Laporan InnovMetric Mencatatkan Rekor Penjualan Lisensi PolyWorks® Di Seluruh Dunia untuk Tahun Fiskal 2016


QUEBEC CITY, May 10, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- InnovMetric Software Inc., penyedia terkemuka solusi perangkat lunak metrologi 3D universal, dengan bangga hari ini mengumumkan bahwa permintaan atas PolyWorks® di seluruh dunia pada tahun fiskal 2016 (berakhir 31 Maret 2017) menghasilkan peningkatan pendapatan penjualan global sebesar 20% bila dibandingkan dengan tahun fiskal sebelumnya. Pertumbuhan ini didorong oleh rekor penjualan sepanjang masa sebanyak 3300 lisensi baru PolyWorks.

Pertumbuhan penjualan lisensi PolyWorks di tiga pasar terbesar di Asia, Tiongkok, Jepang, dan India, telah mencapai persentase mengesankan sebesar 35%. Selain itu, penjualan kontrak dukungan/pemeliharaan PolyWorks di Amerika Utara dan di negara-negara Eropa Barat pun meningkat secara signifikan, yaitu masing-masing sebesar 30% dan 40%.

“Tahun 2016 menandakan momen menentukan dalam sejarah perusahaan kami: kami mencapai visi 2006 kami untuk mewujudkan platform perangkat lunak metrologi 3D universal dengan menyatukan metrologi portabel dan CMM CNC di seluruh penjuru dunia. Terlepas dari pencapaian yang mengesankan yang telah diperoleh perusahaan, hal lain yang benar-benar telah membuat PolyWorks 2016 dapat mengukir tonggak sejarah di industri metrologi adalah kenyataan bahwa perusahaan berhasil menghadirkan alur kerja metrologi 3D yang benar-benar universal. Operator metrologi portabel dan CMM CNC kini mampu menentukan dan melaksanakan rencana pengukuran mereka, dan meninjau hasil pengukuran mereka, dengan menggunakan alat dan metode sama dalam satu modul perangkat lunak,” ujar Marc Soucy, Presiden InnovMetric. “Secara komersial, tahun ini juga merupakan tahun transisi, karena para pelanggan OEM manufaktur besar kami perlu mempertimbangkan semua peluang untuk pengurangan biaya yang dihadirkan oleh platform universal sebelum akhirnya mereka merangkul visi unik kami. Pertumbuhan luar biasa dalam penjualan lisensi dan dukungan/pemeliharaan di seluruh dunia menunjukkan bahwa PolyWorks 2016 mendapatkan penerimaan dan mulai memperluas jaringannya. Hal ini menjadi berita menarik yang akan mengarah pada peluang penjualan besar-besaran di TF2017 saat kami mempersiapkan perayaan penjualan lisensi PolyWorks ke-20.000 pada bulan Juni.”

Tentang Software InnovMetric

Didirikan pada tahun 1994 dan berkantor pusat di Quebec, QC, Kanada, dengan anak perusahaan di seluruh dunia, InnovMetric Software Inc. adalah penyedia terkemuka solusi perangkat lunak metrologi 3D. Berbagai perusahaan manufaktur terbesar di dunia (Toyota, GM, Volkswagen, Honda, BMW, Daimler, Ford, Rolls-Royce, Pratt & Whitney, Boeing, Embraer, Bombardier, Apple, dan banyak lagi) memercayai solusi perangkat lunak PolyWorks® InnovMetric dan layanan teknis terkait untuk memaksimalkan manfaat dari teknologi pengukuran 3D untuk aplikasinya di bidang rekayasa dan manufaktur.

Dengan anak perusahaan dan perusahaan patungannya, InnovMetric memiliki lebih dari 250 karyawan di 14 negara: Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Swedia, Turki, India, Thailand, Tiongkok, dan Jepang. Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi: www.innovmetric.com.


            

Coordonnées