CallidusCloud Memenangkan Delapan Stevies® Emas dalam International Business Awards 2017

Lead to Money suite CallidusCloud mendapatkan penghargaan Produk Baru B2B Terbaik Tahun Ini. LeadRocket terpilih sebagai Produk Baru Terbaik atau Layanan Tahun Ini dalam Perangkat Lunak - kategori Solusi Penggerak Prospek.


DUBLIN, Calif., Aug. 17, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Callidus Software Inc. (NASDAQ:CALD), pemimpin global dalam solusi penjualan, pemasaran, pembelajaran, dan pengalaman pengguna berbasis awan, hari ini mengumumkan keberhasilannya memenangkan delapan Stevie® awards Emas dalam International Business Awards 2017.

“Delapan Stevie® awards yang kami dapatkan menunjukkan momentum, komitmen terhadap keunggulan, semangat berinovasi dan berorientasi pada pelanggan yang dimiliki oleh CallidusCloud,” ujar Leslie Stretch, presiden dan CEO CallidusCloud. “Penghargaan ini juga mengakui manfaat yang diberikan oleh Lead to Money suite, yang mendapat penghargaan Produk Baru Terbaik dalam Bisnis ke Bisnis, kepada pelanggan dalam memungkinkan penjualan yang lebih cepat, lebih besar, dan lebih menguntungkan.”

International Business Awards 2017 Emas CallidusCloud meliputi:

Kategori Penghargaan  Pemenang
Produk Baru Terbaik atau Layanan Tahun Ini -
Produk Bisnis ke Bisnis
  Lead to Money suite


Produk Baru Terbaik atau Layanan Tahun Ini -
Perangkat Lunak - Solusi Penggerak Prospek
  LeadRocket


Eksekutif Tahun Ini - Layanan Komputer  Leslie Stretch, presiden dan CEO
Eksekutif Tahun Ini - Layanan Komputer & Perangkat Lunak    Leslie Stretch, presiden dan CEO
Tim Manajemen Tahun Ini - Perangkat Lunak Komputer  Tim Eksekutif CallidusCloud
Tim Komunikasi Tahun Ini  Tim Komunikasi CallidusCloud
Penghargaan Video - Acara & Webcast  You Make CallidusCloud
Penghargaan Situs Web - Layanan Komputer  Halaman Utama CallidusCloud


International Business Awards (IBAs) adalah program penghargaan bisnis terbesar di dunia. Semua perorangan dan organisasi di seluruh dunia—publik dan swasta, komersial dan nirlaba, besar dan kecil—berhak ikut serta dalam nominasi.

Tahun ini, IBA meninjau lebih dari 3900 nominasi. Pemenang Stevie Awards ditentukan oleh lebih dari 200 eksekutif dari seluruh dunia yang berpartisipasi pada 12 juri.

“Juri-juri IBA dari seluruh dunia sangat terkesan dengan nominasi yang mereka tinjau tahun ini. Dengan nominasi yang berasal dari 60 negara, Stevie Awards dengan bangga memberikan penghargaan kepada organisasi-organisasi yang menunjukkan pencapaian tingkat tinggi dalam berbagai industri,” ujar Michael Gallagher, presiden dan pendiri Stevie Awards.

Biasa disebut Stevies, dari kata dalam Bahasa Yunani yang berarti “mahkota,” penghargaan ini akan diserahkan kepada pemenang dalam acara gala di W Hotel di Barcelona, Spanyol, tanggal 21 Oktober.

Detail tentang The International Business Awards dan daftar lengkap pemenang Stevie Award dapat dilihat di www.StevieAwards.com/IBA.

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards terbagi dalam tujuh program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, The American Business Awards, The International Business Awards, Stevie Awards for Women in Business, Stevie Awards for Great Employers, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 10.000 nominasi setiap tahunnya dari organisasi-organisasi di lebih dari 60 negara. Memberikan penghargaan kepada organisasi-organisasi dari semua jenis dan ukuran serta orang-orang dibelakangnya, Stevies mengakui kinerja luar biasa dari tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di www.StevieAwards.com.

Tentang CallidusCloud
Callidus Software Inc. (NASDAQ: CALD), menjalankan bisnis dengan nama CallidusCloud®, adalah pemimpin global dalam solusi penjualan, pemasaran, pembelajaran, dan pengalaman pengguna berbasis awan. CallidusCloud memungkinkan organisasi mempercepat dan memaksimalkan prospek proses uang mereka dengan kumpulan solusi lengkap yang mengenali prospek yang tepat, memastikan teritori dan distribusi kuota yang sesuai, memungkinkan tenaga penjualan, mengautomasi konfigurasi penawaran harga, mempercepat negosiasi kontrak, dan menyederhanakan kompensasi penjualan—mendorong kesepakatan yang lebih besar dengan lebih cepat. Sekitar 5400 organisasi terkemuka, dari seluruh industri, mengandalkan Lead to Money suite CallidusCloud untuk memenangkan lebih banyak kesepakatan dan menghasilkan uang dengan lebih cepat.

©2017 Callidus Software Inc. Semua hak dilindungi oleh undang-undang. Callidus, Perangkat Lunak Callidus, logo Perangkat Lunak Callidus, CallidusCloud, logo CallidusCloud, Clicktools, SURVE, syncfrog, TrueComp Manager, ActekSoft, ACom3, iCentera, Webcom, Litmos, logo Litmos, LeadFormix, Rapid Intake, 6FigureJobs, dan LeadRocket adalah merek dagang merek layanan, atau merek dagang terdaftar dari Callidus Software Inc.

Blog
LinkedIn
Facebook
Twitter
Web 


            

Coordonnées