CallidusCloud Mengakuisisi Teknologi Basis Data Multimodel Terkemuka

OrientDB Memberikan Keunggulan Tak Tertandingi dalam Fleksibilitas, Skalabilitas, dan Kinerja untuk Lead to Money Suite


DUBLIN, Calif., Sept. 20, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Callidus Software Inc. (NASDAQ:CALD), pemimpin global dalam solusi penjualanpemasaranpembelajaran, dan pengalaman pengguna berbasis awan, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi OrientDB Ltd., penyedia teknologi basis data multimodel terkemuka.

OrientDB adalah basis data NoSQL multimodel dan terbuka pertama yang menggabungkan dukungan untuk model grafis, dokumen, nilai utama, geospasial, berorientasi objek, dan reaktif ke dalam satu basis data yang dapat diskalakan.

CallidusCloud menggunakan basis data generasi masa depan ini di dalam solusi Direct Selling Pro untuk industri pemasaran multi-level, dan berencana untuk meningkatkan aplikasi lain di CallidusCloud Lead to Money Suite dengan teknologi baru yang inovatif ini.

Teknologi basis data multimodel dan grafik digunakan oleh beberapa konsumen dan perusahaan terkemuka di dunia karena kecepatan, fleksibilitas, dan skalabilitasnya. Perusahaan Fortune 500, instansi pemerintah, usaha rintisan menggunakan teknologi multimodel OrientDB, dengan pengunduhan terbuka melebihi 70.000 tiap bulannya. Pelanggannya meliputi Accenture, Cisco, Comcast, Pitney Bowes, Sky, dan Persatuan Bangsa-bangsa.

“Teknologi basis data lama diciptakan 40 tahun lalu di dunia layar hijau tanpa analitik dan jejaring sosial,” ungkap Giles House, EVP dan Chief Product Officer, CallidusCloud. “OrientDB adalah teknologi generasi masa depan yang menggoyahkan pasar basis data, seperti awan yang menggoyahkan penyimpanan data berbasis lokasi. OrientDB adalah inti dari misi kami untuk memberikan aplikasi bisnis awan tercepat dan terhebat di dunia.”

“Kami sangat bahagia karena dapat bergabung dengan CallidusCloud dan menjadi bagian dari misi mereka untuk masuk ke dalam posisi 5 perusahaan awan teratas,” ujar Luca Garulli, CEO, OrientDB. “Daftar pelanggan kami yang terus berkembang menggunakan teknologi basis data grafik dan multimodel untuk memberikan aplikasi baru yang inovatif. Kami menantikan saat untuk terus meningkatkan produk, mengukuhkan kepemimpinan kami di pasar basis data multimodel, dan melanjutkan pertumbuhan yang kuat, di Awan.”

CallidusCloud akan terus meningkatkan teknologi, mengembangkan basis pelanggan, dan mendukung komunitas terbuka OrientDB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OrientDB, kunjungi www.orientdb.com.

Mengenai CallidusCloud 
Callidus Software Inc. (NASDAQ:CALD), menggunakan nama CallidusCloud® dalam bisnis, adalah pemimpin global dalam solusi penjualan, pemasaran, pembelajaran, dan pengalaman pelanggan berbasis awan. CallidusCloud memungkinkan organisasi untuk melakukan percepatan dan memaksimalkan proses lead to money mereka dengan rangkaian lengkap solusi yang mengidentifikasikan arah yang tepat, memastikan distribusi teritori dan kuota yang sepadan, memberikan dorongan penjualan, mengotomatiskan konfigurasi penawaran harga, dan menyederhanakan kompensasi penjualan -- memberikan hasil yang lebih besar dan lebih cepat. Sekitar 5.700 organisasi terkemuka, di penjuru industri, bergantung pada CallidusCloud untuk mengoptimalkan proses lead to money untuk menutup lebih banyak kesepakatan dan menghasilkan lebih banyak keuntungan sepanjang waktu.

©2017 Callidus Software Inc. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Callidus, Callidus Software, logo Callidus Software, CallidusCloud, logo CallidusCloud, Clicktools, SURVE, syncfrog, TrueComp Manager, ActekSoft, ACom3, iCentera, Webcom, Litmos, logo Litmos, LeadFormix, Rapid Intake, 6FigureJobs, RevSym, OrientDB, dan LeadRocket adalah merek dagang, merek layanan, atau merek dagang terdaftar milik Callidus Software Inc.

Kontak Hubungan Media
Venus Picart
CallidusCloud
925-251-2200
pr@calliduscloud.com