Konferensi Pers Konferensi Kanker Paru-Paru Sedunia Hari Selasa: Bukti Pendukung Intervensi Kanker Paru-Paru Inovatif


YOKOHAMA, Jepang, Oct. 18, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Konferensi pers hari ini di Konferensi Kanker Paru-Paru Sedunia (WCLC) Ke-18 Asosiasi Internasional untuk Kajian Kanker Paru-Paru (IASLC) menghadirkan penemuan-penemuan inovatif dalam kajian kanker paru-paru sel kecil dan nonsel kecil. Kajian yang dipresentasikan mencakup banyak area penelitian, mulai dari konfirmasi atas kriteria klasifikasi yang sudah ada hingga memastikan bukti pendukung penggunaan intervensi tertentu.

Spesimen biopsi dianggap tepercaya untuk mengevaluasi ekspresi DLL3 dalam kanker paru-paru sel kecil
Spesimen biopsi kanker paru-paru sel kecil (SCLC) dianggap sebagai bahan tepercaya untuk mengevaluasi ekspresi DLL3; DLL3 tingkat tinggi dalam SCLC dihubungkan dengan tren kesembuhan yang buruk. Hasil ini dapat diteruskan menjadi evaluasi lanjutan atas sistem penilaian untuk memprediksi kemanjuran pengobatan target DLL3 dan signifikansi klinis ekspresi DLL3 dalam karsinoma neuroendokrin paru tingkat tinggi. Dr. Li-Xu Yan dari Rumah Sakit Umum Guangdong dan Guangdong Academy of Medical Sciences di Tiongkok mempresentasikan penemuannya dalam konferensi pers hari ini. Baca siaran pers lengkap di sini.

Penanganan berbasis tingkat ekspresi BRCA1 tidak meningkatkan tingkat kesembuhan pasien reseksi kanker paru-paru nonsel kecil stadium II dan III
Dr. Bartomeu Massuti dari Alicante University Hospital di Spanyol atas nama Kelompok Kerja Sama Kanker Paru-Paru Spanyol (GECP-SCLG) membagikan penelitian baru yang menunjukkan bahwa menangani pasien reseksi N+ kanker paru-paru nonsel kecil (NSCLC) stadium II dan III dengan penanganan kemoterapi (CT) khusus berdasarkan tingkat ekspresi BRCA1 mereka, yang bertentangan dengan memberikan penanganan standar, tidak meningkatkan tingkat kesembuhan keseluruhan di antara para pasien yang menerima penanganan CT individual. Namun, tingkat ekspresi BRCA1 bisa saja prognostik dan penanganan bisa mendapatkan hasil berbeda. Temukan siaran pers lengkap di sini.

Para peneliti mengonfirmasi karakterisasi yang diajukan oleh IASLC untuk R(un) status R yang tidak pasti, dengan prognosis antara R0 dan R1
Penemuan dalam kajian terbaru, yang dipresentasikan oleh Dr. John Edwards dari University of Sheffield di Inggris mengusulkan kriteria dari Asosiasi Internasional untuk Kajian Kanker Paru-Paru (IASLC) untuk status margin reseksi yang tidak pasti, R(un), dalam klasifikasi sisa tumor (R). Peneliti melakukan kajian ini untuk menganalisis kriteria status R menggunakan data yang dikumpulkan dari Proyek Tahapan Kanker Paru-Paru IASLC. Siaran pers lengkap tersedia di sini.

Kajian PASIFIK menunjukkan bahwa kualitas hidup terjaga pada pasien kanker paru-paru nonsel kecil yang ditangani dengan durvamulab setelah kemoradiasi yang dilakukan bersamaan
Penggunaan durvamulab obat imunoterapi setelah kemoradiasi yang dilakukan bersamaan pada pasien kanker paru-paru nonsel kecil (NSCLC) ganas lokal yang tidak dapat diangkat ditunjukkan untuk meningkatkan kesembuhan bebas perkembangan (PFS) serta mempertahankan ukuran kualitas hidup, menurut penelitian dari Dr. Rina Hui dari University of Sydney dan Rumah Sakit Westmead di Australia. Hasil dari kajian menunjukkan bahwa pasien yang ditangani dengan durvamulab tidak mengalami pemburukan gejala, fungsi, atau kualitas hidup yang terkait dengan kesehatan, yang mirip dengan pasien yang menerima placebo. Siaran pers lengkap dapat ditemukan di sini.

Streaming langsung konferensi pers harian tersedia di sini.

Tentang WCLC
Konferensi Kanker Paru-Paru Sedunia (WCLC) adalah pertemuan terbesar di dunia yang didedikasikan untuk kanker paru-paru dan penyakit toraks berbahaya lainnya, menarik lebih dari 6000 peneliti, dokter, dan spesialis dari lebih dari 100 negara. Tujuannya adalah untuk menyebarluaskan pencapaian-pencapaian ilmiah terbaru; meningkatkan kesadaran, kolaborasi, dan pemahaman mengenai kanker paru-paru; serta untuk membantu para peserta menerapkan perkembangan terbaru di seluruh dunia. Mengangkat tema “Sinergi untuk Menaklukkan Kanker Paru-paru,” konferensi ini akan membahas berbagai cakupan disiplin dan mempublikasikan sejumlah hasil kajian penelitian dan uji coba klinis. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi wclc2017.iaslc.org.

Tentang IASLC
Asosiasi Internasional untuk Kajian Kanker Paru-Paru (IASLC) adalah satu-satunya organisasi global yang didedikasikan untuk kajian kanker paru-paru dan penyakit toraks berbahaya lainnya. Didirikan pada 1974, keanggotaan asosiasi ini meliputi lebih dari 6500 spesialis kanker paru-paru lintas disiplin di lebih dari 100 negara, yang membentuk jaringan global yang bekerja sama untuk menaklukkan kanker paru-paru dan toraks di seluruh dunia. Asosiasi ini juga menerbitkan Jurnal Onkologi Toraks, publikasi edukasi dan informasi utama untuk topik-topik yang terkait dengan pencegahan, pendeteksian, diagnosis, dan penanganan semua penyakit toraks berbahaya. Kunjungi www.iaslc.org untuk informasi selengkapnya.

Kontak:
Hillary Wasserman
Rekan Senior
HWasserman@GroupGordon.com  
+1 732-778-1896

Becky Bunn, MSc
Manajer Hubungan Masyarakat
Becky.Bunn@IASLC.org  
+1 720-254-9509