengan akuisisi 12 porfolio NexDent tentang bahan yang efektif secara klinis dengan persetujuan kebijakan di lebih dari 70 negara.

"Mesin penggerus tradisional hanya menggerus satu mahkota gigi sekali waktu, membuat proses menjadi lambat, tidak efektif dan berbiaya mahal," ujar Vyomesh Joshi (VJ), Presiden dan CEO 3D Systems. "Pengumuman hari ini adalah perubahan permainan. Sistem kami dapat mencetak 20 - 30 mahkota gigi kurang dari 15 menit, dimana adalah durasi waktu yang sama yang dilakukan kebanyakan penggerus untuk memproduksi hanya satu mahkota gigi tunggal."

3D Systems akan menawarkan platform printer modular yang memungkinkan lab kecil untuk memproduksi ribuan mahkota gigi dengan biaya yang efektif atau produk dental lainnya per tahun, saat memberikan solusi otomatis penuh untuk lab besar yang memproduksi lebih dari 1 juta mahkota gigi atau indikasi dental lainnya per tahun. Perusahaan berencana untuk mulai mengirimkan pada musim gugur 2017.

Demonstrasi solusi transformatif 3D System untuk kedokteran gigi digital akan ditampilkan di International Dental Show (IDS) 2017, di Cologne, Jerman, pada tanggal 21-25 Maret, di 3D Systems (Balai 3,1, stan M059), NextDent (Balai 4,1, stan E011) dan 3Shape (Balai 4,2, stan L090, N091, dan N090) ditampilkan di Koelnmesse.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Beberapa pernyataan yang dibuat dalam rilis ini yang bukan pernyataan historis atau fakta terkini adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam pengertian Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995.  Pernyataan Berwawasan ke Depan melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, performa atau raihan aktual pada perusahaan secara material berbeda dari hasil historis atau dari hasil apa pun di masa mendatang atau proyeksi yang tersurat maupun tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan. Dalam beberapa kasus, pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi oleh istilah seperti "percaya", "yakin," "berharap," "mungkin," "akan," "memperkirakan," "bermaksud." "antisipasi" atau "rencana" atau lawan kata istilah atau istilah lain yang sebanding.  Pernyataan Berwawasan ke Depan adalah berdasarkan pada kepercayaan manajemen, asumsi dan harapan saat ini serta dapat termasuk komentar sebagai kepercayaan dan harapan perusahaan akan kegiatan di masa mendatang dan tren yang memengaruhi bisnis dan tentu tunduk pada ketidakpastian, dimana banyak yang berada di luar kendali perusahaan.  Risiko dan ketidakpastian ini termasuk, namun tidak terbatas pada: waktu akhir, hasil integrasi operasi Vertex-Global Holding B.V.; efek kombinasi bisnis 3D Systems dan Vertex-Global Holding B.V., termasuk kondisi finansial masa mendatang perusahaan yang dikombinasikan, hasil operasi, strategi dan rencana; sinergi yang diharapkan dan manfaat lain dari transaksi yang diajukan serta kemampuan 3D Systems untuk merealisasikan sinergi dan manfaaat lainnya tersebut. Faktor yang dideskripsikan pada judul "Pernyataan Berwawasan ke Depan" dan "Faktor Risiko" di pengisian berkala perusahaan dengan Badan Pengawas Pasar Modal, begitu juga dengan faktor lain, dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari hasil yang dicerminkan atau diprediksi dalam pernyataan berwawasan ke depan. Meskipun manajemen percaya bahwa harapan yang dicerminkan dalam pernyataan berwawasan ke depan adalah masuk akal, pernyataan berwawasan ke depan tidak, dan tidak boleh diandalkan sebagai jaminan kinerja atau hasil di masa mendatang, tidak pula harus terbukti menjadi indikasi yang akurat dari waktu di mana kinerja atau hasil tersebut akan dicapai. Pernyataan berwawasan ke depan yang dimaksudkan hanay dibuat pada tanggal dari pernyataan. 3D Systems tidak melakukan kewajiban untuk memperbarui atau meninjau pernyataan berwawasan ke depan apa pun yang dibuat oleh manajemen atau atas nama manajamen, apakah sebagai hasil pengembangan di masa mendatang, peristiwa berikutnya atau keadaan atau sebaliknya.

Tentang 3D System
3D Systems memberikan produk dan layanan 3D yang komprehensif, termasuk printer 3D, bahan pencetak, alat desain digital dan layanan manufaktur sesuai permintaan. Ekosistemnya mendukung aplikasi canggih dari toko desain produk hingga lantai pabrik ke ruang operasi. Kemampuan kesehatan presisi 3D Systems termasuk simulasi, Perencanaan Bedah Virtual, dan pencetakan alat dental dan medis serta instrumen bedah pasien tertentu. Sebagai pencipta pencetak 3D dan pembentuk solusi 3D masa depan, 3D Systems telah menghabiskan waktu 30 tahun dalam memungkinkan profesional dan perusahaan mengoptimalkan desain mereka, mengubah alur kerja, membawa produk inofatif ke pasar dan mendorong model bisnis baru.

Informasi selengkapnya tentang perusahaan tersedia di www.3dsystems.com


            

Coordonnées